Aplikasi Praktis Terapi VCO, Madu, dan Nutrisi untuk Maag

Penyakit maag atau tukak lambung bisa merupakan suatu penyakit psikosomatis (penyakit pikiran–tubuh) atau bisa juga penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri gram negatif Helicobacter pylori. 

Untuk kasus maag karena infeksi bakteri, VCO sangat efektif karena bakteri tersebut memiliki dinding sel membran berselubung lipida sehingga dengan mudah dapat dibunuh oleh asam laurat yang terkandung dalam minyak kelapa atau VCO.

Mekanismenya diduga kuat berkaitan dengan perusakan batas permeabilitas membran sel dan penghambatan asupan asam amino. Dosis yang dianjurkan adalah sebanyak 0,001-4,3 g asam laurat per kg berat badan per hari. 

Dosis tersebut setara dengan konsumsi VCO sebanyak 1-37 sendok makan per hari. Dosis tersebut dapat dikonsumsi langsung berupa VCO yang dibagi menjadi 3 kali konsumsi pada waktu makan atau untuk dosis yang besar dapat ditambahkan pada menu makanan pasien.

Kisaran dosis tersebut memang sangat luas karena tergantung dari tingkat keparahan maag-nya. Untuk maag yang baru atau masih dalam tahap gejala ringan, dosisnya cukup 3×1 sdm per hari. Untuk maag akut (tiba-tiba) disertai gejala sakit perut yang cukup mengganggu, mual-mual, bahkan muntah, pusing, dan demam, maka dosisnya 3×3 sdm per hari.

Untuk maag kronis dan berat (menahun), dosisnya antara 10—37 sendok makan per hari. Dosis sebanyak itu sebaiknya dikonsumsi dalam 2 cara, yaitu diminum langsung sebanyak 3×3 sendok makan dan sisanya dicampurkan ke dalam menu makanan dan minuman. Bagi yang belum terbiasa mengonsumsi VCO, dosis sebanyak itu harus dicapai secara bertahap, mulai dari 1 sendok makan per hari hingga tercapainya dosis yang dianjurkan.

Selama menjalani terapi VCO, sebaiknya penderita menghindari makanan berlemak seperti daging dan ayam, goreng-gorengan (kecuali dari minyak kelapa), serta makanan pedas dan asam.

Khusus untuk penyakit maag oleh karena psikosomatis, penderita harus ditangani secara psikis, disamping menjaga pola makan dan gaya hidupnya.

Jika Anda atau penderita ingin mengalami kesembuhan dengan SANGAT CEPAT, tambahkan terapi dengan 1 sendok makan madu + 1 sendok teh bubuk kayu manis yang dikonsumsi 3 kali sehari, setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.

Perbaikan pola makan dengan prinsip “Anda adalah apa yang Anda makan”, WAJIB diterapkan jika ingin sembuh TOTAL dengan penekanan menghindari makanan pedas, mie instant, bakso, makanan banyak mengandung lemak (kecuali dari minyak kelapa), susu sapi olahan, minuman yang mengandung kafein dan yang sangat manis (kecuali dari madu dan gula merah).

Penderita juga harus menghidari mengonsumsi makanan dan minuman yang dingin selama masih sakit.

Mengganti beras biasa dengan beras organik juga bisa membantu menyembuhkan maag serta sebagai prebiotik untuk bakteri menguntungkan di saluran pencernaan Anda.

Sebagai tambahan bagaimana menyembuhkan maag secara alami, Anda bisa belajar dari kasus saya sendiri yang akut dan kronis DI SINI.


Catatan:

  • Untuk VCO yang 100% asli organik dan grade A+, Anda bisa memesannya DI SINI.
  • Untuk madu asli, organik dan grade A, bisa Anda pesan DI SINI.
  • Sedangkan untuk beras organik grade A untuk kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan selama pengobatan, bisa Anda dapatkan DI SINI.

Posting Komentar

0 Komentar