Tetap Hidup Walaupun Tanpa Ginjal

Pada tahun 1979, saya pernah menjalani operasi pengangkatan ginjal sebelah kanan, karena ginjal saya dinyatakan rusak oleh dokter. Pada tahun 2003, ginjal kiri saya yang harus diangkat. Jadi, sejak saat itu saya pun menjalani hidup tanpa kedua ginjal dan harus menjalani cuci darah sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Keadaan ini membuat berat badan saya menurun drastis dalam tempo tiga bulan (dari 98 menjadi 79 kg), badan terasa sakit, napas sesak (bahkan memerlukan tabung oksigen untuk membantu pernapasan), dan ketika berjalan harus memakai tongkat. Saya benar-benar sudah putus asa dengan keadaan ini.

Kemudian, anak saya, Florida Alim, yang merupakan distributor HD, per 24 Maret 2005 memberikan saya Dynamic Trio, Clover Honey, dan juga Melatonin untuk mengatasi kesulitan tidur saya. Setelah 2 minggu pemakaian, hasilnya sungguh sangat memuaskan, badan saya berangsur-angsur sehat dan segar, berat badan menjadi 89 kg, bernapas lebih lancar, dan berjalan tanpa perlu menggunakan tongkat atau kursi roda, dan tetap dibarengi dengan proses cuci darah tiga kali dalam seminggu. Sekitar bulan Februari 2006 saya sudah tidak mengonsumsi obat dokter, karena biayanya mahal dan saya sudah merasa cocok dengan produk HD.

Kini, nafsu makan saya menjadi baik, saya sudah jarang menggunakan tabung oksigen, dan semangat hidup saya telah pulih kembali. Sungguh terima kasih Tuhan dan tentunya terima kasih HD.

Kesaksian oleh: Soegito Alim, 77 Tahun. Semarang

Produk yang Digunakan: HDI Melatonin, HDI Bee PropolisHDI Royale Jelly LiquidHDI PollenergyHDI Clover Honey



PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.



Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<