Tips Obati Sakit Gigi & Gusi, Semalam Langsung Sembuh!


Makan jadi ngga enak banget kalau ada salah satu dari masalah ini, yaitu sakit gigi dan gusi bengkak. Mau pergi ke dokter gigi tapi eh ngga punya cukup duit. 

Mau minum obat pereda nyeri, eh ternyata ngga cocok sama kondisi asam lambung. Adakah solusi yang aman, murah dan cepat untuk atasi sakit gigi dan gusi?

Jangan khawatir... ada kok, yaitu dengan kumur minyak kelapa murni atau bahasa kerennya adalah VCO (Virgin Coconut Oil).

Biar yakin, saya ajak Anda untuk lihat bukti testimoninya dulu...








Tuh mantap khan minyak kelapa murninya!

Minyak kelapa murni atau VCO bisa punya hasil seperti itu karena punya sifat antimikroba yang sudah terbukti dalam beberapa penelitian. Hal ini terutama disebabkan oleh adanya asam laurat, salah satu jenis asam lemak rantai menengah yang ditemukan dalam minyak kelapa. 

Asam laurat ini diketahui efektif melawan berbagai jenis bakteri, termasuk beberapa yang bisa menyebabkan masalah gigi dan gusi, seperti Streptococcus mutans, yakni bakteri utama yang berkontribusi pada penyakit gusi dan kerusakan gigi.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Medicinal Food menemukan bahwa minyak kelapa, khususnya yang sudah diubah menjadi bentuk hidrogen peroksida (yang memiliki sifat antimikroba yang lebih kuat), efektif melawan Streptococcus mutans [1].

Caranya begini ya untuk obati sakit gigi maupun gusi bengkak:


CARA 1

Minyak kelapa murni / VCO 2 sdm (sekitar 10ml ukuran Indonesia) dipakai kumur selama 5-10 menit lalu buang VCOnya.

Setelah itu selama 20 menit kemudian jangan konsumsi apapun termasuk air putih, supaya VCOnya bisa meresap dengan baik di gusi dan area mulut Anda.

Lakukan ini 2-3 kali sehari, terutama sesudah Anda sikat gigi sebelum tidur malam.


CARA 2

Minyak kelapa murni / VCO 2 sdm (sekitar 10ml ukuran Indonesia) dipakai kumur selama 5-10 detik lalu telan VCOnya.

Setelah itu selama 20 menit kemudian jangan konsumsi apapun termasuk air putih, supaya VCOnya bisa meresap dengan baik di gusi dan area mulut Anda.

Lakukan ini 2-3 kali sehari, terutama sesudah Anda sikat gigi sebelum tidur malam.


Dimana Mendapatkan Minyak Kelapa Murni?

Anda bisa membuat sendiri minyak kelapa murni ini atau beli di apotek terdekat. Tapi jika Anda ragu dengan kualitas atau keaslian VCO di luar sana, apalagi Anda ingin pakai untuk mengobati berbagai penyakit lainnya, Anda bisa memesan VCO asli, 100% organik tanpa oplosan dan kualitas premium DI SINI.

Selamat mencoba!

Dt Awan (Andreas Hermawan)

www.dantonawan.com


Referensi:

1. [Journal of Medicinal Food - Antibacterial Activity of Hydrogen Peroxide and the Lactoperoxidase-Hydrogen Peroxide-Thiocyanate System Against Oral Streptococci](https://www.liebertpub.com/doi/10.1089/jmf.2011.1943)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<