Produk HDI Membuat Saya Selalu Sehat & Cocok Buat Para Pasien Kemo Saya


dr. Andini Mandira

Dokter Umum RS Vina Estetica dan Klinik Imanuel Medan

Saya mengenal produk HDI pertama kali pada tahun 2001. Saya mengonsumsi produk-produknya dan juga menjalankan bisnisnya dengan bergabung menjadi member HDI dan memperkenalkan produk-produk tersebut untuk membantu pasien-pasien saya. 

Saya mengkonsumsi HDI Pollenergy 520, HDI Clover Honey dan HDI Royale Jelly Liquid secara rutin. Saya sangat merasakan manfaatnya.

Produk HDI membantu selama masa kehamilan saya. Sewaktu hamil, saya sempat terserang batuk dan demam. Meskipun saya dokter, tetapi saya mengurangi penggunaan obat-obatan kimia sebisa mungkin. Sebagai gantinya, saya perbanyak mengkonsumsi HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Clover Honey dengan dosis 3x1 per hari. Memang prosesnya tidak cepat, tetapi dalam 1 minggu saya bisa sembuh tanpa mengkonsumsi antibiotik dan obat batuk apapun.

Sebagai bonusnya, badan saya juga menjadi lebih fit. Selain itu, pada awal-awal kehamilan, di pagi hari saya merasa mual. Tetapi gangguan itu kemudian teratasi dengan produk HDI. Setelah menggunakan HDI Royale Whitening Toothpaste, saya tidak merasakan lagi bau bawang dan bau lainnya setelah makan, sehingga tidak mudah merasakan mual lagi.

Saya praktek di dua tempat yang berbeda, yaitu di RS Vina Estetica dan Klinik Imanuel yang merupakan klinik saya sendiri. Di RS tempat saya bekerja memiliki 2 dokter bedah onkologi. Banyak pasien-pasien yang sedang menjalani kemoterapi dirawat di sini. Saya dan beberapa perawat sudah mengenal produk HDI, merekomendasikan produk HDI kepada pasien kemoterapi tersebut.

Mereka menggunakan produk HDI, sebagian besar tidak merasakan mual dan muntah. Badan mereka juga terlihat lebih sehat dan sel darah putih tidak turun seperti yang seirng dialami pasien-pasien kemoterapi lainnya. Padahal, jika harus membeli obat untuk menaikkan sel darah putih, pasien tersebut bisa menghabiskan ratusan ribu bahkan sampai jutaan.

Produk HDI memang sangat layak diperkenalkan kepada orang-orang. Saya percaya produk HDI aman dan sangat membantu. Anak, keponakan, dan pasien-pasien saya sudah membuktikannya sendiri manfaatnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<