Chat WA

Top Ads

Tips Sembuhkan Covid-19 Dengan Air Kelapa dan Minyak Kelapa

Untuk bisa sembuh dari corona atau covid-19, penanganan di RS perlu waktu sekitar 2 minggu atau lebih. Dengan waktu selama itu, negara setidaknya menghabiskan biaya paling sedikit Rp 105 juta. 

Sedangkan untuk pasien komplikasi, pemerintah setidaknya harus menanggung biaya Rp231 juta per orang.

Namun dengan angka rupiah yang cukup fantastis dan fasilitas RS yang begitu canggih tetap memperlihatkan realita yang unik, yaitu: 

  1. Angka kematian sangat tinggi jika treatment di RS tidak menambah pengobatan alami, sedangkan RS yang menambah pengobatan alami angka kematian sangat rendah.
  2. Angka kematian sangat tinggi jika pasien tidak menambah pengobatan alami, sedangkan pasien yang menambah pengobatan alami angka kematian sangat rendah.
  3. Tingkat kesembuhan lebih cepat terjadi jika dengan menambah pengobatan alami, sedangkan tanpa obat alami kesembuhan terjadi lebih lama.

Untuk poin nomer 1 dan 2 di atas bisa Anda lihat beritanya di bawah ini:


Jadi jika Anda ingin meningkatkan harapan hidup serta sembuh dari corona dengan cepat, Anda bisa menerapkan terapi kelapa yaitu memakai air kelapa dan VCO (Virgin Coconut Oil alias minyak kelapa murni). Aturan pakainya sebagai berikut:


Untuk Pasien Tanpa Komplikasi

  • Air kelapa tua: 2x1 gelas sehari, pagi dan sore.
  • VCO: 3x5ml sehari, bisa setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan. 
  • Jika ada demam, batuk dan pilek, VCO dikonsumsi 10-15ml tiap 3-4 jam (kecuali saat tidur).


Untuk Pasien Dengan Komplikasi

  • Air kelapa tua: 2x1 gelas sehari, pagi dan sore.
  • VCO: 3 hari pertama dikonsumsi 3x5ml sehari, bisa setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan. Hari ke-4 dan seterusnya dikonsumsi 3x15 ml sehari.
  • Jika ada demam, batuk dan pilek, VCO dikonsumsi 15-20ml tiap 3-4 jam (kecuali saat tidur).


Untuk air kelapa tua Anda bisa mendapatkannya di pasar tradisional atau penjual kelapa tua terdekat. Jika Anda tidak bisa mendapatkan air kelapa tua, Anda masih bisa menggunakan air kelapa muda, tapi tentu saja saya lebih menyarankan yang tua karena nutrisinya lebih banyak atau "matang".

Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda minum VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI. Atau bisa juga memakai formula khusus VCO kami yang baik untuk 1001 masalah kesehatan DI SINI.


Ingat untuk Tenang, Jaga Pola Makan & Istirahat yang Cukup

Selain konsumsi air kelapa dan VCO dengan aturan di atas, pasien juga diharapkan untuk tenang tidak stress karena stress juga bisa menurunkan imunitas. 

Pola makan juga harus dijaga, hindari dulu junk food, soft drink, jajan gorengan dijalan, mie instan, bakso, yang dingin-dingin es, bakery yang manis-manis, jajanan penuh penguat rasa, kopi, dan hal-hal lainnya yang Anda sendiri tahu itu tidak sehat.

Cukupi kebutuhan nutrisi pasien dengan makan-makanan bergizi tinggi, serta jangan lupa minum air putih yang cukup banyak untuk membantu proses regenerasi sel serta detoksifikasi.

Usahakan pula untuk istirahat yang cukup karena tubuh pasien sedang dalam tahap penyembuhan.

Jika dipikir-pikir, memakai terapi kelapa untuk pengobatan covid-19 ini selain meningkatkan harapan hidup dan membuat proses penyembuhan jadi cepat, teknik ini juga mengurangi budget untuk sembuh, bahkan lebih aman karena tidak ada efek sampingnya.

Dt Awan (Andreas Hermawan) - Master Medis Holistik Ananopathy


PS: Apa Anda mau belajar mengobati berbagai penyakit berat dan terminal dengan memakai santan, air, daging dan minyak kelapa? Silahkan Anda pelajari materinya gratis DI SINI.


Posting Komentar

0 Komentar
* Mohon jangan spam. Semua komentar akan ditinjau oleh Admin.

Below Post Ad

Program Diet Kami