SOMAN 1, Jamu Modern Asli Indonesia

SOzo formula MANggata (SoMan 1)
Adalah jamu tetes pertama persembahan PT. Soman Indonesia untuk dunia. Merupakan Inovasi anak bangsa yang mutakhir. Formulasi ampuh untuk mengatasi Diabetes Mellitus, luka kronis dan penyakit degeneratif lainnya, seperti Hipertensi, Kolesterol, Jantung, Stroke, Ginjal, Glukoma hingga Impotensi

Juga untuk meningkatkan Daya Tahan Tubuh agar terhindar berbagai macam penyakit. SoMan 1 terbuat dari 100% bahan alami yang berasal dari buah dan sayur asli Indonesia, sari umbi Manggata dan deep sea Squalene. Melalui proses yang unik secara bio teknologi terpadu secara fermentasi dingin selama 6-9 bulan, tanpa tambahan bahan kimia atau pengawet.

Manggata adalah tumbuhan asli asal Gorontalo yaitu sejenis rumput yang menjalar ditanah biasa dikenal dengan nama rumput teki di Pulau Jawa. Manggata sulit untuk dimatikan karena ada enzim atau hormon tertentu yang membuat tanaman ini bisa mengatur hidupnya secara luar biasa dan mempunyai daya regenerasi sel yang luar biasa.

Manggata yang bisa digunakan adalah umbinya yang mengandung alkanoid, flavonoid dan glikosida jantung.

SoMan 1 kaya akan kandungan:
  • Vitamin A,B,C,D,E dan K
  • 18 Macam Asam Amino
  • 8 macam Asam Lemak
  • Mineral
  • Enzym
  • Lactobasllus

SoMaN 1 bekerja sangat cepat dalam tubuh untuk mengatasi penyakit diabetes mellitus, luka kronis dan penyakit degeneratif lainnya yang disebabkan oleh adanya proses penuaan dini didalam tubuh yang dipicu oleh adanya radikal bebas merusak mengganggu metabolisme tubuh kita. Radikal bebas dapat berasal dari asap kendaraan bermotor, asap rokok, sinar uv, makanan berpengawet, stress, depresi, dll.

Cara Kerja SoMan 1 yang Luar Biasa...

Meningkatkan Metabolisme

Melancarkan Sirkulasi Darah
(Mengangkut Nutrisi & Oksigen Keseluruh Tubuh)

Meregenerasi Sel

SOzo formula MANggata 1 (SoMan 1) bekerja dengan jalan meningkatkan jumlah oksigen yang terikat di dalam darah dan mengoptimalkan organ pencernaan sehingga suplai oksigen dan nutrisi keseluruh jaringan tubuh tersedia dalam jumlah yang cukup sehingga memungkinkan seluruh organ dapat bekerja dalam kondisi normal dan optimal. Keadaan ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh untuk dapat memperbaiki dan meregenerasi sel-sel yang telah rusak. Sehingga tercipta suatu kondisi tubuh yang sehat paripurna.

SoMaN 1 bekerja sangat cepat dalam tubuh untuk mengobati diabetes karena cara kerjanya dengan mengoptimalkan fungsi organ pencernaan maka metabolisme tubuh dapat meningkat dan sirkulasi darah lancar, sehingga darah dapat mengangkut nutrisi makanan dan oksigen keseluruh tubuh. Dengan demikian proses regenerasi sel akan berjalan dengan optimal. Dan pankreas dapat memproduksi insulin lagi dengan jumlah yang banyak dan kualitas yang baik.

Sozo Formula Manggata 1 "SoMan" aman dan sangat baik dikonsumsi oleh pria/wanita segala usia termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui serta dapat digunakan sebagai obat luar, sanagt disarankan bagi Penderita :
Kencing Manis, Hipertensi, Darah Rendah, Kolesterol, Jantung Koroner, Artheriosklerosis, Gagal Ginjal, Kencing Batu, Ginjal Bocor, Stroke, Rheumatik Pneumonia, Asma, Tbc, Bronchitis, Sinusitis, Polip, Asam Urat, Osteoporosis, Pengapuran, Disfungsi Ereksi, Maag, Diare, Tifus, Ambeien/Wasir, Tiroid, Leukemia, Lupus, Migrain, Vertigo, Autis, Thalasemia, Tumor, Kanker, Myom/Kista, HIV/AIDS, Katarak, Glaukoma, Obesitas, Jerawat, Flek Hitam, PMS, Alergi, Keputihan, Flu, Batuk, Radang Tenggorokan, Sariawan, Luka, Luka bakar, Gangren (luka diabetes), Cacar, Kecanduan Narkoba, Depresi, Sariawan.


