Mengenal Medis Holistik & Bagaimana Menerapkannya


Untuk supaya Anda bisa mengenal medis holistik dan bagaimana mempraktekkannya, silahkan Anda klik judul-judul di bawah ini untuk melihat isi materinya. Jika Anda ingin mempelajarinya lebih dalam, kami anjurkan Anda mempelajarinya secara berurutan.

Oh iya, apa Anda sudah tergabung dalam grup kami di Whatsapp ataupun Facebook? Jika belum, silahkan Anda join DI SINI.


Praktisi medis holistik memiliki ‘senjata’ sendiri untuk memerangi sakit-penyakit. Senjata andalannya bukan obat kimia dan operasi, tapi herbal, suplemen atau nutrisi. Sebagai pemula, kami perkenalkan kepada Anda pengobatan dengan suplemen atau nutrisi saja, tapi yang berkualitas tinggi dengan tingkat keberhasilan yang tinggi pula.

Silahkan Anda klik judul-judul di bawah ini untuk mempelajari ‘senjata-senjata’ yang diperlukan.


Setelah Anda mempelajari tentang suplemen atau nutrisi di atas, sudah saatnya Anda mengetahui bagaimana mempraktekkannya untuk mengobati beberapa penyakit umum.

Silahkan Anda klik judul-judul di bawah ini untuk mempelajari bagaimana mengaplikasikannya ke beberapa kasus kesehatan yang umum terjadi.


Mujizat hanya akan terjadi jika Anda take action alias praktek!

Setelah mempelajari semua teori di atas, itu semua tidak akan bisa merubah nasib Anda apalagi nasib orang lain, jika Anda tidak mempraktekkannya.

Jadi langsung take action ya! 🙂

Dt Awan (Andreas Hermawan), Master Medis Holistik Ananopathy

PS: Mau belajar materi medis holistik lainnya? Silahkan Anda klik DI SINI.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<