Banyak Yang Bunuh Diri Karena Maag, Apa Anda Sempat Terbesit Pikiran yang Serupa?

Iseng2 coba cek di google...eh ternyata banyak sekali berita penderita maag yang bunuh diri karena tak kunjung sembuh!!!

Saya bersyukur pada Tuhan, karena saya tidak demikian walaupun dulu menderita maag akut & kronis yg sangat mengganggu kehidupan saya 🙏🏼

Gimana ngga bikin depresi, lha wong mau kerja dg baik dan hidup normal eeeh... dikit2 maagnya kumat!😭

Yang bikin bunuh diri itu bukan sekedar krn rasa sakitnya, tapi krn penderitaan, kecemasan & rasa takut yg datang bertubi-tubi. Apalagi jika orang2 terdekat ngga pada ngerti perasaan kita!!!

Saya paham dg penderitaan mereka yg sudah almarhum di berita-berita ini. Saya percaya Anda yg punya kasus maag yg cukup parah juga memahami perasaan mereka. Betul?!?!


KALAU SAKIT MAAG JANGAN KE DOKTER KONVENSIONAL!

Iya betul. Krn sekolah kedokteran konvensional itu tdk mengajarkan bahwa maag itu bs disembuhkan total & permanen.

Metode pengobatan yg diajarkan disana sangat terbatas dan hanya bs mengobati utk sementara saja, ...tdk bs utk menyembuhkan secara permanen.

Itulah yg sy alami 19 tahun lalu...yaitu tdk ada dokter konvensional yg sanggup menyembuhkan maag sy. Paling2 yaaa... dikasih obat sintetis, disuruh jaga makannya dan ngga boleh telat makan.

Sialnya, sdh nurut apa kata mereka, eeh maag tetap aja kumat!

Apa ada yg pernah ngalami gini?



SOLUSINYA ITU PENGOBATAN ALAMI & HOLISTIK (MENYELURUH)

Kalau pakai cara konvensional, SUDAH PASTI TIDAK PERMANEN hasilnya. Belum lagi ada efek sampingnya dari rutin konsumsi obat sintetis, salah satunya adalah meningkatkan depresi.

Jadi solusinya ya JANGAN PAKAI CARA KONVENSIONAL!

Kalau pakai jalur alami yg holistik, Anda bisa lho sembuh total & permanen. Yang penting tahu caranya dan sesuai dg kondisi Anda, krn tiap orang cara atau solusinya bs beda2, ngga bs disamaratakan.

Sy dulu bs sembuh total & permanen hanya dg rubah pola pikiran (mirip NLP) dan jaga pola makan selama sebulan aja. Tanpa herbal, tanpa obat2an mahal & tanpa MLM.

Ada juga pasien2 yg sembuh cuma dg rutin minum sari tebu. Dan yg uniknya ada yg sembuh dg rutin konsumsi tanah liat!!!

Kalau mau tahu bagaimana sains medis holistik jadi solusi penyembuhan maag, Anda bisa baca2 artikel medis holistik bertemakan maag di link ini http://bit.ly/2IuH0tz

Jika sdh pelajari sendiri tapi tetap blm "ngeh" atau "klik", cobalah cari dokter holistik, master medis holistik, atau pakar pengobatan alternatif yg bisa sembuhin maag utk bisa membimbing Anda.

Oh, iya...selain mengatasi masalah fisik, Anda juga harus mengatasi psikisnya krn bnyk maag tdk bs sembuh itu krn lebih ke masalah psikis dibandingkan fisik.

Inilah yg terjadi pada saya dan sy share kisah saya di link ini http://bit.ly/3locHmP

Semoga postingan sy ini bisa jadi petunjuk & jalan keluar dari maag Anda selama ini 🙏🏼🙏🏼🙏🏼


Dt Awan (Andreas Hermawan)

Konsultan Medis Holistik Ananopathy

www.medisholistik.com


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<