Testimonial
Yoyo Suparyo - Tidak Sakit Kepala Lagi
Petani dari Pamanukan subang, ini mengaku dashyatnya SOMAN. Awalnya Yoyo sering letih dan sakit kepala. Alhasil, iapun mengaku ketergantungan dengan obat sakit kepala. Tiada hari tanpa meminum obat sakit kepala. “Akhirnya saya diberi SOMAN oleh Pak David yang waktu itu belum berlabel. Saya ini termasuk kelinci percobaan. Baunya minta ampun, saya pikir, ini kotoran sapi. Tapi saya nekat, masa padi saya bagus, saya tidak sembuh. Buat apa padi saya berhasil tapi badan saya sakit,”terangnya. Hasilnya, setelah diminum 2 minggu berturut-turut, Yoyo tidak lagi ketergantungan dengan aspirin atau obat sakit kepala lainnya. “SOMAN sekarang saya minum jika badan saya capek dan loyo saja,”akunya.


Alfrida SN(41thn), Medan - Alergi dan Hipersensitif Menahun
Saya mengenal SOzo formula MANggata 1 atau SoMan 1 dari suami yang kebetulan juga mengonsumsinya. Suami saya mengalami alergi obat, kadang suaranya tiba-tiba hilang. Dia juga takut minum obat-obat dari dokter karena khawatir penyakitnya makin parah. Hingga ia putuskan mencoba SoMan 1, dan penyakitnya berangsur sembuh.

Sejak itu, saya tertarik meminumnya juga. Habis beberapa botol, alergi saya berkurang. Saya juga makin bebas mengonsumsi makanan apa saja, dan reaksi alergi tersebut tidak dirasakan lagi seperti gatal-gatal. Keluarga yang sakit diabetes kronik juga saya anjurkan minum SoMan 1. Puji Tuhan, kadar gulanya turun dan penglihatannya berangsur-angsur membaik, tidak rabun lagi. SOzo formula MANggata 1 benar-benar membuat hidup keluarga kami bahagia. Kami juga merasa makin sehat.


Nurdi (57thn), Medan -  Ambeien Parah
Saya rajin berobat ke dokter untuk ambeien saya dan sudah suntik berkali-kali, sampai bosan tapi tak juga sembuh. Bahkan ambeien saya semakin parah, bengkak dan kadang sampai keluar darah. Suatu hari, saya diberi SOzo formula MANggata 1 atau SoMan1 oleh bos, dan disuruh minum. Saya rajin minum 5 tetes tiga kali sehari. Sekarang, ambeien saya berangsur sembuh, dan tidak mengeluarkan darah lagi. Bekerja lebih nyaman dan badan makin segar tidak mudah lelah.


Khoiron Harahap (50Thn), Bandung - Stroke, Diabetes, dan Mata Minus
Selama + 3 tahun ini saya sering sakit di tulang belakang sampai keleher, tangan tidak bisa digerakkan dan kalau mau buka baju saja harus dibantu. Karena saya pernah terkena stroke tahun 1999. Kaki saya juga bengkak karena gula tinggi. Saya rajin kedokter untuk berobat tetapi hanya dikasih obat terus tanpa ada perubahan. Terakhir sebelum saya minum SOMAN1 saya coba pengobatan alternative dan hasilnya sama saja. Tetapi setelah 3 hari konsumsi 3 tetes 3 x sehari tangan saya sudah bisa digerakkan, sudah bisa buka baju sendiri bahkan gendong cucu. Yang lebih hebatnya lagi mata saya pun sekarang sudah bisa membaca Koran lagi.


Rahmad Hidayat - Sinusitis Sirna
Hasil diagnosis dokter mengatakan, Rahmad terjangkit sinusitis. Penyakit bawaan sejak kecil tersebut sempat membawanya ke meja operasi. Hasilnya "Lumayan dalam dua bulan saja, selanjutnya kumat lagi. Makanya saya mencari pengobatan lainnya," cetusnya.

Beberapa hari kemudian, Rahmad mendapat info melalui radio mengenai SOMAN. Ia kemudian membeli dan mengonsumsinya tiga kali sehari 5 tetes. Setelah seminggu mencoba "Batuk saya mengalami penurunan frekuensi dari 25 kali, sekarang sudah 15 kali," akunya. Meski baru menggunakan SOMAN seminggu, tapi ia mendapatkan hasil menggembirakan. "Saya pingin lihat hasilnya jika saya mengonsumsi selama satu bulan. Mudah-mudahan saya bisa sembuh total," harapnya.


