Mazanta VCO - Minyak Kelapa Murni Premium 100% Asli, Organik, Tanpa Pemanasan dan Dari Buah Kelapa Unggulan

  


Harga & Pemesanan


Kemasan 1000ml (1 liter) = Rp350.000.

Pesan di Shopee

 

Pesan via Whatsapp

 

Kemasan 500ml = Rp190.000.

Pesan di Shopee

 

Pesan via Whatsapp

 

Kemasan 250ml = Rp110.000.

Pesan di Shopee

 

Pesan via Whatsapp

 

Kemasan 100ml  = Rp50.000.

Pesan di Shopee

 

Pesan via Whatsapp

 

 

**Untuk fasilitas diskon free ongkir dan COD, silahkan Anda pilih opsi “Pesan di Shopee”.

 


Deskripsi

Mazanta VCO adalah minyak kelapa murni berkualitas dibuat dari buah kelapa organik dari Bali Utara. Jadi bukan hanya asli, tapi juga 100% organik & premium. 

Mazanta VCO sudah dibuktikan kualitasnya di laboratorium dan juga dari testimoni para pelanggan. Oleh karena kualitasnya yang tinggi, Mazanta VCO tidak berasa seperti minyak, tidak tengik, aroma dan rasa kelapa tidak kuat (hampir tanpa rasa), terasa lembut di mulut, dan tidak mengandung bahan kimia selama pemrosesannya. 

Oleh karena diproses tanpa pemanasan, nutrisi yang terkandung masih lengkap.

Dinkes No. P-IRT 2075108010163-20

Khasiat Mazanta VCO yaitu: menurunkan berat badan bagi yang obesitas (tapi tidak berlaku jika sudah cukup langsing), mengatasi diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, maag, sakit jantung, prostatitis, alergi, hepatitis, batu ginjal, gagal ginjal, asma, HIV/AIDS, kejang epilepsi, pneumonia, TBC, kanker, tumor, kista, mioma, wasir, stroke, demam tinggi, flu, tifus, demam berdarah, dan masih banyak lagi lainnya.


Hati-hati dengan VCO Palsu atau Berkualitas Rendah!

Ada banyak produk merek lain yang diklaim sebagai VCO adalah Refined Coconut Oil atau biasa dikenal dengan Minyak kelapa RBD (Refined Bleached Deodorized). Minyak kelapa RBD sendiri dibuat dengan bahan dasar kopra atau kelapa yang dikeringkan. 

Beberapa tahapan yang tercakup dalam pembuatan RBD Coconut Oil adalah digunakannya tekanan tinggi dalam ektraksinya, lalu dipanaskan dan kemudian diberikan senyawa tambahan yang berguna untuk menghilangkan bau dan rasa yang terdapat dalam minyak kelapa.

RBD Coconut Oil memiliki ciri tersendiri akibat adanya proses penyulingan bertekanan tinggi. Produk minyak kelapa ini biasanya akan terlihat lebih jernih, memiliki rasa hambar dan juga tidak berbau, sehingga dapat dengan mudah digunakan sebagai campuran bahan baku pembuatan sabun, kosmetik maupun olahan makanan yang bersifat komersil.

Memang harga lebih murah, tapi sayang minyak kelapa jenis ini tidak bisa dipakai untuk pengobatan atau terapi kesehatan. Sedangkan untuk tujuan pengobatan, VCO tidak mengalami proses RBD (Refined Bleached Deodorized).

Ada juga merek lain yang terbuat dari VCO asli tapi sayang kualitasnya rendah. VCO jenis ini masih bisa untuk pengobatan kasus-kasus ringan, tapi kurang terlihat signifikan hasilnya untuk kasus menengah, apalagi yang kasus berat. 

Nah, Mazanta VCO bukanlah minyak kelapa RBD, juga bukan VCO berkualitas rendah.


Hasil Uji Laboratorium Mazanta VCO


Testimoni













Posting Komentar

0 Komentar