Beras Organik Kualitas Tinggi untuk Kesehatan Anda & Keluarga



Beras Diabetes

Gula Darah lebih stabil setelah dikonsumsi. Sehingga aman untuk diabetes tahap awal atau keturunan diabetes.

Beras Diabetes adalah Beras Organik yang didesain mempunyai Indeks Glikemik yang rendah. Sehingga cocok untuk Anda yang mempunyai masalah Diabetes tahap awal atau Keturunan Diabetes. Maka Gula Darah Anda tetap stabil dan Anda tetap bisa konsumsi Nasi.


Beras Merah

Aroma yang khas menggugah selera, pulen dan enak, sehingga membuat orang yang mencicipinya merasa ketagihan.

Beras merah adalah beras yang hanya mengalami pengelupasan lapisan paling luar dan tidak melalui proses penggilingan. Beras memiliki beberapa lapisan kulit, jika semua lapisan kulit ini di kelupas, maka di dapatkan beras putih. Lapisan kulit inilah yang mengandung banyak serat, mineral dan vitamin.


Beras Diet

Tubuh Anda secara otomatis mengontrol nafsu makan dengan alami membantu mengatur metabolisme lemak dan penyerapannya.

Beras diet organik ekafarm ini adalah perpaduan antara beras merah organik dengan beras putih varietas khusus yang rendah indeks glikemiknya, kaya akan vitamin B, mengandung serat, sehingga secara alami makan beras diet ini membantu diet Anda sukses.


Beras Penggemukan

Meskipun terdiri dari perpaduan 2 varietas beras, beras ini tetap mempunyai rasa seperti nasi biasa yaitu pulen, enak dan wangi, sehingga mudah diterima oleh lidah orang Indonesia.

Beras penggemukan adalah beras yang didesain khusus oleh ekafarm dengan di awasi langsung oleh ahli kesehatan. Beras penggemukan ini berfungsi untuk membantu Anda yang mengalami masalah kekurangan berat badan.


Beras Pandan Wangi

Beras yang paling cocok di gunakan untuk membuat bubur mempunyai aroma khas dan rasa yang enak.

Beras Pandan Wangi merupakan salah satu varietas beras lokal Cianjur yang terkenal, karena mempunyai aroma khas Pandan dan rasa yang enak (pulen). Karena teksturnya yang pulen, beras ini cocok sekali di jadikan bubur, seperti bubur ayam maupun pendamping ASI.


Beras Mentik Wangi Susu

Beras Mentik Wangi Susu bagus untuk melancarkan pencernaan serta aman untuk penderita hipertensi.

Beras Mentik Wangi Susu adalah salah satu dari beras yang paling disukai konsumen kami. Jenis Beras Mentik Wangi Susu adalah jenis beras lokal Indonesia yang mempunyai karakteristik gabungan antara Mentik Wangi dan Mentik Susu. Beras ini mempunyai aroma wangi seperti menthik wangi dan kepulenan seperti Mentik Susu.


Beras Coklat

Beras pecah kulit (Brown Rice) hanya membuang lapisan terluar (gabah), sehingga kandungan zat gizi yang kaya pada kulit ari-nya (kulit terluar beras) masih utuh.

Satu takaran brown rice mengandung 90% kebutuhan mangan (Mn) per hari. Mangan berperan melindungi mitokondria terhadap kerusakan oksidasi. Brown rice juga mengandung 21% kebutuhan magnesium (Mg) per hari. Mg berfungsi dalam proses metabolisme dan bersama kalsium (Ca) menjaga kesehatan tulang.


Beras Hitam

Beras hitam adalah rajanya beras dan kaya manfaat bahan pangan, bukan obat. Walaupun bisa saja berfungsi obat pada keadaan tertentu.

Beras hitam organik ekafarm adalah beras hitam yang warna hitamnya sampai ke dalam, sebab kandungan nutrisi terbaiknya terletak di aleuron dan zat warna hitamnya (anthocyanin). Semakin hitam, semakin bagus kualitas beras hitamnya.


Beras Lurik

Beras Lurik ini mempunyai rasa yang lebih enak dari nasi biasa. Sehingga tidak menyesal dan bahkan akan ketagihan jika mengkonsumsinya.

Beras Lurik adalah Beras perpaduan antara beras merah, beras hitam dan beras coklat, yang memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dan ekstra serat. aman untuk segala usia, maupun buat Anda yang menderita penyakit jantung, diabetes. Bisa di konsumsi oleh anak autis atau hiperaktif.


Harga

  • Beras Mentik Wangi Susu  1 kg = Rp33.000 
  • Beras Merah 1 kg = Rp32.000 
  • Beras Hitam 1 kg = Rp49.000 
  • Beras Diabetes 1 kg = Rp32.000 
  • Beras Diet 1 kg = Rp31.500 
  • Beras Coklat 1 kg = Rp31.000 
  • Beras Pandan Wangi 1 kg = Rp34.000 
  • Beras Lurik 1 kg = Rp39.000 




Testimoni

























Posting Komentar

0 Komentar