Aplikasi Praktis Terapi VCO, Madu, dan Nutrisi untuk TBC

TBC merupakan penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis, suatu bakteri gram positif. Penelitian pada tahun 1980 telah membuktikan bahwa asam laurat sangat efektif untuk pencegahan dan pengobatan TBC. 

Dosis yang dianjurkan adalah sebanyak 4-8% (b/b) asam laurat per hari. Dosis tersebut setara dengan konsumsi VCO sebanyak 7-14 sendok makan per hari. 

Dosis sebanyak itu dapat dikonsumsi langsung berupa VCO yang dibagi menjadi 3 kali (pagi, siang, dan malam hari). Konsumsi dapat dilakukan pada waktu makan atau dapat pula ditambahkan pada menu makanan pasien.

Tambahkan terapi dengan 2 sendok makan madu + 1 sendok teh bubuk kayu manis yang dikonsumsi 3 kali sehari, setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.

Perbaikan pola makan dengan prinsip “Anda adalah apa yang Anda makan” juga WAJIB diterapkan. Hindarilah makanan atau minuman yang dingin seperti misalnya ice cream dan es teh supaya tidak mengganggu kelenjar tiroid, saluran pernapasan, dan lambung Anda. 

Hindari juga segala jenis junk food, soft drink, jajanan yang sangat manis, jajan gorengan, kopi, dan susu sapi merek apapun.

Mengganti beras biasa dengan beras organik akan sangat membantu proses penyembuhan dan mencegah produksi lendir berlebih di paru.


Catatan:

  • Resep alami ini hanya untuk kasus TBC ringan dan menengah. Untuk kasus berat, Anda perlu tambahan resep alami lainnya.
  • Untuk VCO yang 100% asli organik dan grade A+, Anda bisa memesannya DI SINI.
  • Untuk madu asli, organik dan grade A, bisa Anda pesan DI SINI.
  • Sedangkan untuk beras organik grade A untuk kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan selama pengobatan, bisa Anda dapatkan DI SINI.

Posting Komentar

0 Komentar