Ramli (46 th), Indramayu - Maag Kronis, Ambeien, Disfungsi Ereksi, Migrain dan Rabun
Hampir 6,5 tahun tubuh saya sakit mulai dari kepala hingga kaki. Migrain, maag kronik, ambeien, mata saya agak rabun sampai disfungsi ereksi,semua campur aduk menjadi satu. Sakitnya juga luar biasa. Apalagi saya juga mengalami disfungsi ereksi. Obat dokter yang saya minum, malah menambah sakit. Semua pengobatan alternatif yang saya coba mulai dari ramuan jawa sampai pijat tidak ada perubahan.

Hidup saya benar-benar terganggu. Hingga pada bulan Juni 2009, saya mendengar informasi tentang SOMAN. Saya memutuskan langsung membelinya, apalagi ada teman yang juga sudah membuktikan khasiat SOMAN. Baru dua hari minum SOMAN, sampai sekarang mau habis satu botol, penyakit-penyakit saya mulai sembuh satu per satu. Ambeien tidak sakit lagi, saya juga bebas makan karena maag saya tak lagi perih. Yang paling membahagiakan, aktivitas seksual saya kembali normal.Sampai sekarang, saya rutin minum SOMAN lima tetes tiga kali sehari


Florencia, 2thn - Thalasemia
Sejak usia enam bulan, Florence telah didiagnosa mengidap Thalasemia. Sejak itu, setiap bulan Florence harus transfusi darah dan minum obat dengan biaya yang mahal. Jika terlambat tranfusi darah, badannya langsung panas, wajahnya pucat, lemas dan rewel sekali.

Pada bulan Juni 2009, saya mendengar kesaksian seorang penderita Thalasemia dari Indramayu yang sembuh setelah minum SOMAN. Saya putuskan mencobanya untuk Florence. Baru dua minggu minum SOMAN, Florence banyak mengalami perubahan. Padahal setiap hari Florence cuma minum dua tetes saja. Sekarang, Meski terlambat tranfusi darah, badannya tidak panas, wajahnya juga tidak pucat dan tidak rewel. Bahkan sekarang jadi doyan makan. Florence juga jadi makin aktif dan lincah.


Rojan Suganda (46 Thn), Jakarta - Rabun Jauh dan Gangguan Haid
Selama enam bulan saya mengalami gangguan haid. Sudah saya periksakan ke dokter. Berdasarkan hasil check up, dinyatakan tidak ada ganggguan. Tapi haid tak kunjung datang juga. Hingga suatu hari seorang teman gereja mengenalkan saya dengan SOzo formula MANggata 1. Saya tertarik mencobanya. Selain minum 5 tetes, 2 x sehari, serta diteteskan ke mata, 1 tetes, 2 x sehari, mata saya berangsur membaik dan penglihatan menjadi terang dan normal kembali. Haid saya juga sudah normal kembali.


Yunita (57 Thn), Jakarta - Diabetes Melitus dan Glukoma
Selama lima tahun saya rajin berobat ke dokter, tapi kadar gula darah saya tak kunjung turun. Satu tahun terakhir, saya juga mengonsumsi obat penurun kadar gula, tapi juga tidak menunjukkan hasil. Hingga dua bulan lalu, saya kenal SOzo formula MANggata 1. Sejak itu, saya rutin minum lima tetes, 3 kali sehari, serta saya teteskan ke mata 2 kali sehari. Sekarang, glaucoma saya sudah sembuh, penglihatan tak lagi buram. Dan yang terpenting kadar gula darah saya normal.


Yeli - Osteoporosis Sembuh, Kembali Jalan Pagi
Yeli mengaku sangat menyukai jalan pagi sampai 5 km di perbukitan. Tapi kegemarannya tersebut tak bisa lagi dilakukannya karena berdasar pemeriksaan dokter, ia terkena osteoporosis (perapuhan tulang). Selain itu setiap kali hendak membaca Alkitab, ia selalu kerepotan karena harus memakai kacamata. Sekarang setelah rutin mengonsumsi SOMAN, Yeli kembali bisa menikmati hobinya tersebut. “Suatu kali saya pergi ke air mancur melalui jalan terjal. Saya sempat jauh, tapi mampu berdiri dan jalan lagi. Ada beberapa anak muda menyanyakan usia saya. Saya jawab 69, mereka tertegun. Setua saya tapi kaki masih kuat,’ ucapnya bangga. Ia mengonsumsi SOMAN sehari 3 kali 5 tetes. Disamping bisa kembali berjalan pagi, ia juga mampu membaca Alkitab tanpa kacamata.


