Bagaimana Seorang Dokter Sembuh dari Kanker Otaknya dengan Diet & Minyak Kelapa

SHARE:


Kanker apalagi kanker otak, merupakan momok yang sangat mengerikan bagi siapa saja. Prosedur medis konvensional untuk ini adalah operasi dan kemoterapi. Tapi beda halnya dengan Dr Charles Majors, seorang doktor Amerika, dimana dia menyembuhkan dirinya sendiri dari kanker tulang sumsum dan kanker otak melalui diet & minyak kelapa murni.

Supaya Anda bisa melihat lebih jelas apa rahasianya sehingga dia berhasil menaklukkan kanker-kanker mengerikan ini tanpa operasi dan kemoterapi, mari saya ajak Anda untuk menyimak tips dan testimoninya di bawah ini.


TIPS & KESAKSIAN DARI DR. CHARLES MAJORS

Saya dulu menderita kanker tulang sumsum stadium 4 yang menjalar ke otak. Jadi kanker otak saya adalah akibat dari kanker tulang sumsum ini, tapi apa yang saya alami ini sangat cepat menurunkan kondisi kesehatan saya. Saya telah kehilangan lebih dari 50 pound dan begitu lemahnya saya berada di kursi roda. Saya tidak hanya harus sembuh dari kanker sumsum tulang saja, saya juga harus cepat menyembuhkan kanker di otak saya.

Diet Keton Memberi Makan Otak Anda, tanpa Memberi Makan ke Sel Kanker

Otak membutuhkan glukosa 24 jam untuk bisa berfungsi. Namun karena gula juga makanannya sel kanker, itu artinya otak makan gula 24 jam sehari dan sel kanker juga makan gula yang sama 24 jam sehari. Tapi, jika Anda memahami otak, Anda juga akan tahu ada bahwa ada “bahan bakar” lain yang digunakan oleh otak dan lebih dipilih olehnya ketimbang gula, yaitu zat keton atau asam keto (keto acids). Keton adalah sesuatu yang tubuh Anda produksi sendiri ketika merubah lemak (sebagai lawan glukosa) menjadi energi.

Memahami ini, saya segera beralih ke pola makan untuk membuat tubuh saya dalam proses ketosis, sehingga satu-satunya bahan bakar untuk otak saya adalah keton. Sel-sel otak yang sehat biasa menggunakan keton untuk bahan bakarnya tetapi sel kanker (karena mitokondria mereka rusak) tidak dapat menggunakan zat keton dan kanker pun mulai mati. Saya masih memantau tubuh saya untuk memastikan gula saya rendah dan berada dalam proses ketosis.


Racun Menghancurkan Otak

Ada banyak racun yang dapat melewati dinding perlindungan darah otak dan mempengaruhi otak. Anda harus meminimalkan paparan terhadap racun segera.

Contoh: racun lingkungan, logam berat, produk rumah tangga dan pembersih, parfum, cologne, lotion, dll. Salah satu toksisitas / racun yang paling merusak otak Anda adalah pemanis buatan, seperti sucralose, Splenda®, Sweet N Low®, dll (aspartame). Katakan tidak kepada makanan sugar-free (bebas gula) yang mengandung pemanis buatan, soda diet (Diet Soda), minuman diet atau apa pun yang dilabeli “diet”. Anda harus membaca label kemasan yang ada (untuk cek apa mengandung pemanis buatan). Tapi seluruh makanan seperti buah-buahan, sayuran, salad hijau, dll tidak perlu label. Mereka adalah makanan yang sebenarnya. Makanlah lebih banyak dari mereka dan kurangi makanan olahan!


Test, Jangan Menebak-nebak!

Kanker selalu sekunder. Anda perlu menjalankan tes untuk menemukan penyebab dari kanker Anda dan memonitor mereka (penyebabnya) juga.

