Cara Mengobati Wasir & Benjolannya Secara Alami


OBAT ALAMINYA TANPA OPERASI

Obat alami yang benar dan dosis yang tepat, serta perubahan gaya hidup akan menghilangkan wasir Anda. Tapi tentu saja perlu waktu, jadi Anda wajib mendisiplinkan diri dalam menjalankan terapinya.

Anda bisa menggunakan VCO (Virgin Coconut Oil alias Minyak Kelapa Murni), bubuk kunyit, atau bisa juga Ambeven sebagai obat alaminya, yang wajib Anda konsumsi rutin sampai sembuh total.

Tindakan operasi akan menguras kantong Anda secara langsung, tapi dengan membeli VCO, Ambeven atau bubuk kunyit secara bertahap, tentu lebih meringankan kantong.


MINYAK KELAPA MURNI (VCO)

Dengan memakai VCO secara tepat dan benar, wasir Anda bisa kempes dan sembuh seperti contoh di screenshot ini.







Caranya:

Minum VCO 3x2 sendok makan sehari (atau 3x10ml sehari). Bisa dikonsumsi setengah jam sebelum makan atau bisa juga 1-2 jam sesudah makan.

Selain itu, juga dioleskan ke benjolan tiap sesudah BAB 2-3 kali sehari, sesudah mandi dan sebelum tidur malam.

Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda minum VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI. Atau bisa juga memakai formula khusus VCO kami yang baik untuk 1001 masalah kesehatan DI SINI.

Nah, untuk menunjang proses penyembuhan dan meningkatkan keberhasilan terapi, Anda WAJIB menjaga pola makan dan gaya hidup Anda seperti yang telah disarankan sebelumnya.


MINUM BUBUK KUNYIT ATAU AMBEVEN

Sejumlah penelitian telah menunjukkan manfaat kunyit untuk wasir. Kunyit dapat membantu mengurangi rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi kunyit ketika wasir kumat, akan mengonsumsi lebih sedikit obat pereda nyeri dibandingkan yang tidak mengkonsumsi kunyit.

Studi lain mengungkapkan bahwa mengkonsumsi kunyit menawarkan hasil yang lebih baik daripada perawatan antibiotik.

Curcumin, komponen bioaktif kunyit, bertanggung jawab atas sifat terapeutiknya. Kunyit kaya akan sifat antibakteri, antibiotik, antiseptik, dan antivirus. Anda bisa mengoleskan berbagai pasta kunyit secara topikal atau mengkonsumsinya langsung untuk sembuh dari wasir.

Cara menerapkannya adalah sebagai berikut:

  1. 1 sendok teh Bubuk Kunyit diseduh ke dalam air panas 250ml. Biarkan sampai hangat, lalu tambahkan madu atau gula merah secukupnya sebagai pemanis, kemudian minum sampai habis. 
  2. Untuk wasir stadium 1-2, diminum 2x1 sendok teh sehari. Untuk wasir stadium 3-4, diminum 3x1 sendok teh sehari.
  3. Bisa diminum 30 menit sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.
  4. Bisa diminum bersamaan dengan VCO, Ambeven atau obat alami lainnya tanpa dikasih jarak waktu. Jika Anda kebetulan juga minum obat kimia, perlu dikasih jarak 1-2 jam antara obat kimia dengan obat alami.

Tapi pastikan Anda memakai kunyit yang berkualitas tinggi, tidak berjamur, dan tidak bercampur bahan kimia supaya terapi yang Anda lakukan tidak sia-sia. Jika Anda ragu dengan kualitas bubuk kunyit di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI.

Ambeven merupakan herbal yang mudah Anda dapatkan di apotek terdekat dan cukup efektif untuk mengobati wasir secara alami.

Aturan konsumsi untuk Ambeven:

  • Untuk wasir stadium 1-2: Minum 2x2 kapsul sehari. 
  • Untuk wasir stadium 3-4: Minum 3x2 kapsul sehari. 
  • Bisa diminum 30 menit sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.
  • Bisa diminum bersamaan dengan VCO, kunyit atau obat alami lainnya tanpa dikasih jarak waktu. Jika Anda kebetulan juga minum obat kimia, perlu dikasih jarak 1-2 jam antara obat kimia dengan obat alami.