H.Subandi (61 Thn), Samarinda - 20 Tahun Menderita Asam Urat dan Pernah Lumpuh
Sudah 20 thn saya menderita karena Asam Urat yang tidak kunjung pulih bahkan kaki saya sampai lumpuh tidak bisa digerakkan. Padahal saya selalu rutin periksa ke dokter dan selalu di beri obat tetapi tidak ada kemajuannya. Saya tidak percaya dengan jamu, supplement ataupun herbal karena tidak pernah ada kemajuan juga. Sampai 1bln lalu saya diberikan oleh istri saya SoMan 1 secara diam-diam ke minuman saya, sedikit demi sedikit kaki saya sudah mulai bisa digerakkan, setalah saya tanyakan kepada istri saya baru diberitahu bahwa dia mencampurkan Sozo formula Manggata 1 kedalam minuman saya. Sejak itu saya rajin mengkonsumsi SoMAn 1 hingga hari ini saya sudah bisa lari-lari kecil.


Vanesa 2 thn - Pertumbuhan Terhambat
Anak saya usia 2 thn,tapi belum bisa berjalan bahkan untuk duduk sendiri saja masi belum bisa / tidak kuat menompang tubuhnya.saya sudah kedokter, dan mengikuti terapi sampai ketukang urut dan pengobatan alternative. Saya memutuskan untuk mencoba SOMAN, dari mendengarkan radio Gartia. 1 bln kemudian anak saya mampu berjalan dan kondisi badannya pun sehat, diminumkannya 3 x 3 Tetes.


Dini - Mata Kembali Normal Tidak Buram Lagi
Tadinya saya mengalami gangguan mata untuk membaca buram jadi saya periksa kan mata ke optic setelah diperiksa ,ternyata mata saya minus 0,75 m. Akhirnya saya harus menggunakan kaca mata dari optic dan orang tua saya memberikan SOMAN 1 dari radio gratia,pada awalnya saya takut juga untuk diteteskan pada mata.karena keinginan agar mata saya kembali baik saya mencoba meneteskan ke mata 1 Tetes tiap mau tidur dan 2 x 5 Tetes untuk diminum. Dalam waktu 4 hari mata saya menjadi lebih terang dan jelas tanpa memakai kaca mata,tetapi saya tidak puas begitu saja dan saya kembali periksakan mata ke optic.ternyata hasil pemeriksaan mata saya kembali normal ( 0 ), dan saya merasa senang karena tidak harus menggunakan kaca mata lagi.


Ilham Tidak Perlu Lagi Harus Tranfusi Darah (Thalasemia)
Nama anak saya Ilham dari usia 3 bulan sudah diketahui penderita Thalasemia pada usia 8 bln sudah melakukan transfusi darah.Thalasemia itu tidak mampu memproduksi sel-sel darah merah,anak saya harus menjalankan transfusi darah setiap bulan agar dapat memperpanjang usianya. Semakin hari terlihat lemah, pucat, rewel dan tidak terlalu nafsu makan, ilham pun tidak seperti anak-anak seperti anak yang sehat atau bisa bermain dengan gembira,setiap bulan selama 1 hari dirumah sakit menunggu giliran untuk transfusi darah.

Saya mendengar jamu tetes soman di radio gratia dan saya coba untuk diminumkan pada anak saya 3 x 3Tetes setiap hari,ternyata ilham mulai suka makan. Saya telah memberikan soman pada ilham sudah habis 2 Botol. Sekarang berat badan ilham sudah lebih meningkat dari sebelumnya yang 22kg menjadi 28kg. Sudah 2 bln tidak lagi melakukan transfusi darah, karena HBnya tidak menurun, dokter yang merawat ilham menganjurkan untuk tetap mengonsumsi soman, karena soman dapat membantu kesehatan ilham dokterpun mencatat jamu tetes soman.


Yusuf Rudianto - Bebas dari Suntikan Insulin
Dua tahun silam, Yusuf adalah seseorang yang hidupnya tergantung suntikan insulin karena mende­rita diabetes berat. Sehari tiga kali suntikan insulin wajib dijalaninya jika ia ingin tetap bisa beraktivitas. Rutinitas menyiksa itu dilewatinya lebih dari satu tahun. Sampai akhirnya ia dikenalkan pada SOMAN oleh atasannya. Mula-mula dia mengombinasikan insulin dengan SOMAN. Yusuf mengaku kondisinya sekarang sangat sehat dan lebih segar. Kadar gula darahnya pun tetap normal pada kisaran 151-153 mg/dl. Kebahagiaannya bertambah lantaran "urusan ranjang" dengan istrinya dapat kembali berjalan. "Dulu saya pakai insulin, kondisi saya drop terus walau kelihatannya cukup baik. Akhirnya sekarang saya bisa melihat dunia kem­bali. Saya bisa ke mana-mana tanpa harus pegang-pegang alat-alat dan juga hubungan suami istri jadi baik," Yusuf mengakhiri paparannya dengan gembira.