Berikut adalah daftar singkat dari beberapa tes yang lebih penting untuk dilakukan:
  1. Uji toksisitas.
  2. Vitamin D.
  3. Panel hormon.
  4. Panel tiroid.
  5. rasio asam lemak.
  6. Usus bocor.
  7. Otak bocor.
  8. Alergi makanan (IgG, IgA).

Lemak Tidak Membuat Anda Gemuk – Malah Membuat Anda Sehat

Lemak sehat favorit saya untuk makanan sepanjang hari adalah minyak kelapa. Minyak kelapa mengandung trigliserida rantai menengah (MCT) dan mereka adalah sumber dari zat keton, karena minyak kelapa terdiri dari sekitar 66 persen MCT. Setiap kali makan dan ngemil harus menyertakan banyak lemak sehat serta minum shake ketogenik 3-4 kali per hari. Ini adalah cara termudah untuk tubuh tetap dalam ketosis dan menghasilkan zat keton.

Hentikan Peradangan!

Apapun yang mempengaruhi usus besar, akan mempengaruhi otak segera! Saya menanyakan pasien saya ini, “jika Anda minum 3 porsi wiski, seberapa cepat otak Anda akan merasakannya?” Mereka mengatakan, “segera.” Ya, Itu karena usus besar mempengaruhi otak dengan segera. Anda harus menghentikan peradangan, berhenti merusak usus Anda segera, dan memperbaikinya.

Apa yang bisa merusak dan membuat peradangan pada usus Anda, kemudian merusak otak Anda?
  • Gluten
  • Produk olahan susu
  • GMO (produk hibrida)
  • Alergi makanan
  • Obat-obatan (NSAID, KB, obat pereda nyeri, dll)
  • Lemak jahat, kafein, kedelai olahan, dan alkohol
  • Kadar hormon kortisol yang tinggi dan rendah (stres berlebih)
Menghentikan peradangan melalui diet hanya langkah awal untuk membalikkan kanker otak. Semua kanker adalah kegagalan multi-faktorial dan multi-sistem. Anda tidak begitu saja menderita kanker dan kemudian sakit. Anda telah sakit dan “keracunan” selama bertahun-tahun baru KEMUDIAN Anda menderita kanker. Kanker itu sekunder, bukan yang utama atau akar penyakitnya. Satu-satunya obat untuk kanker adalah untuk mengetahui penyebabnya.

Sekarang sudah lima tahun saya bebas dari kanker dan saya sangat sehat dan kuat dari sebelumnya. Sekali lagi, satu-satunya obat untuk kanker menemukan penyebabnya!

Silakan berbagi informasi ini dengan teman-teman dan keluarga. Ini bisa menyelamatkan hidup seseorang!


MINYAK KELAPA MURNI SUMBER BAHAN BAKAR SEL SEHAT

Itulah tadi kesaksian dan tips dari Dr. Charles Majors. Beliau telah mendedikasikan diri selama lebih dari 16 tahun untuk mempelajari kesehatan dan pengobatan untuk mencegah dan menyembuhkan melalui metode alami. Di September 2010 dia terdiagnosa menderita kanker tulang sumsum yang “tak tersembuhkan” yang menyebar ke otaknya. Divonis cuma bisa bertahan selama beberapa minggu, dia menolak pengobatan konvensional dan menerapkan metode alami yang telah diajarkan bertahun-tahun untuk menyembuhkan kankernya sendiri. Berdasarkan pengalaman pribadi inilah akhirnya dia menulis buku ketiganya, “Cancer Killers – The Cause is the Cure.”

