Untuk Keluarga Tak Mau Coba-coba



dr. Febria Asterina, Sp.PK

Sub SMF Patologi Klinik RSPAD Gatot Soebroto Jakarta

Saya memiliki masalah dengan kulit saya yang sensitif. Kulit saya sangat kering dan alergi terhadap sabun dan body lotion yang wangi. Saya juga sempat menderita parapsoriasis ringan. Pada saat itu saya bingung harus menggunakan produk apa yang cocok dengan kulit saya. 

Ketika ditawari produk HDI, saya tidak yakin dan takut tidak cocok dengan kulit saya. Saya merasa ragu untuk mencoba menggunakan produk HDI karena resiko akan efek sampingnya terhadap kulit saya.

Akhirnya, saya berani untuk mencoba menggunakan produk HDI dan ternyata hasilnya sangat menakjubkan. Setelah saya menggunakan HDi Royale Shower Gel  dan HDI Royale Hand & Body Lotion serta mengonsumsi HDI Bee Propolis Tablet, HDI Clover Honey dan sesekali HDI Royale Jelly Liquid, parapsoriasis saya sembuh. Kulit saya pun tidak kering lagi. Tubuh menjadi segar dan menjadi halus. Saya cocok sekali dengan produk ini. Sangat aman, bahkan untuk kulit yang sensitif seperti kulit saya ini.

Anak saya yang berumur 5 tahun juga mempunyai keluhan yang sama seperti saya, yaitu kulit sensitif. Sekarang, anak saya tidak menggunakan produk baby lagi, tetapi menggunakan HDI Royale Shower Gel dan HDI Royale Hand & Body Lotion seperti saya. Begitupun saudara sepupu saya yang juga memiliki masalah pada kulitnya yang kering. Saya rekomendasikan kepada dia untuk mengonsumsi HDI Royale Jelly Liquid dan HDI Bee Popolis Tablet.

Selain bermanfaat untuk kulit saya, produk HDI juga pernah membantu proses penyembuhan dari penyakit yang pernah saya derita. Pada waktu itu saya menjalankan operasi histerektomi. Mengonsumsi HDI Clover Honey dan HDI Bee Propolis Tablet membantu saya dalam proses pemulihan paska operasi. Begitu pun dengan penyakit anemia saya yang terobati dengan produk HDI.

Saya tidak ragu lagi, ternyata HDI memiliki banyak manfaat untuk kesehatan saya. Bahkan, suami dan anak-anak saya juga rajin mengonsumsi produk perlebahan ini. Anak saya yang pertama dan kedua mengonsumsi HDI Clover Honey dan Honeybee PollenS, sedangkan anak ketiga saya mengonsumsi HDI Clover Honey, Honeybee Pollens dan HDI Royal Jelly.

Nukti khasiat dari produk ini sudah tidak diragukan lagi. Saya pun tidak pernah berhenti menggunakan produk-produk HDI. Setiap hari, kami sekeluarga menggunakan HDI Royale Shower Gel dan HDI Royale Hand & Body Lotion untuk kesehatan kulit, HDI Polifrez untuk kesehatan gigi dan gusi serta kesegaran mulut, dan juga mengonsumsi HDI Bee Propolis Tablet, HDI Clover Honey, HDi Pollenergy 520, dan HDI Royal Jelly untuk kesehatan tubuh.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<