Enan Warman - Stroke, Jantung & Hipertensi
"Terakhir cek darah tiga tahun lalu tensi saya 195/100 mmhg. Saat itu saya sudah terkena stroke ringan, sebelah badan saya tidak bisa begerak, mau ngapa-ngapain harus dibantu. Saya berasal dari keluarga penderita jantung dan darah tinggi. Lima dari 7 saudara saya sudah meninggal karena jantung. Sejak stroke saya sudah tidak bekerja lagi, kehidupan keluarga saya menjadi susah. Sudah coba berbagai macam cara penyembuhan mulai dari dokter yang biayanya mahal sampai pengobatan alternatif dan bikin obat tradisional sendiri dari mengkudu, mahkota dewa,dll. Tetapi kesembuhan tidak kunjung datang. Sampai akhirnya datang tetangga saya dua bulan lalu menyarankan memakai SOMAN1. Saya langsung pakai 5 tetes 3x sehari sampai sekarang. Seperti mimpi, kaki saya dapat digerakkan, bicara sudah lancer dan sudah bisa mandiri. Saya pun sudah mulai bekerja lagi dan kehidupan keluarga saya sudah membaik."


Sulastri - Nyeri serta Infeksi Sendi dan Saluran Pencernaan
"Selama setengah tahun saya menderita nyeri dan infeksi sendi dan saluran pencernaan, mata agak buram. Sudah periksa ke dokter dan sudah minum obat, tapi sering nyeri dan suka kambuh lagi. Saya tahu Soman dari teman saya. Setelah memakai Soman, mata saya terasa terang, dan perut terasa lebih enak. Sekarang badan saya sudah kembali normal dan sehat. Saat ini saya sudah bisa kembali bekerja."


Salma Alya Ristiana - Asma Sembuh Sekejap
Gundah perasaan Fajar Surya Permana melihat putri sulungnya terbangun di tengah malam lantaran serangan asma. “Kalau sudah batuk, sampai terbungkuk-bungkuk dan nggak bisa berhenti,” ujar warga Bandung ini. Asma pelajar kelas 5 SD ini sering kambuh sehingga ia acapkali bolos dan sering berkunjung ke puskesmas untuk berobat. Bocah berusia 10 tahun ini bercerita, ketika batuk dadanya sakit dan susah bernapas. Kadang sampai keluar darah. “Dada sakit dan kayak ada yang menyangkut di tenggorokan,” paparnya. Fajar yang hanya tukang ojek motor lalu mencoba SOMAN 2 kali sehari, pagi dan malam 2 tetes kepada Salma. Kurang dari seminggu, Salma tak kambuh dan malam hari tak pernah terjaga. “Minum SOMAN dada hangat, tidak batuk dan sesak lagi,”cerita Salma. Selain itu nafsu makannya juga bertambah


Soleha - Kolesterol dan Urat Kejepit
"Sewaktu bangun tidur tiba-tiba kaki kanan saya sakit bila digerakkan, sudah dipijit akupresure dan minum obat anti radang tidak ada pengaruhnya. Tetangga saya memberikan SOMAN untuk dicoba. Setelah 3 hari konsumsi dengan dosis 3 tetes 3x sehari, kaki saya ringan untuk digerakkan, sakitnya berkurang dan badan terasa bugar."


Sinta Wijaya - Pemulihan Setelah Operasi Ginjal
"Saya dua bulan yang lalu melakukan operasi pemasangan selang dari ginjal ke kantong kemih. Setelah operasi saya merasa sangat tidak nyaman dan tidak sanggup untuk berjalan jauh dan lama. Saya sudah mencoba obat-obatan alternatif, seperti noni, kumis kucing, daun-daunan, dll, serta banyak istirahat, tapi tidak ada kemajuan yang berarti. Saya dapat informasi tentang Soman dan saya pikir tidak ada salahnya apabila saya mencoba. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Soman. Saya minum Soman 3 x 5 tetes, ternyata badan saya yang dulunya lemas tak bertenaga, mulai kuat berjalan jauh. Setelah konsumsi botol yang kedua, saya merasakan perubahan pesat. Badan saya terasa kuat dan sehat. Sekarang saya sudah bisa beraktivitas dengan normal. Semoga Soman dapat terus menjaga kualitasnya serta harganya dapat terjangkau masyarakat luas."