Poin yang bisa dipetik adalah:
  1. Cari tahu penyebab kankernya, jangan hanya fokus ke kankernya saja.
  2. Stop penyebabnya karena itulah akar penyakitnya.
  3. Buat tubuh Anda selalu dalam kondisi ketosis, yang artinya apa yang Anda makan itu hanya memberi makan sel saja, bukan kankernya. Contoh dalam pengalaman Dr Charles sendiri adalah dia menggunakan minyak kelapa murni (VCO = Virgin Coconut Oil) sebagai media terapinya.
  4. Teruslah berjuang dan Anda akan mendapatkan kesembuhan pada waktunya.
Kenapa minyak kelapa murni, bukan minyak yang lainnya? Hmmm… dari pengalaman saya sendiri, saya juga lebih memilih minyak kelapa murni karena:
  1. Rasanya lebih enak dan lebih bisa diterima oleh lidah.
  2. Harga tidak terlalu mahal.
  3. Sudah banyak penelitian dan kesaksian-kesaksiannya.
  4. Manfaatnya juga lebih banyak dibandingkan minyak sehat lainnya.
Tentu saja untuk kasus kanker, Anda tidak bisa sembarangan konsumsi VCO / minyak kelapa murni di luar sana. Pastikan bahwa VCO yang Anda konsumsi itu asli dan berkualitas. Jika Anda bingung dan ragu dengan kualitas VCO di luar sana, Anda bisa melihat contoh VCO berkualitas dengan KLIK DI SINI.

Semoga artikel ini bisa membawa solusi bagi penderita kanker otak dan jenis kanker lainnya.

Healindonesia, Dt. Awan (Andreas Hermawan)




