Aplikasi Praktis Terapi VCO, Madu, dan Nutrisi untuk Gagal Ginjal

Fungsi ginjal adalah mempertahankan keadaan homeostatic cairan tubuh dan pengaturan keseimbangan asam basa. Dalam proses pembentukan air seni, ginjal mengekskresi produk limbah metabolisme dari dalam tubuh, mengatur keseimbangan cairan dan elektrolit serta keseimbangan asam basa.

Gagal ginjal telah menyerang kurang lebih 40 orang per juta populasi di dunia barat setiap tahunnya. Diperkirakan bahwa kejadian penyakit tersebut jauh lebih besar daripada yang tercatat sekarang ini akibat insiden Diabetes dan efek samping obat kimia yang tinggi diantara populasi.

Apa saja gejalanya?

Pada awalnya, gagal ginjal tidak ditandai dengan beberapa gejala. Tetapi apabila fungsi ginjal menurun maka tubuh kita kehilangan kemampuan untuk mengatur keseimbangan air, sisa-sisa makanan, dan produksi sel-sel darah merah. Akibatnya kita akan merasa lemah dan tidak kuat. Bahkan mungkin mengalami sesak nafas dan pembengkakan pada tubuh.

Jika tidak segera diatasi, penumpukan racun dalam tubuh akan mempengaruhi fungsi dari berbagai organ tubuh yang akhirnya akan menyebabkan kegagalan total dari fungsi organ tubuh tertentu.

Konsumsi VCO secara rutin dapat meningkatkan respons sistem kekebalan tubuh dan fungsi modulasi metabolisme yang dapat membantu memulihkan kerja ginjal. Selama dalam proses penyembuhan dengan konsumsi VCO, frekuensi cuci darah penderita akan berkurang bahkan sampai tidak perlu lagi karena ginjal sudah berfungsi normal. Dosis yang dianjurkan adalah:

  • 3 hari pertama: 3×1 sendok makan setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.
  • Hari ke 4 dan seterusnya sampai sembuh: 3×3 sendok makan setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.

Tambahkan terapi dengan 1 sendok makan madu + 1 sendok teh bubuk kayu manis yang dikonsumsi 3 kali sehari, setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.

Perbaikan pola makan dengan prinsip “Anda adalah apa yang Anda makan” juga WAJIB diterapkan jika ingin sembuh TOTAL. Penderita diharapkan untuk bisa menghindari susu sapi merek apapun, junk food, soft drink, kubis, semangka, melon, anggur, minuman elektrolit, singkong, bakery yang manis-manis, kopi, jajan gorengan, dan teh.

Jika penderita mengalami pembengkakan yang parah dianggota tubuh tertentu, lebih baik untuk segera diberikan ekstrak ikan kutuk yang bisa Anda beli di apotek atau toko obat terdekat.

Jika ada batu ginjal juga, beberapa hari menerapkan terapi di atas, batu ginjal akan mulai keluar sedikit demi sedikit.


Catatan:

  • Resep alami ini hanya untuk kasus gagal ginjal ringan dan menengah. Untuk kasus berat, Anda perlu resep alami lainnya yang lebih khusus dan kuat.
  • Untuk VCO yang 100% asli organik dan grade A+, Anda bisa memesannya DI SINI.
  • Untuk madu asli, organik dan grade A, bisa Anda pesan DI SINI.
  • Sedangkan untuk beras organik grade A untuk kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan selama pengobatan, bisa Anda dapatkan DI SINI.

Posting Komentar

0 Komentar