Rasidi - Pulih dari Luka Bakar Parah
"Saya pedagang gorengan. Waktu itu saya mengalami kecelakaan kompor yang meledak dan sebagian tangan saya ikut terbakar. Akibatnya kondisi tangan saya terbakar, lukanya sangat terbuka sampai kelihatan tulangnya,urat-urat tangan mengkerut dan jari2 tidak dapat digerakan, rasanya pun sangat nyeri sekali. Saya rutin ke dokter agar dibersihkan lukanya,tetapi dagingnya tidak tumbuh-tumbuh malah tetap berair,kadang berdarah. Setiap dibersihkan oleh dokter, saya selalu merasakan sakit sekali. Saya diberitahu tentang Soman dari tetangga yang menderita sakit diabetes. Setelah mengkomsumsi Soman,saya mengalami perubahan. Daging-daging yang mati mengelupas,daging mulai tumbuh menutupi lubang-lubangnya, rasa sakit tidak lagi saya rasakan, dan saya merasa optimis kalau tangan saya bisa kembali pulih. Soman jangan sampai tidak ada di Cirebon,karena saya percaya, Soman dapat membantu penyembuhan luka bakar di tangan saya."


Dadang, 67 Tahun - Lega Karena Kadar Gula Turun
"Saya berumur 67 thn, mempunyai diabet dengan kadar gula 300-400. Sudah cukup lama saya mengidap penyakit ini. Saya sebagai dosen setiap mengajar harus memakai sepatu, tetapi sayang kaki bagian tumit luka berdiameter 50cm. Saya sangat rutin mengkomsumsi obat gliben clamid selama 2 thn. Saya mengenal Soman dari radio,setelah meminum Soman selama 1 bulan 2 x 5 tetes dan saya berikan pada luka saya 2 x tiap pagi dan sore,sekarang gula saya stabil 200 dan luka kaki tinggal 1cm."


Aulia Bunga Hesti - Tidak Lagi Alergi Debu dan Bebas Jerawat
"Saya dari dulu alergi pada debu, mata suka perih kalau lama bekerja di depan komputer, betis suka kram terutama menjelang haid, dan badan pegal linu. Saya juga banyak jerawat dan merah-merah di kulit. Saya sudah facial di salon, tapi jerawat saya tidak juga sembuh. Akhirnya saya dianjurkan mama teman saya untuk pakai Soman. Sejak minum Soman, alergi saya jarang kambuh, badan terasa fit, dan tidak ada lagi keluhan saat menjelang haid, jerawat saya juga sudah kering. Padahal saya baru 2 minggu mengkonsumsi Soman."


Ani Rohayani - Bebas Jerawat
"Wajah saya berjerawat. Yang parah satu tahun terakhir,besar-besar dan merah. Kemungkinan terjadi karena make up dan darah kotor. Berbagai macam cara sudah dicoba mulai dari pakai obat jerawat biasa sampai facial dan berobat ke dokter, tetapi jerawat masih membandel sampai saya stress dan minder gara-gara jerawat. Sampai ada teman yang menyarankan memakai SOMAN 1. Awalnya saya ragu tapi tetap saya coba. Saya langsung teteskan SOMAN1 langsung ke jerawatnya dalam satu minggu jerawat sudah kering dan berkurang. Sekarang saya sudah bisa pakai make up lagi tanpa takut jerawatan dan minder lagi."


Dian Damayanti dan Alden - Sembuh dari Hand Mouth Disease
"Anak saya Alden ( 2 tahun, 7 bulan), selama 5 hari, panas tinggi dan keluar bintik-bintik merah seperti bisul dan cacar air. Saya sudah coba hubungi dokter, tapi karena saat itu long weekend, dokter tidak bisa dihubungi.

Saya tahu Soman dari koran dan video. Saya tertarik karena Soman obat alami dan tidak ada efek samping yang membahayakan, dan sudah banyak kesaksian-kesaksian setelah menggunakan Soman. Saya lalu memakaikan Soman pada bintik merah yang berdarah karena digaruk Alden. Saya mengoleskan Soman pada luka yang berdarah saat Alden tidur malam. Paginya saya lihat lukanya sudah kering total. Saya juga meneteskan Soman pada minuman Alden untuk pemulihan luka mulut (sariawan) karena virus Hand Mouth Disease dari Singapura. Sekarang Alden sudah sehat dan tidak mudah sakit, karena tiap hari minum 1 tetes Soman."


Albert Sitorus - Bugar Selalu
Mengonsumsi SOMAN, menurutnya, dapat memulihkan stamina. Apalagi seusai lelah bekerja seharian. Diakuinya mengonsumsi SOMAN menjadikan daya tahan tubuh meningkat "Setiap hari saya mengonsumsi lima tetes. Dalam enam bulan terakhir, saya tidak lagi merasa mudah kecapekan. Badan saya sangat sehat dan normal," jelasnya.


