Selebriti Dunia Juga Pakai Minyak Kelapa untuk Kesehatan & Kecantikan


Jangan kalah sama mereka ya! Beberapa selebriti kelas internasional seperti Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Jennifer Aniston, Kourtney Kardashian, dan Kelly Osborne mempercayakan kesehatan dan kecantikan mereka kepada minyak kelapa.

Minyak kelapa beraroma tajam dan lengket. Namun hal ini tak menghentikan langkah para selebriti dunia untuk memakainya, bahkan untuk setiap hari, karena khasiatnya.​

1. Gwyneth Paltrow


Ibu dari Apple dan Moses ini adalah penggemar setia minyak kelapa. Gaya hidup sehatnya, salah satunya ternyata menggunakan minyak kelapa. Ia menggunakannya pada wajah, kulit, bahkan masakan di rumah. “Saya juga menggunakan minyak kelapa untuk menjaga kesehatan mulut. Caranya, berkumur dengan minyak kelapa selama kira-kira 20 menit. Hasilnya, gigi menjadi putih dan mulut sehat.

2. Gisele Bundchen


Tubuh rampingnya yang elok ternyata bisa ia dapat karena menggunakan minyak kelapa. Caranya? Ia sering mengudap minyak kelapa yang dicampur bubuk kakao dan kurma. Saking sukanya dengan minyak kelapa, ia juga mencampurkan minyak tersebut ke dalam campuran kue ulang tahun anaknya yang sengaja dibuat vegetarian.

3. Miranda Kerr


Anda bisa mudah menemukan minyak kelapa di rumah Miranda Kerr. “Saya tak bisa sehari pun menjalani hari tanpa minyak kelapa,” aku model sekaligus ibu dari seorang putra ini. Ia menyimpan minyak kelapa di dapur dan kamar mandinya. Dia melumuri salad dan mencampur tehnya dengan minyak kelapa. Ia tak pernah mengonsumsi minyak goreng lagi dan mengganti semua makanan yang berminyak dengan minyak kelapa.

4. Angelina Jolie


Walau usianya ​sudah memasuki kepala empat, Angelina Jolie masih terlihat cantik dan energik. Tak ada apapun yang ia makan saat memulai harinya kecuali dengan sesendok makan penuh Virgin Coconut Oil (VCO) dengan sereal. Tidak diketahui memang apakah ia mencampur susu dan buah lagi ke dalamnya, tapi ia jelas menegaskan bahwa ia bisa menggunakan minyak kelapa bersendok-sendok makan!

5. Jennifer Aniston


Lain lagi dengan mantan istri Brad Pitt ini. Makanan kesukaan bintang serial drama Friends ini adalah nachos, dan ia sangat menyukai nachos yang dilumuri dengan minyak kelapa. Tak jauh-jauh dari tepung jagung, ia juga suka membuat sendiri keripik tortilla yang dipotong berbentuk segitiga dan digoreng dengan minyak kelapa.

6. Kourtney Kardashian


“Tak hanya menyukai aroma dan rasanya, saya mengonsumsi minyak kelapa sepanjangan waktu karena sangat menyukai manfaatnya!” ujar ibu dari tiga orang anak di blog pribadinya. Mendongkrak metabolisme, membantu menurunkan berat badan, serta menghentikan nafsunya akan makanan manis adalah tiga hal yang paling ia sukai dari manfaat minyak kelapa ini. “Apalagi, minyak kelapa juga bisa mencegah kulit keriput dan kulit kendur!” celotehnya bersemangat. Anak dari Kris Jenner ini juga selalu membuat puding kelapa dan memoleskan minyak tersebut ke dalam tubuhnya sebagai lotion alami.

7. Lykke Li


Ketika rata-rata orang mencampurkan minyak kelapa pada salad, Lykke Li mencampurkan minyak kelapa pada kopinya! “Tak hanya kopi, saya juga menaruh minyak kelapa di rambut dan di kulit sebagai moisturizer. Saya menaruh banyak minyak kelapa di kehidupan saya!” katanya sambil tertawa.

8. Kelly Osborne


Tubuhnya yang semakin sehat juga tak ayalnya berkat kehadiran minyak kelapa dalam kegiatannya sehari-hari. Selain dapat menghilangkan bekas make-up, ia juga menggunakannya untuk membakar lemak membandel di tubuhnya. “Masaklah makanan sehat seperti sayuran dalam suhu tertinggi hingga matang sambil campurkan minyak kelapa ke dalamnya. Dan Anda pun akan menyukainya!” katanya pada blog pribadinya.

Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda memakai VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI. Atau bisa juga memakai formula khusus VCO kami yang baik untuk 1001 masalah kesehatan DI SINI.


Sumber: Tania Natalin Simanjuntak – detikFood



PS: Minyak kelapa murni adalah bagian dari rutinitas yang dikonsumsi di Diet Goodway, sehingga Anda bisa langsing tanpa obat diet, tanpa hitung kalori, tanpa ketosis, tanpa olahraga berat dan tetap bisa konsumsi karbohidrat, lemak, garam juga gula!

Penasaran pengen tahu lebih lagi tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.



Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<