Hati-hati, Berlebihan Minum Obat Flu Bikin Gairah Seks Turun & Susah Ereksi

Studi menyebutkan, obat flu dan pereda nyeri, iburofen bisa menurunkan gairah seks pada pria. Ilmuwan mengatakan, pria yang mengonsumsi ibuprofen dosis tinggi selama berbulan-bulan berisiko mengalami masalah kesehatan, seperti melemahnya otot, disfungsi ereksi dan kelelahan.

Penelitian pada pria muda sehat berusia 18 sampai 35 tahun yang mengonsumsi obat penghilang rasa sakit ini dilakukan selama enam minggu.

Ilmuwan menemukan, peserta mengalami kelainan yang disebut Hipogonadisme karena dalam dua minggu mengonsumsi 600 mg ibuprofen dua kali sehari. Kondisi ini mengakibatkan kadar testosteron menurun sehingga berpengaruh pada gairah seks.

Dokter di Kopenhagen yang memimpin penelitian tersebut mengatakan, gangguan tersebut normal, namun bukan berarti hal itu tidak bisa menjadi permanen.

"Ibuprofen menyebabkan kadar testosteron tetap rendah. Dan perhatian kami adalah fokus pada kesuburan pria," kata David Møbjerg Kristensen di University of Copenhagen, seperti dimuat The Guardian, Rabu (10/1/2018). 


Masih pro dan kontra

Bernard Jegou, seorang penulis senior studi di Institut Riset Kesehatan dan Medis Nasional Prancis, mengatakan bahwa dia tidak melihat adanya efek samping yang serius dari ibuprofen.

"Kami biasanya melihat kondisi ini (efek samping) pada pria lanjut usia, tapi studi ini seharusnya menjadi alarm untuk kami," kata Jegou.

Ibuprofen sebelumnya diketahui dapat mengurangi risiko terkena penyakit Parkinson sampai sepertiganya. Sedangkan peneliti lain menemukan, ibuprofen dapat meningkatkan risiko serangan jantung dan menyebabkan masalah medis bagi wanita hamil dan bayinya, termasuk dua kali lipat risiko keguguran.

Sumber: https://www.liputan6.com/health/read/3221806/hati-hati-berlebihan-minum-obat-flu-bikin-gairah-seks-turun#


Cara Mengembalikan Keperkasaan Anda

Mau menetralisir efek samping obat flu tersebut sehingga Anda bisa kembali perkasa? Begini obat alaminya:

(1) Konsumsi air kelapa muda 2x1 gelas sehari, pagi dan sore. Ini untuk membantu detoks obat tersebut serta menetralisirnya.

(2) Konsumsi VCO (minyak kelapa murni) asli dan berkualitas 3x15 ml sehari, pagi, siang dan sore. Ini akan membantu menormalkan fungsi hati dan hormonal Anda. 

(3) Ngemil cokelat hitam tiap hari minimal 80gr atau minum cokelat panas 1-2 gelas sehari. Ini akan membantu menenangkan pikiran dan mood Anda, serta membantu memperlancar peredaran darah.

Lakukan tiga hal di atas minimal 7 hari berturut-turut tanpa henti. Cara ini juga bisa dipakai untuk mengobati flu secara alami sehingga Anda tidak perlu obat flu.

Jika Anda butuh camilan cokelat organik yang baik untuk terapi kesehatan, silahkan Anda klik DI SINI. Sedangkan untuk minuman cokelat organik khusus untuk terapi kesehatan bisa Anda dapatkan DI SINI.

Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda minum VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI. Atau bisa juga memakai formula khusus VCO kami yang baik untuk seksualitas DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<