Kiat Singkat Praktekkan Diet Goodway


Sebelum mempelajari yang lebih rinci lagi tentang Diet Goodway, bagi newbie, kiat singkat mempraktekkannya adalah sebagai berikut:

  1. Boleh makan apa saja tapi bergizi, hanya makan saat lapar dan dibatasi maksimal 3 kali sehari.
  2. Makan secukupnya, artinya tidak kurang dan tidak kebanyakan.
  3. Jika sedang mengurangi berat badan, kurang porsi nasinya setengah dari biasanya. Jika hanya ingin mempertahankan BB, porsi nasinya seperti biasa (secukupnya), tapi dikonsumsi saat lapar saja.
  4. Habis makan besar wajib minum teh hijau atau GCD (Goodway Choco Drink). Anda bisa lihat cara membuat GCD DI SINI.
  5. No ngemil alias dilarang ngemil, kecuali ngemilnya ini sebagai pengganti makan besar yang ke 3. Misal: Pagi sarapan, siangnya makan siang secukupnya, lalu malamnya ngemil secukupnya.
  6. Sumbangkan budget ngemil Anda ke yang lebih membutuhkan, misal: ke fakir miskin, ke panti asuhan, korban bencana, pembangunan rumah ibadah, pembangunan sekolah, dan sebagainya. Anda bisa berdonasi dengan bantuan kitabisa.com karena jelas kredibilitasnya dan praktis.
  7. Minimal 2 x seminggu puasa Goodway, yaitu tidak konsumsi apapun (kecuali minum air putih) selama 16 jam. Misal: Tiap hari Senin dan Kamis, batas terakhir makan adalah jam 7 malam, lalu boleh makan lagi keesokan harinya jam 11 siang. Rincian puasa Goodway bisa dilihat DI SINI.
  8. Olahraga jalan kaki cepat minimal 30 menit sehari.
  9. Jangan begadang. Tidur malam tidak boleh kurang dari 6 jam.
  10. Cukup banyak minum air putih dan serat tiap harinya.

Nah, silahkan Anda praktekkan dulu kiat singkat tersebut, langsung hari ini juga, sambil Anda belajar satu per satu yang lebih dalam tentang Diet Goodway.

Selamat mencoba!

Dt Awan (Andreas Hermawan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<