Tips Pemakaian Minyak Kelapa Murni untuk Maag / Gangguan Asam Lambung

Beberapa penderita maag atau gangguan asam lambung tidak bisa konsumsi yang berminyak-minyak. Tapi beda dengan minyak kelapa murni atau dalam bahasa kerennya yaitu VCO (Virgin Coconut Oil), ia malah bisa dipakai untuk menyembuhkan gangguan asam lambung seperti contoh screenshot ini.

Cara konsumsinya yaitu 4x5 ml sehari, yaitu pagi 5 ml, siang 5 ml, sore 5 ml dan sebelum tidur malam 5 ml. Bisa dikonsumsi setengah jam sebelum makan atau bisa juga 1-2 jam sesudah makan.

Jika dalam sebulan sudah tidak ada gejala lagi, Anda bisa rutin minum 2x5 ml sehari, yaitu 5 ml 1-2 jam sesudah sarapan dan 5 ml sebelum tidur malam untuk sekedar jaga kesehatan saja (karena tergolong suplemen makanan yang baik dikonsumsi seumur hidup).

Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda minum VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI. Atau bisa juga memakai formula khusus VCO kami yang baik untuk 1001 masalah kesehatan DI SINI.

Semoga bermanfaat 🙏

Dt Awan (Andreas Hermawan)


PS: Apa Anda mau belajar mengobati berbagai penyakit berat dan terminal dengan memakai santan, air, daging dan minyak kelapa? Silahkan Anda pelajari materinya gratis DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<