Sang Dokter dan Mertuanya Stop Insulin Setelah Konsumsi Minyak Kelapa


Anda mungkin capek jika tiap hari harus suntik insulin atau minum obat kimia untuk sekedar menormalkan kadar gula darah. Anda ingin cara lain yang tidak menyakitkan dan aman tanpa efek samping khan?

OK, mungkin cara dokter yang satu ini bisa cocok dengan Anda…

Di RS Mardi Rahayu, Kudus, Jawa Tengah, dr Philemon Konoralma, SpPD pun meresepkan VCO (Virgin Coconut Oil alias Minyak Kelapa Murni). Beliau tak serta-merta menyodorkan VCO kepada pasien. Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin itu lebih dulu meneliti manfaat VCO untuk kesehatan. Kasus yang diamati adalah dirinya sendiri dan ayah mertua yang menderita diabetes mellitus.

Selama ini untuk mengontrol gula darah dokter menyodorkan glibenklamid. Obat itu hanya cocok untuk penderita kencing manis dengan bobot tubuh ideal atau kurus. Dosisnya ½ tablet per hari. Dokter Philemon dan mertuanya -Yosep Dara, kelahiran Maumere 1924 -meminum VCO 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan berbarengan dengan waktu makan. Glibenklamid dihentikan sama sekali.

Hasil pemeriksaan gula darah Yosep Dara menunjukkan, pada 24 September 2005 (137 mg/dl), 25 September 2005 (178 mg/dl), 28 September 2005 (199 mg/dl), 2 Oktober 2005 (159 mg/dl). Gula darah terus terkontrol pada angka 97 mg/dl, 200 mg/dl, 134 mg/dl, 105 mg/dl, 119 mg/dl, 135 mg/dl. Gula darah terkontrol pun dialami oleh dokter Philemon. Dari hasil itu dr Philemon berkesimpulan, VCO dapat mengontrol gula darah. Setelah penggemar anggrek itu yakin akan khasiat VCO, barulah ia meresepkannya kepada para pasien.

Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda memakai VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI. Atau bisa juga memakai formula khusus VCO kami yang baik untuk 1001 masalah kesehatan DI SINI.


Sumber: Majalah Trubus