Mengobati Kanker, Tumor, Mioma dan Kista dengan Makanan Sehari-hari




Apakah benar kanker, tumor, mioma dan kista bisa diobati dengan makanan sehari-hari? Tentu saja bisa! Apakah ada yang sembuh? Ada dan banyak yang sembuh, bahkan yang sudah stadium 3 ke atas juga bisa! Pernyataan di atas seolah-olah mengada-ada, tapi memang kenyataannya demikian. Di seluruh dunia, ada banyak orang yang sembuh dari kanker, tumor, mioma dan kista dengan makanan sehari-hari. Banyak bukan berarti semua lho ya. Tapi setidaknya, dengan adanya mereka yang berhasil sembuh, itu membuktikan bahwa pengobatan dengan makanan bukanlah hal yang remeh atau mengada-ada, apalagi untuk kasus kanker yang sudah berat.  

 

Memperkenalkan Metode Pengobatan Yang Seharusnya

  • Sesuai ajaran Bapak Kedokteran, Hippocrates: “Hendaklah makanan menjadi obatmu dan obatmu yaitu makananmu.”
  • Bahkan Thomas Alva Edison berkata: “Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.”
  • Bapak Kedokteran Modern, Sir William Osler MD juga berkata: “Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia.”
GreenMed.id memiliki koleksi menu dan ilmu gizi holistik yang dirancang sedemikian rupa sehingga program menu kami tidak hanya mengenyangkan dan aman, tapi juga bisa menyembuhkan. Anda bisa melihat contoh pengobatan kanker dengan makanan dari artikel-artikel di bawah ini...  

Makanan Enak Sehari-hari untuk Kanker, Tumor, Mioma dan Kista

Mau tahu apa saja makanan enak-enak selama pengobatan kanker, tumor, mioma dan kista? Ini contohnya: donat, sate, es campur, kolak, bakso, nasi goreng, omelet, bakmi, kari katsu, mie tek-tek, nasi liwet, capcay, sop ayam, mie goreng, sayur asem, ketoprak, es teler, martabak, sup ikan, telur balado, bubur ayam, gado-gado, klepon, minuman cokelat hangat, dan masih banyak lagi lainnya. 

Saya percaya, kebanyakan atau semua resep di atas Anda sudah tahu dan mengira semuanya tidak akan bisa dipakai untuk pengobatan. Sebenarnya bisa sih, asal Anda tahu rahasia dan cara memasaknya :) 

Anda bisa melihat koleksi resep tersebut dan bisa segera membuatnya sendiri DI SINI. Anda juga bisa melihat panduan pengobatan alaminya DI SINI. 

Dt Awan (Andreas Hermawan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<