MENGGABUNGKAN 2 ATAU 3 OBAT ALAMI

Selama masa terapi untuk menyembuhkan total wasir Anda, disarankan untuk memakai 2 atau 3 obat alami yang disarankan di materi ini seperti misalnya:

  1. Mengkonsumsi VCO dan Bubuk Kunyit, atau
  2. Mengkonsumsi VCO dan Ambeven, atau bisa juga
  3. Mengkonsumsi ketiganya, yaitu VCO, Bubuk Kunyit dan Ambeven, tanpa harus diberi jarak waktu.

Kenapa harus menggabungkan 2 atau 3 obat alami, bukannya hanya salah satu diantaranya? Ini karena:

  1. Yang dicari adalah kesembuhan total, bukan sekedar mengendalikan wasir saja.
  2. Untuk meningkatkan persentase keberhasilan terapi. 
  3. Yang dihadapi adalah stadium 3 dan 4.

Jika Anda hanya menghadapi wasir stadium 1 atau 2, Anda cukup mengkonsumsi VCO dengan aturan pakai yang telah dibabarkan sebelumnya.


KRIM SEHARGA RATUSAN RIBU TIDAK MEMBANTU

Ada beberapa orang yang cocok dengan krim sintetis seharga ratusan ribu untuk mengempeskan benjolan wasir. Tapi ada juga yang tidak cocok, malah terasa lebih nyeri.

Nah, Anda bisa membuat krim sendiri yang lebih ampuh dan tanpa efek samping, yaitu mencampurkan minyak kelapa murni (VCO) dengan bubuk kunyit.

Minyak kelapa murni memiliki sifat anti-inflamasi, yang membantu mengurangi pembengkakan dan peradangan. Sifat analgesik kelapa, bila disertai dengan kunyit, dapat memberikan bantuan besar dari wasir.

Kunyit memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat, yang bila dikombinasikan dengan minyak kelapa, dapat melakukan keajaiban. Mengoleskan campuran minyak kelapa dan kunyit pada wasir luar dapat membantu mengurangi pembengkakan.

Bagi pria, gunakan tisu atau kapas untuk menutupi dubur yang sudah diolesi krim alami ini supaya warna kuning kunyit tidak menempel di celana dalam Anda. Sedangkan untuk wanita, juga bisa memakai tisu atau kapas, tapi lebih nyaman lagi jika memakai pembalut yang ditempelkan ke arah dubur.

Cara menerapkan krim alami ini adalah sebagai berikut:

  1. Teteskan VCO secukupnya ke ujung 2 jari tangan Anda (telunjuk dan tengah).
  2. Taburkan bubuk kunyit secukupnya ke jari yang sudah ditetesi minyak kelapa tadi.
  3. Oleskan ke benjolan wasir dengan rata sambil memasukkan benjolan ke dalam dubur.
  4. Lakukan ini 2-3 kali sehari, yakni sesudah BAB dan sebelum tidur malam.



BERAPA LAMA WASIR BISA SEMBUH?

Setelah mempraktekkan cara alami di atas, wasir bisa sembuh 50-100% tergantung tingkat keparahan wasir dan disiplin diri Anda. Tidak semua orang akan mendapatkan hasil yang sama!

Untuk yang stadium 1 dan 2, biasanya bisa sembuh sebagian dalam hitungan harian. Tapi untuk sembuh total perlu waktu 1-2 bulan.

Sedangkan untuk stadium 3 dan 4, akan kempes dan tidak sakit lagi dalam seminggu, tapi untuk sembuh total perlu waktu 1-3 bulan kemudian, dengan catatan: Anda benar-benar mendisiplinkan diri sampai tuntas.

Jadi Anda perlu memasang target dan disiplin diri sebagai berikut untuk bisa SEMBUH TOTAL (100%):

Stadium 1-2: Jaga pola makan, gaya hidup dan rutin minum obat alami selama 1-2 bulan.

Stadium 3-4: Jaga pola makan, gaya hidup dan rutin minum obat alami selama 4 bulan. Tiap stadium turun lebih rendah membutuhkan waktu sekitar 1 bulan. Misal: Dari stadium 4 turun ke stadium 3 butuh waktu 1 bulan. Terus dari stadium 3 ke stadium 2 butuh waktu 1 bulan lagi, dan seterusnya.


Merangkum kembali apa yang telah kita bahas, berikut yang HARUS Anda lakukan untuk menyembuhkan total wasir Anda:

  1. Segera disiplinkan diri Anda merubah pola makan dan kebiasaan yang telah disarankan DI SINI.
  2. Obati dengan rajin dan benar, memakai 2 atau 3 obat alami yang telah disarankan sebelumnya.
  3. Jangan lupa selalu berdoa memohon kesembuhan, dan disiplin sampai Anda sembuh total!


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<