Makin Yakin Karena Aman dan Bermanfaat untuk Keluarga & Pasien Anak



dr, Rudi Hartono, Sp.A

Dokter Spesialis Anak RS Satya Negara dan RS Mitra Keluarga Jakarta

Sebagai dokter, sudah menjadi kewajiban saya untuk membantu masalah kesehatan orang lain. Hal tersebut harus dimulai dari diri sendiri, saya harus menjaga kesehatan saya terlebih dahulu. Tentunya saya sangat selektif terhadap apapun yang masuk ke dalam tubuh saya, baik itu makanan, minuman, obat-obatan, dan berbagai vitamin serta suplemen. Saya harus benar-benar berhati-hati dalam menjaga kesehatan saya.

Praktik di dua RS yang berbeda, yaitu RS Satya Negara dan RS Mitra Keluarga, setiap hari saya menangani banyak pasien anak-anak, mengingat bahwa saya adalah dokter spesialis anak. Tentu saja, saya tidak bisa sembarangan memberikan obat, apalagi sistem kekebalan tubuh anak masih sangat rentan. Resikonya sangat tinggi apalagi jika saya salah memberikan obat. Namun, saya percaya bahwa produk HDI aman dan bermanfaat, karena saya sendiri merasakan manfaat dari produk HDI.

Untuk menjaga stamina, saya mengonsumsi HDI Bee Propolis Tablet, HDI Royal Jelly dan HDI Pollenergy 520. Saya juga pernah mengalami luka bakar dan kemudian saya beri HDI Clover Honey. Hasilnya sangat bagus. Selain itu saya juga pernah mengeluh nyeri pada lutut. Namun setelah mengonsumsi HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate, saya tidak pernah merasakan nyeri lagi.

Manfaat dari produk HDI yang saya peroleh ini meyakinkan saya bahwa produk HDI layak direkomendasikan kepada keluarga dan pasien-pasien saya. Untuk semua keluarga, saya berikan produk HDI, seperti istri dan 2 anak saya yang berumur 14 tahun dan 16 tahun. Mama saya juga rutin mengonsumsi HDI Royal Jelly untuk menjaga kesehatannya.

Kepada pasien-pasien saya, saya mengenalkan langsung manfaat produk-produk HDI dan merekomendasikannya untuk mendampingi obat-obat medis. Produk yang sering saya rekomendasikan untuk pasien-pasien saya adalah HDI Honeybee PollenS, HDI Aller Bee Gone, dan HDI Aloe Propolis Cream.

Selain produk-produk di atas, saya dan keluarga juga menggunakan HDI Royale Hand & Body Lotion dan HDI Polifrez. Produk tersebut kami rasakan sangat bermanfaat menjaga kebersihan kulit dan gigi. Tak hanya membersihkan, produk-produk kebutuhan mandi itu juga membuat "urusan kamar mandi" menjadi menyenangkan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<