Nama

AIDS,17,air kelapa,6,air ketuban,1,alergi,3,alergi debu,1,antiaging,1,antiracun,1,Arion,1,artis,13,ARV,3,asam lambung,3,asam urat,2,asma,1,aspartame,1,autis,1,autisme,1,autoimun,1,baking soda,1,Bali Pure,2,batu ginjal,1,batuk,1,bee pollen,37,benjolan di leher,1,berita,7,berjemur,1,berkumur,1,berpikir holistik,3,Black Pearl,1,bra,1,BSKIN,1,buta,1,cacingan,1,camilan sehat,5,cantik alami,5,CD4,2,cepat hamil,1,cepat lelah,1,coklat,4,Coklat Dach,6,cuci darah,2,customer alert,40,daging ayam,1,demam,1,demam berdarah,1,depresi,2,detoksifikasi,1,diabetes,23,diet,10,diet ketogenik,1,diet ular,1,disentri,1,ebook,14,endometriosis,2,epilepsi,10,fennel,1,fenugreek,1,gagal ginjal,13,gangren,6,ganja,1,garam,1,gejala diabetes,1,gerd,1,gondok,2,gula,1,halusinasi,1,hamil,1,hamil alami,1,HDI,42,hepatitis,3,hipertensi,3,hipertiroid,5,hipotiroid,4,HIV,17,hoaks,1,implan,1,insulin,1,istirahat,1,Jasmine,2,jerawat,2,kanker,23,kanker nasofaring,2,kanker otak,1,kanker paru,2,kanker payudara,3,kanker tulang sumsum,1,kebotakan,2,kebutuhan keluarga,1,kecantikan,11,kecemasan,1,kedelai,1,keguguran,2,kehamilan,8,kejang,10,kelenjar getah bening,1,keloid,1,kemandulan,4,kemoterapi,2,kencing manis,1,keputihan,1,keracunan,1,kesehatan anak,13,kesehatan gigi,1,kesehatan ginjal,16,kesehatan kulit,3,kesehatan mata,1,kesehatan otak,2,kesehatan pria,6,kesehatan rambut,7,kesehatan syaraf,1,kesehatan telinga,1,kesehatan tiroid,1,kesehatan wanita,19,kesuburan,6,ketombe,2,kista,5,kolesterol,9,konstipasi,1,kontroversial,32,krill oil,2,kurang gizi,1,lambung,1,langsing,7,lemak,1,lidah buaya,1,limfadenitis,3,limfoma,1,luka,3,luka bakar,1,luka diabetes,2,lumpuh,2,lupus,7,maag,5,madu,29,makan sehat,9,malpraktek,2,manjakani,1,masak sehat,4,mata kabur,1,mata minus,1,medis holistik,3,melangsingkan,2,melanoma,1,memanggang,1,memperbesar payudara,1,menambah berat badan,1,mengencangkan payudara,1,merokok,3,microsleep,1,mineral,1,minum air,1,minyak,2,minyak ikan,1,minyak kelapa,32,minyak kelapa murni,1,mioma,3,mitos,1,mual,1,mulut,1,narkoba,1,nodul tiroid,1,nutrisi,6,nutrisi kesehatan,16,obat lupus,2,obesitas,6,odha,5,odol,1,osteoporosis,1,paket terapi,8,panduan,1,parotis,1,payudara,3,pelangsing,3,pemphigus vulgaris,1,pemurni air,1,penggemuk badan,1,peninggi badan,1,penis,1,penjernih air,1,penyakit berat,72,peradangan kelenjar getah bening,1,perawatan rambut,1,perawatan tubuh,15,pertumbuhan anak,2,pewarna rambut,1,pneumonia,1,pola makan,18,pollenergy,1,produk,52,produk kecantikan,2,produk kesuburan,1,produk pelangsing,1,produk peninggi badan,1,produk perawatan rambut,1,produk perawatan tubuh,3,program hamil,1,proliz,1,promo,1,propolis,49,prostat,2,racun,1,radang panggul,1,radang tenggorokan,3,rambut,4,rambut rontok,2,reaksi penyembuhan,1,rokok,3,rokok vape,1,royal jelly,39,sakit gigi,1,sakit jantung,5,sakit kepala,1,sampo,2,sanitasi,1,sejarah medis,1,seksualitas,2,selena gomez,4,sinar matahari,1,sindroma steven johnson,1,soda kue,1,soft drink,1,soman,1,SR12,1,strauma,1,stres,2,stroke,10,supermarket,2,suplemen,7,susu,2,tanah liat,1,TBC,2,teh hijau,1,teh hitam,1,temulawak,1,terapi coklat,5,terapi garam,1,terapi kelapa,36,terapi lebah,46,terapi tanah liat,2,terapi teripang,1,teripang,1,testimoni,42,tidur,2,tips,10,tiroid,2,transplantasi ginjal,1,tuli,1,tumor,6,tumor payudara,1,uban,1,unik,2,vaksin,1,vco,35,viral load,1,vitalitas,1,vitamin,3,vitamin c,2,vitamin d,3,vitiligo,1,wasir,1,zblog,218,
ltr
item
Medis Holistik: Bagaimana Seorang Dokter Sembuh dari Kanker Otaknya dengan Diet & Minyak Kelapa
Bagaimana Seorang Dokter Sembuh dari Kanker Otaknya dengan Diet & Minyak Kelapa
Kanker apalagi kanker otak, merupakan momok yang sangat mengerikan bagi siapa saja. Prosedur medis konvensional untuk ini adalah operasi dan kemoterapi. Tapi beda halnya dengan Dr Charles Majors, seorang doktor Amerika, dimana dia menyembuhkan dirinya sendiri dari kanker tulang sumsum dan kanker otak melalui diet & minyak kelapa murni.
https://4.bp.blogspot.com/-9gGhkiIo7EY/WoUdPkH7dYI/AAAAAAAAFjs/zFtYfPKe2CMh0QCYADBnlTfyA33MptAbACLcBGAs/s1600/Dr.-Charles-Majors.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-9gGhkiIo7EY/WoUdPkH7dYI/AAAAAAAAFjs/zFtYfPKe2CMh0QCYADBnlTfyA33MptAbACLcBGAs/s72-c/Dr.-Charles-Majors.jpg
Medis Holistik
https://www.medisholistik.com/2018/02/bagaimana-seorang-dokter-sembuh-dari-kanker-otaknya-dengan-diet-minyak-kelapa.html
https://www.medisholistik.com/
https://www.medisholistik.com/
https://www.medisholistik.com/2018/02/bagaimana-seorang-dokter-sembuh-dari-kanker-otaknya-dengan-diet-minyak-kelapa.html
true
3105833015985092974
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda PAGES POSTS Lihat Semua DIREKOMENDASI UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Maaf, tidak ditemukan tulisan yang sesuai dengan kata kunci Anda. Ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy