Bagaimana Menyembuhkan Kejang Epilepsi Secara Alami


Epilepsi tergolong penyakit yang susah sembuh. Bahkan obat-obatan kimia selama ini memiliki beberapa efek samping serius seperti menyebabkan masalah berbicara, gangguan memori, sulit berkonsentrasi, menyebabkan agresi dan permusuhan, batu ginjal, pikiran bunuh diri, pankreatitis, anemia, dan emboli paru.

Bahkan jika ditangani dengan bedah otak, ini tetap memiliki efek samping berupa masalah dengan ingatan penderita dan stroke pasca operasi.

Itulah yang terjadi jika epilepsi ditangani hanya secara medis konvensional. Bahkan, dengan rutin konsumsi obat kimia maupun bedah otak, belum tentu kejangnya tidak akan pernah kumat lagi!

Nah, apakah Anda siap dengan semua efek samping di atas?

Untuk sekedar mengurangi kejang epilepsi, apakah Anda rela menukarkannya dengan masalah baru (efek samping) di atas? Tentu tidak bukan?!

Terus apakah ada cara lain untuk menyembuhkan epilepsi secara tuntas dan tanpa efek samping? Dan kalau bisa jangan mahal-mahal?

Tentu saja ada caranya. Kami telah menyiapkan ebook panduannya yang bisa Anda unduh GRATIS!

Apa saja yang dibahas? Di ebook "Bagaimana Menyembuhkan Kejang Epilepsi Secara Alami" akan membahas apa saja terapi alami yang bisa diterapkan, kesaksian mereka yang berhasil sembuh, beberapa hasil penelitian ilmiah, serta apa saja pantangan dan pola makan khusus penderita epilepsi. Aplikasi terapi bisa untuk penderita usia balita, anak-anak, remaja maupun dewasa.

Ditulis dengan bahasa yang mudah dimengerti untuk orang awam dan bisa dipraktekkan sendiri di rumah.

Selain untuk orang awam, ebook ini juga cocok untuk praktisi medis yang ingin belajar bagaimana menyembuhkan epilepsi secara alami dan holistik.

Catatan: Ebook adalah buku elektronik berupa file pdf yang bisa Anda buka dan baca lewat smartphone, tablet, laptop, ataupun PC.

Untuk mendapatkan ebook ini GRATIS, silahkan Anda klik tombol di bawah ini:


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<