Akhirnya Saya Sembuh dari Hipertiroid


Fr. Ignatius IGD, HHK, 39 Tahun. Makassar

Sejak tahun 2000, berat badan saya mulai menurun, mudah terasa lapar, demam, dan mudah lelah. Namun, baru pada bulan Januari 2001, saya memeriksakan diri ke dokter penyakit dalam di Kupang, tempat saya bertugas. Dari hasil diagnosis dokter dan didukung dengan hasil pemeriksaan darah di laboratorium, diketahui bahwa saya terkena Hipertiroid. Dokter memberikan saya obat-obatan untuk dikonsumsi selama 1 bulan. Namun, tetap tidak ada perubahan yang saya rasakan.

Awal bulan Maret 2001, saya sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Denpasar selama 2 minggu. Setelah itu, saya diijinkan pulang, namun tetap harus melakukan kontrol. Pada bulan Juli 2001, saya pindah ke Makassar. Dari hasil medical report rumah sakit di Denpasar, saya memeriksakan diri ke dokter keluarga. Oleh dokter tersebut, saya disarankan untuk melakukan pemeriksaaan darah ke laboratorium dan dirujuk ke salah seorang dokter spesialis. dan setiap tahun harus memantau perkembangan kesehatan saya.

Saya mengenal produk HD dari seorang rekan, yang mengajak saya untuk berkonsultasi dengan dr. Ham F. Susanto (konsultan medis HD Makassar) pada 24 Mei 2004 di kantor HD Makassar. Setelah mendengarkan penjelasannya tentang manfaat produk ini, saya mulai mengonsumsi Royale Jelly Liquid, Bee Propolis Tablet, dan Pollenergy 520 secara rutin, sambil terus mengonsumsi obat dari dokter.

Perubahan   pun   terlihat   dari   hasil   pemeriksaan   darah   yang   terakhir   tanggal 2  Februari 2005, menunjukkan angka FT4: 1.1  dengan nilai rujukan 0.8-1.8, dan TsHs  : 0.639 dengan nilai rujukan 0.4-4.0

Setelah rutin mengonsumsi produk HD dan obat dokter selama 8 bulan, disertai perkembangan yang memuaskan, maka pada pertengahan bulan Februari 2005, saya sudah tidak perlu lagi mengonsumsi obat dokter. Terima kasih HD!

Produk yang digunakan: Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid


PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<