Stamina Tetap Prima dan Tidak Kenal Capek



dr. Astronias B. Awusi, Sp.PK, M.Kes

Dokter Ahli Patologi Klinik di salah satu Rumah Sakit Pemerintah Jakarta Pusat

Selepas menyelesaikan kuliah di Universitas Hasanudin, Universitas Airlangga dan Universitas Diponegoro, saya mengabdi sebagai dokter di linkungan yang sangat membutuhkan kedisiplinan. Tugas tersebut membutuhkan totalitas dan stamina yang sangat prima.

Alhamdullilah dan puji Tuhan, sampai saat ini saya masih diberikan kesehatan yang prima dalam keseharian menjalankan tugas-tugas saya. Kadang, teman dan anak buah saya heran dan bertanya-tanya apakah saya mengkonsumsi sesuatu sehingga stamina saya bisa tetap prima. Meskipun tugas sedemikian banyaknya, namun tetap dapat terlaksanan dengan baik. Bahkan, stamina saya melebihi kemampuan fisik dari teman seusia maupun di bawah saya, dan bahkan dibandingkan adik-adik saya. Ini semua berkat produk HDI yang saya konsumsi dengan rutin.

Banyak produk-produk HDI yang sudah saya buktikan khasiatnya, diantaranya adalah HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Royale Jelly liquid, HDI Honeybee PollenS, HDI Aloe Propolis Cream dan HDI Polifrez.

Setiap pagi saya selalu mengonsumsi HDI Clover Honey. Malamnya saya mengonsumsi HDI Bee Propolis Tablet. Belum pernah saya mengalami penyakit yang serius selama mengonsumsi produk ini. Kalaupun pernah terserang penyakit, hanya flu. Itu pun sangat jarang dan langsung terobati dengan produk HDI.

Produk perlebahan ini juga saya perkenalkan kepada teman, anak buah, dan keluarga saya. Banyak dari mereka yang sudah membuktikan manfaat dari produk ini. Mama saya yang sudah sepuh rajin mengonsumsi produk HDI. Adik saya yang menderita kanker payudara dan sedang menjalani kemoterapi, rambutnya mulai tumbuh dan kondisinya membaik semenjak mengonsumsi produk HDI.

Dua putri saya juga saya berikan HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Honeybee PollenS setiap hari. Hasilnya, nafsu makan mereka bertambah. Selain itu, anak buah saya yang menderita kanker getah bening juga terbantu dengan produk HDI. Begitu juga dengan suami dari anak buah saya yang menderita kencing manis dan komplikasi, terbantu berkat produk HDI.

Pengalaman-pengalaman di atas semakin menggerakkan hati orang-orang di sekitar saya untuk mengikuti jejak saya, yaitu mengonsumsi produk-produk HDI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<