Apa Itu Medis Holistik Ananopathy?

Ananopathy adalah gabungan teknik pengobatan alternatif tradisional/kuno dengan teknologi dan sains modern, dimana tujuannya adalah menyembuhkan, bukan sekedar merawat.

Pengobatan Ananopathy fokus pada akar penyakit, bukan pada gejala; merawat manusia secara keseluruhan (whole), bukan pada apa yang tampak saja.

Dalam prakteknya ananopathy mengobati dengan perbaikan pola makan dan gaya hidup, penggunaan bahan-bahan alami, serta psikoterapi, berdasarkan Hukum Alam, Hukum Sebab-Akibat, dan sains modern.

Ananopathy selalu menekankan praktisinya untuk memakai pola pikir yang holistik (menyeluruh) dan out of the box.

Praktisi Ananopathy disebut sebagai ananopath, sedangkan gelar master atau pakar Ananopathy adalah Danton.

 

Keunikan Ananopathy 

Ananopathy memiliki keunikan tersendiri dibandingkan aliran pengobatan lainnya, baik konvensional maupun alternatif seperti misalnya:

  1. Mengobati dengan camilan. Dikala pengobatan lain menggunakan obat pahit, jamu, kapsul, pil, atau tablet, ananopathy bisa menciptakan 'camilan super' yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit ringan, menengah, maupun berat jika dikonsumsi dengan rutin dan tepat dosisnya.
  2. Lebih terupdate daripada sekolah kedokteran. Ini karena ananopathy juga mengajarkan untuk belajar dari apapun, siapapun, dan kapanpun di luar gedung sekolah. Ilmu yang ada di luar sekolah itu tak terbatas dan selalu baru. Oleh karena itu kita musti terbuka juga dengan apa yang ada di luar gedung sekolah.
  3. Kontroversial. Karena ananopathy tidak terkotak (out of the box) dan tidak terikat dengan institusi tertentu, maka apa yang diajarkan di ananopathy juga banyak yang kontroversial, seperti misalnya: tidak 'mengharamkan' karbohidrat, melangsingkan dengan minyak dan karbohidrat, mengobati dengan minyak, tidak memakai obat kimia untuk HIV/AIDS dan kanker, mengobati corona tanpa kimia, dan sebagainya. Walaupun kontroversial, tapi bisa dibuktikan secara ilmiah dan terbukti manjur!
  4. Lebih dari back to nature (kembali ke alam), yaitu back to God's design (kembali ke rancangan Tuhan). Kebanyakan aliran pengobatan alternatif itu berdasarkan kembali ke alam, bukan ke rancangan Tuhan, sehingga beberapa ajarannya jadi kurang tepat. Jika kita belajar dari Tuhan yang menciptakan alam itu sendiri, maka sains atau ilmu kita akan lebih tepat dan maju.
  5. Keep it simple (menyederhanakan yang rumit). Ananopathy berusaha menyederhanakan metode pengobatan yang rumit, dan tidak merumitkan metode pengobatan yang sederhana. Contoh: mengobati dengan camilan, makanan dan minuman, ketimbang obat kimia yang pahit serta operasi yang mahal dan ribet.
  6. Fleksibel, tidak mengharamkan kimia dan operasi. Kebanyakan aliran pengobatan alternatif itu mengharamkan kimia dan operasi, padahal itu adalah pemikiran yang salah dan tidak holistik. Yang 'diharamkan' oleh ananopathy adalah PENYALAHGUNAAN obat kimia dan operasi, bukan penggunaannya.  Jika situasi tertentu tidak membutuhkan kimia, kami tidak akan memakai kimia. Jika situasi tertentu memang butuh kimia, maka kami memakai kimia. Begitu juga dengan operasi.
  7. Pemikiran yang holistik. Ananopathy selalu menekankan untuk berpikir secara holistik yang menyeluruh, apa adanya, tidak terikat dan tidak terkotak.
  8. Tidak memusuhi dokter konvensional. Ada beberapa aliran pengobatan yang memusuhi dokter, tapi ananopathy tidak mengajarkan demikian. Ananopathy hanya melawan ajaran-ajaran dan sistem kedokteran yang salah, bukan dokternya. Sedangkan ajaran yang sudah benar, ananopathy tidak menentang dan tidak menyalahkannya, karena tidak membawa kerugian atau malapetaka.

