Derita Diabetes Pasca Pengobatan


Mujiono, 43 Tahun. Pemalang

Pada tahun 1993, saya menderita penyakit hepatitis sehingga harus mengonsumsi obat-obatan selama 1 bulan. Pada bulan Februari tahun 2000, saya dinyatakan dokter terkena batu ginjal, dan disarankan untuk mengonsumsi air putih sebanyak-banyaknya serta mengonsumsi obat-obatan untuk mengatasi ginjal saya.

Pada bulan Juni 2005, saya mulai merasakan hal yang aneh. Saya sering sekali merasa haus, semakin banyak saya minum, semakin merasa haus. Nafsu makan saya pun bertambah, tetapi badan saya semakin kurus. Hal ini berlangsung selama 3 bulan, hingga pada akhir bulan Agustus, saya berkonsultasi ke dokter, dan dinyatakan terkena diabetes, dengan kadar gula 426. Dokter menyarankan agar saya menjalani perawatan di rumah sakit.

Saya kemudian teringat dengan seorang tetangga yang pernah terbantu proses penyembuhannya dengan mengonsumsi produk High Desert. Akhirnya saya membeli paket produk HD, dan mulai mengonsumsinya. Setelah beberapa minggu mengonsumsi, kadar gula saya turun menjadi 174, dan kemudian turun secara berkesinambungan hingga menjadi 140. Saya sangat berterima kasih kepada High Desert atas produknya yang telah membantu proses penyembuhan penyakit saya.

Produk yang digunakan: Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

 

Ingin mendapatkan paket pengobatan seperti testimoni di atas? Silahkan hubungi kami DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<