Tes Kepribadian: Apakah Anda Introvert atau Ekstrovert? Cari Tahu Faktanya di Balik Cara Menggenggam Tangan

Melalui tes kepribadian yang sederhana ini akan mengungkap banyak hal tentang sisi introvert dan ekstrovert sesuai dengan gestur yang Anda berikan. Oleh karena itu, dibuatlah tes psikologi ini yang akan mengungkap detail sisi introvert dan ekstrovert, hanya dari cara menggenggam kedua tangan. Mulai tes kepribadian sederhana ini dengan menggenggamkan kedua tangan Anda, gestur seperti apakah yang terjadi? Sebagaimana telah dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Radio Mitre, ungkap sisi introvert dan ekstrovert tersembunyi Anda melalui penjelasan tes kepribadian di bawah ini.  

1. Jempol Kiri Di Atas

Gestur seperti ini mengungkap bahwa Anda sangat berempati, mendukung, dan biasanya memberikan saran yang terbaik. Tapi berhati-hatilah! Kebaikan Anda tidak boleh dikacaukan oleh kepolosan. Nyatanya, Anda adalah orang yang sangat sensitif terhadap pendapat orang lain. Sehingga, seperti nya Anda selalu mencari persetujuan semua orang. Dapat dipastikan bahwa Anda adalah seorang ekstrovert yang baik hati.  

2. Jempol Kanan Di Atas

Artinya, Anda adalah seseorang yang pendiam, misterius, dan serius. Namun, insting dan keahlian Anda merupakan kemampuan yang istimewa. Meskipun banyak orang yang menyebut sebagai orang keras kepala, ini hanya karena Anda menganggap diri sendiri cukup untuk menyelesaikan pekerjaan. Di bidang cinta, beberapa orang mengatakan bahwa Anda membosankan. Hanya karena Anda melakukan hal-hal serius saat bersama pasangan. Semua itu menandakan bahwa Anda adalah seorang introvert sejati. Sumber: PikiranRakyat.com, Al Makruf Yoga Pratama https://greenmed.id/tes-kepribadian-apakah-anda-introvert-atau-ekstrovert-cari-tahu-faktanya-di-balik-cara-menggenggam-tangan/?feed_id=1&_unique_id=62f320658d11b

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<