Obati Osteoarthritis dengan Minyak Kelapa Murni


Minyak kelapa, khususnya Virgin Coconut Oil (VCO), telah diteliti untuk potensi manfaatnya dalam mengurangi peradangan dan rasa sakit yang terkait dengan osteoarthritis.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam "Arthritis Research & Therapy" menemukan bahwa asam laurat, komponen utama dalam minyak kelapa, memiliki efek anti-inflamasi dan analgesik pada model hewan osteoarthritis. 

Penelitian ini menunjukkan bahwa asam laurat dapat mengurangi inflamasi dan rasa sakit, serta melindungi tulang rawan dari kerusakan lebih lanjut [1].


Cara Konsumsi VCO untuk Osteoarthritis

Untuk mendapatkan manfaat terapinya, Anda bisa memakai dosis minyak kelapa murni (VCO) berikut:

  • Untuk pencegahan, dikonsumsi 2x5ml sehari.
  • Untuk pengobatan, dikonsumsi 3x10ml sehari. Selain itu, oleskan VCO ke area yang sakit sampai meresap 3x sehari, yaitu sesudah mandi dan sebelum tidur malam.


Dimana Mendapatkan Minyak Kelapa Murni?

Anda bisa membuat sendiri minyak kelapa murni ini atau beli di apotek terdekat. Tapi jika Anda ragu dengan kualitas atau keaslian VCO di luar sana, apalagi Anda ingin pakai untuk mengobati berbagai penyakit lainnya, Anda bisa memesan VCO asli, 100% organik tanpa oplosan dan kualitas premium DI SINI.


Referensi:

1. [Arthritis Research & Therapy - Lauric acid alleviates osteoarthritic pain by inducing synovial apoptosis and reducing TRPV1 expression](https://arthritis-research.biomedcentral.com/articles/10.1186/s13075-020-02300-z)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<