Waspada, Konsumsi Obat-obat Ini (Termasuk Obat Flu) Dapat Turunkan Libido & Ereksi

Obat memang digunakan untuk memulihkan kondisi tubuh yang melemah. Namun, tahukah Anda bahwa obat-obatan tertentu dapat berpengaruh pada libido atau gairah seks Anda?

Seperti dikutip dari Daily Mail, berikut beberapa obat yang sebaiknya Anda hindari agar gairah seksual tetap prima.


1. Obat flu

Pakar kesehatan seksual, Dr John Tomlinson mengatakan bahwa mengkonsumsi obat flu bisa menyurutkan hasrat seks. Obat flu yang mengandung diphenhydramine atau pseudoefedrin tidak hanya mempengaruhi dorongan seksual tetapi juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi. "Penyebabnya belum jelas, tapi saya melihatnya di pasien saya," kata John. "Ini tidak terjadi pada semua orang, tapi bila libido Anda sudah lemah, maka obat-obatan ini akan memperparah."

Sementara itu, sebuah studi yang dilakukan Cleveland Clinic di Ohio menemukan bahwa antihistamin dapat mengakibatkan masalah dengan ejakulasi dini untuk pria dan menghambat libido, baik pada pria maupun wanita.


2. Pil Pengatur Tekanan Darah

Menurut Dr Graham Jacckson, obat-obatan ini secara signifikan bisa mengurangi libido dan menyebabkan disfungsi ereksi. Konsultan ahli jantung di Rumah Sakit Guy's & St Thomas ini juga mengatakan pil ini juga mengurangi aliran denyut jantung dan darah, sehingga tidak banyak darah sampai ke alat kelamin.


3. Obat pencegah kebotakan

Para pria yang meminum obat untuk mencegah kebotakan bisa mengalami penurunan libido. Dr Michael Irwing, asisten dosen di George Washington University menemukan sebanyak 94 persen pria yang minum obat pencegah kebotakan mengalami penurunan gairah seksual, 92 persen mengalami disfungsi ereksi dan 69 persen sulit orgasme.


4. Obat Penghilang Rasa Sakit 

Michael Irwing juga menyebut bahwa obat penghilang rasa sakit berbasis seperti kodein dan morfin dapat menekan aktivitas di hipotalamus yang merupakan area otak yang terlibat mengendalikan kadar hormon. "Obat ini menyebabkan pelepasan hormon dari kelenjar pituitary menekan libido."

Sumber: https://gaya.tempo.co/read/1182934/waspada-konsumsi-obat-ini-dapat-turunkan-gairah-seks


Cara Mengembalikan Keperkasaan Anda

Mau menetralisir efek samping obat flu tersebut sehingga Anda bisa kembali perkasa? Begini obat alaminya:

(1) Konsumsi air kelapa muda 2x1 gelas sehari, pagi dan sore. Ini untuk membantu detoks obat tersebut serta menetralisirnya.

(2) Konsumsi VCO (minyak kelapa murni) asli dan berkualitas 3x15 ml sehari, pagi, siang dan sore. Ini akan membantu menormalkan fungsi hati dan hormonal Anda. 

(3) Ngemil cokelat hitam tiap hari minimal 80gr atau minum cokelat panas 1-2 gelas sehari. Ini akan membantu menenangkan pikiran dan mood Anda, serta membantu memperlancar peredaran darah.

Lakukan tiga hal di atas minimal 7 hari berturut-turut tanpa henti. Cara ini juga bisa dipakai untuk mengobati flu, hipertensi dan mencegah kebotakan secara alami sehingga Anda tidak perlu obat-obat kimia.

Jika Anda butuh camilan cokelat organik yang baik untuk terapi kesehatan, silahkan Anda klik DI SINI. Sedangkan untuk minuman cokelat organik khusus untuk terapi kesehatan bisa Anda dapatkan DI SINI.

Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda minum VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI. Atau bisa juga memakai formula khusus VCO kami yang baik untuk sesksualitas DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<