Aplikasi Praktis Terapi VCO, Madu, dan Nutrisi untuk Hepatitis

VCO dapat digunakan untuk mengatasi hepatitis A, B, maupun C. Banyak bukti-bukti empiris maupun ilmiah yang sudah dipublikasikan. Dosisnya bervariasi antara 3×1 sdm per hari hingga 3×3 sdm per hari, tergantung dari kondisi pasien dan tingkat keparahan penyakitnya.

Bagi hepatitis yang baru menampakkan gejala atau secara dini baru terdeteksi keberadaan virusnya, maka dosis VCO yang disarankan adalah 3×1 sdm per hari. 

Infeksi virus hepatitis A tidak akan menjadi kronis. Oleh karena itu, dosis yang dianjurkan selama masa akut adalah 3×2 adm per hari dan disertai istirahat yang cukup. Dalam waktu 3 bulan, penderita akan sembuh.

Untuk infeksi virus hepatitis B dan C dapat menjadi kronis sehingga penderita mengalami stres, kelelahan yang berkepanjangan, serta dapat berkembang menjadi sirosis dan kanker hati. Dosis konsumsi VCO untuk penderita hepatitis B dan C adalah 3×3 sdm per hari.

Selama mengonsumsi VCO, penderita harus beristirahat cukup, menghindari stres, dan menghindari makanan yang berlemak tinggi (kecuali VCO). Penderita hepatitis juga harus hati-hati dalam mengonsumsi obat-obat kimia dan herbal karena obat-obatan yang tidak tepat dapat membahayakan hati. 

Konsumsi alkohol harus dihentikan. Konsumsi vitamin A sintetis harus hati-hati karena dalam dosis besar dapat menyebabkan kerusakan hati. Untuk pola konsumsi makanan dianjurkan dengan porsi kecil, tetapi sering. Ini lebih baik dibandingkan dengan porsi besar yang akan membebani pencernaan.

Untuk mempercepat proses kesembuhan, tambahkan terapi dengan 1 sendok makan madu + 1 sendok teh bubuk kayu manis yang dikonsumsi 3 kali sehari, setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.

Seperti biasa, perbaikan pola makan dengan prinsip “Anda adalah apa yang Anda makan” juga WAJIB diterapkan jika ingin sembuh TOTAL. Perbanyak mengonsumsi sayur dan buah segar. Hindari segala jenis junk food, soft drink, jajanan yang sangat manis, jajan gorengan, kopi, mie instan, dan susu sapi merek apapun.

Untuk menghindari lonjakan insulin yang bisa mengganggu proses penyembuhan, Anda bisa mengganti beras yang biasa dikonsumsi dengan beras organik.

Resep alami ini hanya untuk kasus TBC ringan dan menengah. Untuk kasus berat, Anda perlu tambahan resep alami lainnya.


Catatan:

  • Untuk VCO yang 100% asli organik dan grade A+, Anda bisa memesannya DI SINI.
  • Untuk madu asli, organik dan grade A, bisa Anda pesan DI SINI.
  • Sedangkan untuk beras organik grade A untuk kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan selama pengobatan, bisa Anda dapatkan DI SINI.

Posting Komentar

0 Komentar