Alergi Debu dan Cuaca Dingin


Hj. Erna Zaina Ridwan, 44 tahun. Bengkulu

Bermula sejak tahun 1986, saya mengalami keluhan alergi terhadap debu, dan sering bersin-‘ bersin bila musim penghujan/cuaca dingin. Bila hal itu terjadi, saya biasanya segera berkon-sultasi ke dokter dan diberi obat pereda alergi. Bahkan, setiap bulan, saya harus rutin melakukan kontrol ke dokter. Tentunya, masalah alergi yang sudah lama ini membuat saya menderita dan mengganggu pola istirahat saya pada malam hari.

Pada akhir Desember 2002, putera sulung saya, Leonaldy bersama salah seorang temannya, Yovi baru pulang dari Palembang. Mereka berdua menyarakan agar saya menggunakan produk perlebahan High-Desert. Produk yang saya konsumsi antara lain Aller Bee Gone, Pollenergy 520, dan Clover Honey (dalam bentuk minuman, dan dijadikan selai roti). 

Pertama kali mengonsumsi, awalnya terasa mengantuk, dan saya berpikir itu merupakan tahap penyesuaian/reaksi awal.Alhamdulillah, selang beberapa bulan kemudian pada tahun 2003, saya sudah mulai merasakan perubahan, alergi dan bersin-bersin sudah jarang terjadi. Kini, saya dan keluarga rutin mengon¬sumsi produk-produk High-Desert selain yang telah disebutkan di atas, seperti Trimee I dan II, Honey Bee Pollen, dan juga Propolis Tablet. Selain itu, untukmenjaga kesehatandan kebugaran tubuh, saya dan suami (Bapak H. Ridwan} bergabung dalam salah satu grup lintas alam yang ada di Bengkulu.Jangan ragu untuk mengonsumsi produk perlebahan dari High-Desert.

Pada akhir Desember 2002, putera sulung saya, Leonaldy bersama salah seorang temannya, Yovi baru pulang dari Palembang. Mereka berdua menyarakan agar saya menggunakan produk perlebahan High-Desert. Produk yang saya konsumsi antara lain Aller Bee Gone, Pollenergy 520, dan Clover Honey (dalam bentuk minuman, dan dijadikan selai roti). Pertama kali mengonsumsi, awalnya terasa mengantuk, dan saya berpikir itu merupakan tahap penyesuaian/reaksi awal.

Alhamdulillah, selang beberapa bulan kemudian pada tahun 2003, saya sudah mulai merasakan perubahan, alergi dan bersin-bersin sudah jarang terjadi. Kini, saya dan keluarga rutin mengonsumsi produk-produk High-Desert selain yang telah disebutkan di atas, seperti Trimee I dan II, Honey Bee Pollen, dan juga Propolis Tablet. Selain itu, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, saya dan suami (Bapak H. Ridwan} bergabung dalam salah satu grup lintas alam yang ada di Bengkulu.

Jangan ragu untuk mengonsumsi produk perlebahan dari High-Desert.

Produk yang digunakan: Pollenergy 520, Aller Bee Gone, Clover Honey.


PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<