Buta Akibat Diabetes Bisa Diperbaiki Dengan Nutrisi & Tanpa Lasik

Eh kok saya jadi teringat sama kejadian belasan tahun lalu dimana ada nenek usia kepala 7 yang buta karena diabetnya.

Diabetes ini sdh beliau derita 30 tahunan dan sdh coba operasi lasik biar bisa lihat lagi, eh ternyata tetap saja buta tdk ada perubahan.

Anehnya, setlh sy berikan anjuran utk atur pola makannya, dan diberikan nutrisi tertentu spt misalnya minyak ikan, bawang putih, dll selama sebulan...ternyata beliau mulai bisa melihat lagi!!!

Apakah ini mujizat? 

Kalau dibilang mujizat spontan, menurut saya sih enggak lah. Kalau dibilang doa terjawab, menurut saya iya benar ini adalah doa yg terjawab. Tapi tentu doa yang terjawab dg ikhtiar yang benar.

Dulu2 seblm sy tangani itu pasti juga sdh doa jungkir balik selama 30 tahun, betul?!? Tapi kenapa baru skrg terlihat hasilnya???

Ya, itu adalah karena ikhtiar atau usahanya yang sudah benar dan tepat!

Yang benar dan tepat ini ngga mudah lho nemunya. Buktinya 30 tahun pengobatan secara konvensional dan operasi tdk membawa hasil, malah kondisi makin parah.

Untuk membantu Anda mendapatkan pencerahan tentang pengobatan diabetes secara medis holistik, silahkan Anda baca-baca kumpulan artikelnya di link ini http://bit.ly/38ycQQT

Point yg mau sy share: 

(1) Asal doa dan ikhtiar saja tdk cukup, ternyata harus jg disertai ikhtiar yang BENAR!

(2) Buta akibat diabetes itu bs diperbaiki dg nutrisi, bukan dg operasi lasik yg mahal (sekitar 10-25jt per mata).

(3) Masalah kesehatan spt ini jgn ke medis konvensional, krn PASTI tdk bisa sembuh (di sekolahnya memang diajarkan begitu), datanglah ke pakar medis holistik modern.


Dt Awan (Andreas Hermawan)

Master Medis Holistik Ananopathy

www.medisholistik.com


Ps: Foto hanya ilustrasi.


Posting Komentar

0 Komentar