Muhamad Agus Sadikin - Pecandu Narkoba dan Positif HIV
Agus mengaku kini lebih bergairah menghadapi hidup. Maklum, sebelumnya ia adalah seorang pecandu narkoba dan penderita HIV. Warga Gang Potlot, Jakarta ini awalnya hanya memiliki CD4 senilai 5, jauh dari normal yang mencapai 500-1500.

Lelaki 35 tahun ini menerapi dirinya dengan SOMAN sejak Desember 2007. Dosisnya sehari tiga kali minum, masing-masing 5 tetes. Kini hasil pemeriksaan nilai CD4 telah meningkat menjadi 300. "Gue juga lebih fit, nggak cepet capek, tidur bisa nyenyak. Terus gue jadi tambah nafsu makan," terangnya bersemangat.


Ahok - Sembuh dari HIV
Entah siapa yang mesti disalahkan, Ahok kecil yang semestinya asyik bermain dengan teman sebayanya malah divonis positif mengidap virus HIV yang dibawa sejak lahir. Standar Ukuran Kekebalan Tubuh Manusia atau disebut dengan CD4 memiliki tingkat 500-1500, Ahok hanya memiliki tingkat CD4 sebanyak 45. Hampir seluruh tubuh Ahok luka akibat terkena infeksi dan sariawan akut.” Ahok mencapai stadium empat, sampai ketiaknya juga ditumbuhi luka”. Ahok tidak sanggup lagi dijejali obat medis, karena obat medis sudah jarang diminum sehingga kondisi Ahok semakin parah. Ahok minum SOMAN 1, sehari tiga kali sebanyak lima tetes secara rutin. Yang terjadi, “Prosesnya hanya dua hari luka di badan Ahok sudah langsung mengering“. Ahok bisa makan lagi dan jamur dimulutnya rontok semua. Setahun berlalu, tingkat kekebalan tubuh Ahok meningkat , terbukti dari nilai CD4 nya yang kini menjadi 559. Angka tersebut bisa dibilang normal.


Pendeta Dahlan - Tak Takut Daging Kambing
Pengajar Sekolah Tinggi Theologi Jakarta ini sudah merasakan manfaat mengonsumsi SOMAN. Pertama kali mencoba SOMAN saat ia bertemu David Andi di Gorontalo. Sebelumnya ia melakukan pemeriksaan di laboratorium, ternyata kadar gula darahnya cukup tinggi dan tekanan darahnya juga tinggi. "Saya baru sadar ternyata dalam tubuh saya banyak penyakit," aku Pendeta Dahlan. Setelah mencoba SOMAN, setelah dicek kini kadar gula dan tensinya kembali normal. Malahan daging kambing yang menjadi pantangan penderita hiper¬tensi pun berani dilahapnya. "Akhirnya sampai seka¬rang saya pemakan daging kambing. Sekarang, saya tidak takut lagi darah tinggi, SOMAN memang luar biasa," candanya.


Dustin - Bayi Sehat
Dustin, bayi berusia 8 bulan ini tampak lebih montok dan sehat dibandingkan balita seusianya. Menurut Dorce, sang ibu, putra kesayangannya itu berbobot 11 kg. "Anak saya sehat dan gemuk karena selain saya kasih ASI, saya juga beri SOMAN," ungkap istri Sudarman ini. Tiap hari Dustin dicekoki SOMAN tiga kali yang dicampur dengan air hangat. Setiap minum banyak¬nya dua tetes. "Anak saya lebih gemuk, tidak pernah sakit dan tidak rewel," papar Dorce bangga.


Formulator SOMAN 1 David Andi Purnama bersama Presiden SBY
Formulator SOMAN 1 David Andi Purnama bersama Presiden SBY
Fadel Muhammad, Gubernur Gorontalo saat Launching Soman 1 di Hotel Borobudur Jakarta 2008
Fadel Muhammad, Gubernur Gorontalo saat Launching Soman 1 di Hotel Borobudur Jakarta 2008

