Atasi Sakit Tiroid Secara Alami


Suskhana Herawati, 40 Tahun. Semarang

Sejak bulan April 2007, selama 3 bulan saya terus menerus merasa lemas, nafsu makan menurun, mual, muntah serta tidak bisa tidur dengan nyenyak. Berat badan saya pun turun sebanyak 17 kg.

Dari hasil pemeriksaan laboratorium, saya didiagnosis menderita penyakit Tiroid. Dokter menganjurkan untuk laser atau terapi obat selama 2 tahun.Tapi karena saya yakin dengan manfaat produk HD, saya menjalani terapi dengan bantuan produk-produk HD.

Saya mengonsumsi produk HD mulai 20 Juli 2007, Royale Jelly Liquid, Bee Propolis Tablet dan Pollenergy 520. Setelah satu minggu mengonsumsi, saya sudah bisa tidur dengan nyenyak dan nafsu makan meningkat. Saya semakin yakin untuk terus mengonsumsi produk-produk HD. Sebulan kemudian, saya kembali periksa ke laboratorium dan sudah terlihat adanya perubahan walaupun belum drastis. Konsumsi produk HD tetap saya lanjutkan. Kini badan saya terasa segar dan berat badan naik hingga 10 kg. Saya dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

Produk yang digunakan: Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid


PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<