 

Filosofi Ananopathy

Ananopathy dari segi aplikasinya bersifat 3, yaitu:

  • Begitu sederhana karena tidak memerlukan obat-obatan kimia dan operasi.
  • Mengajarkan Anda untuk berpikir dan bertindak cerdik, bukannya pandai.
  • Menekankan pemikiran bijak yang melihat faktor moralitas dan keselarasan.

 

Dari segi pemikiran, prinsip dasar Ananopathy juga ada 4 yaitu:

  • Selalu melihat permasalahan dari sudut pandang Ketuhanan.
  • Berpedoman pada Hukum Alam.
  • Mendasari pemikiran dan prakteknya atas dasar kasih.
  • Tak terbatas & tak terkotak (out of the box).

 

Dari 7 hal di atas, ini membuat Ananopathy jadi suatu cabang pengobatan holistik yang sangat efektif, praktis, alami dan modern (karena tak terbatas & tak terkotak), serta menekankan sisi spiritualitas dan humanisme yang tak terpisahkan.

Tuhan Sang Maha Pencipta, dengan “pemikirannya” yang Maha Bijaksana, telah menyiapkan alam untuk memenuhi SEGALA kebutuhan kita akan kesehatan. Sebenarnya kita telah MEMILIKI SEGALANYA di dalam alam dan Hukum Alam ciptaanNya.

Atas dasar pemikiran ini, sebenarnya SEMUA penyakit di dunia ini bisa sembuh dengan alam. Dengan teknik Ananopathy Anda akan diajarkan untuk bisa menyembuhkan beberapa penyakit kecil, menengah, dan juga mematikan, yang BIASANYA OLEH MEDIS KONVENSIONAL DISTANDARKAN HARUS DENGAN OBAT DAN OPERASI, tapi bagi praktisi ananopathy jadi tidak perlu.

Contoh beberapa “penyakit serius” yang bisa Anda taklukkan setelah menguasai beberapa teknik Ananopathy, tanpa obat-obatan kimia dan operasi adalah:

  • diabetes melitus, kolesterol tinggi dan sakit jantung, stroke, asam urat dan rematik, tumor dan kanker, TBC, maag akut dan kronis, hepatitis, gagal ginjal, demam berdarah, wasir, hipertiroid, lupus, HIV/AIDS, Covid-19.

Anda pasti tahu bahwa para dokter harus belajar bertahun-tahun untuk bisa mengobati berbagai penyakit yang saya sebutkan di atas. Tapi tahukah Anda bahwa dengan Ananopathy, Anda bisa menguasai pengobatan untuk mengatasi penyakit-penyakit tersebut tidak sampai 1 minggu?

Ya benar… saya tidak bercanda dan membual. Anda bisa menguasainya kurang dari 1 minggu, jauh lebih pendek rentang waktunya dan bisa segera Anda praktekkan dengan tingkat keberhasilan 50-100%, tanpa obat-obatan kimia dan operasi. Itulah kedahsyatan daripada sains Ananopathy!

Dengan menguasai ananopathy, Anda akan jadi seorang 'Dokter Super' yang memiliki skill pengobatan melebihi profesor-dokter lulusan sekolah kedokteran konvensional.

Jika Anda penasaran dan ingin mendalami ananopathy, silahkan Anda ikuti mengikuti kursus-kursus online yang ada di DutaSehat.com dengan cara klik DI SINI.

Dt Awan (Andreas Hermawan)

 

Posting Komentar

0 Komentar