Indikasi dan Aturan Pakai
Indikasi Penyakit Diabetes Mellitus
Gejala3 tetes 2 x sehari
Diabetes Mellitus5 tetes 3 x sehari
DM sudah suntik insulin10 tetes 3 x sehari
Indikasi Penyakit Degeneratif & Komplikasi DM
Hipertensi, Kolesterol, Trigliserida, Stroke Ringan, Arteriosclerosis, Jantung Koroner3-5 tetes 2 x sehari
Stroke Berat/Lumpuh5-10 tetes 3 x sehari
Gagal Ginjal/Ginjal Bocor5 tetes 3 x sehari
Asam Urat, Rheumatik & Osteoporosis3-5 tetes 3 x sehari
Impotensi3-5 tetes 3 x sehari
Indikasi Penyakit Mata
Glukoma & Katarak3 tetes 3 x sehari & lgs dimata 1 tetes 2 x sehari
Indikasi Penyakit Tumor & Kanker
Kanker (Semua Jenis Kanker)10 tetes 3 x sehari
Tumor, Myom / Kista5 tetes 3 x sehari
Meningkatkan Stamina & Daya Tahan Tubuh
Dewasa3-5 tetes 1-2 x sehari
Remaja2-5 tetes 1 x sehari
Anak1-2 tetes 1 x sehari
Ibu Hamil dan Menyusui5 tetes 2-3 x sehari
Indikasi Penyakit Autoimun
LupusAnak : 5 tetes 3 x sehari
Dewasa : 10 tetes 3 x sehari
Indikasi Penyakit Gangguan Pernafasan & Alergi
Asma, Bronchitis, Pneumonia3-5 tetes 2-3 x sehari
Sinusitis, Polip
5 tetes 3 x sehari, dapat lgs diteteskan ke hidung 2 x sehari
TBCAnak : 3 tetes 2 x sehari
Dewasa : 5-10 tetes 3 x sehari
Alergi5-10 tetes 2 x sehari
Indikasi Penyakit Lainnya
HIV/AIDSAnak : 3-5 tetes 3 x sehari
Dewasa : 5-10 tetes 3 x sehari
Kecanduan Narkoba10 tetes 3 x sehari
Darah Rendah & Anemia5-10 tetes 2 x sehari
Liver/Hepatitis10 tetes 3 x sehari
Gangguan Syaraf & Kejiwaan (Insomnia, Depresi, Autis, Hiperaktif, dll)3-5 tetes 3 x sehari
Flu, Batuk, Demam, Diare, Campak, Cacar, Amandel, PMS, Migrain, Vertigo, Maag, Wasir/Ambeien, Frigiditas, ImpotensiAnak : 2 tetes 2-3 x sehari
Dewasa : 3-5 tetes 3 x sehari
Masalah Kulit
Jerawat, Flek Hitam, Biang keringat, Gigitan Serangga, Kutu Air, Panu, Kadas, Kurap, Bisul
Teteskan langsung pada luka / kulit yang terinfeksi 2-3 x sehari. Dapat diencerkan dengan air 1-100 ml untuk disemprotkan atau buat merendam (min 1 jam direndam). Luka jangan ditutup untuk mempercepat penyembuhan & regenerasi sel, sehingga bekas luka tidak berbekas.
Herpes, Gangren/Luka Diabetes, Luka Bakar
Luka Kanker, Benjolan Tumor


Cara Pemakaian
Cara konsumsi SoMan 1 :
  • Dapat dikonsumsi langsung (diteteskan langsung ke mulut).
  • Dapat dicampur dengan air putih, jus, susu, kopi, madu atau bubur. Gunakan air dingin atau hangat (Jangan gunakan air panas).
  • Dapat dioleskan langsung ke jerawat atau ke muka untuk perawatan wajah menghilangkan flek, dll.
  • Jika sedang menjalani pengobatan medis, sebaiknya diberi jarak waktu + 1-2 jam sebelum atau sesudah minum obat.
  • Untuk luka luar teteskan langsung ke luka atau diencerkan untuk disemprotkan kebagian tubuh yang terluka dengan perbandingan 1 : 100 ml air. Luka jangan ditutup untuk mempercepat penyembuhan.


Efek yang Mungkin Muncul
Metabolisme setiap orang berbeda sehingga efek detoksifikasi (pengeluaran racun) dan proses pemulihannya pun berbeda.

Pada awal pemakaian akan timbul efek seperti pusing, mual, gatal, kesemutan, banyak buang air kecil, warna BAB hitam, Badan Pegal-pegal, Ngantuk, dll. Pada keadaan ini tubuh sedang detoksifikasi dan melancarkan peredaran darah.

Semua gejala ini akan berangsur berkurang dan jika menyebabkan ketidak nyamanan maka dapat diatasi dengan mengurangi dosis pemberian, lalu naikkan kembali ke dosis awal secara bertahap sesuai dengan kebutuhan.


Kemasan
1 botol SOMAN 1 isi 15ml.


Pemesanan
Melayani pembelian SOMAN 1 untuk seluruh Indonesia. Untuk pemesanan, silahkan Anda klik DI SINI. 
Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<