Medis Holistik: Jauh Lebih Simple Tapi Hasil Jauh Lebih Cepat, Lebih Baik & Lebih Aman

Jika Anda meragukan medis holistik karena masih minoritas dan andalannya adalah nutrisi, wah... Anda sudah salah besar. Tidak tahukah Anda bahwa medis holistik itu jika dibandingkan dengan medis konvensional, pengobatannya lebih simple, tapi hasilnya lebih cepat terlihat, lebih baik dan jauh lebih aman!?!

Dalam penerapannya, medis holistik mempraktekkan filosofi KISS.

Untuk membantu Anda memahaminya, mari kita lihat dua kasus berikut:

(1) Kasus kotak sabun yang kosong terjadi di salah satu perusahaan kosmetik yang terbesar di Jepang. Perusahaan tersebut menerima keluhan dari pelanggan yang mengatakan bahwa ia telah membeli kotak sabun yang kosong. Dengan segera para pimpinan perusahaan menceritakan masalah tersebut ke bagian pengepakan yang bertugas untuk memindahkan semua kotak sabun yang telah dipak ke departemen pengiriman. Karena suatu alasan, ada satu kotak sabun yang terluput dan mencapai bagian pengepakan dalam keadaan kosong.

Tim manajemen meminta para teknisi untuk memecahkan masalah tersebut. Dengan segera, para teknisi bekerja keras untuk membuat sebuah mesin sinar X dengan monitor resolusi tinggi yang dioperasikan oleh dua orang untuk melihat semua kotak sabun yang melewati sinar tersebut dan memastikan bahwa kotak tersebut tidak kosong. Tak diragukan lagi, mereka bekerja keras dan cepat tetapi biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit.

Tetapi saat ada seorang karyawan di sebuah perusahaan kecil dihadapkan pada permasalahan yang sama, ia tidak berpikir tentang hal-hal yang rumit, tetapi ia muncul dengan solusi yang berbeda. Ia membeli sebuah kipas angin listrik untuk industri yang memiliki tenaga cukup besar dan mengarahkannya ke garis pengepakan. Ia menyalakan kipas angin tersebut, dan setiap ada kotak sabun yang melewati kipas angin tersebut, kipas tersebut meniup kotak sabun yang kosong keluar dari jalur pengepakan!

(2) Pada saat NASA mulai mengirimkan astronot ke luar angkasa, mereka menemukan bahwa pulpen mereka tidak bisa berfungsi di gravitasi nol, karena tinta pulpen tersebut tidak dapat mengalir ke mata pena. Untuk memecahkan masalah tersebut, mereka menghabiskan waktu satu dekade dan 12 juta dolar!

Mereka mengembangkan sebuah pulpen yang dapat berfungsi pada keadaan-keadaan seperti gravitasi nol, terbalik, dalam air, dalam berbagai permukaan termasuk kristal dan dalam derajat temperatur mulai dari di bawah titik beku sampai lebih dari 300 derajat Celcius. Dan apakah yang dilakukan para orang Rusia? Mereka menggunakan pensil!


Filosofi KISS (Keep It Simple Stupid), yaitu selalu mencari solusi yang sederhana, sehingga bahkan orang bodoh sekalipun dapat melakukannya. Cobalah menyusun solusi yang paling sederhana dan memungkinkan untuk memecahkan masalah yang ada.

Untuk mengatasi penyakit-penyakit degeneratif dan “tak tersembuhkan”, medis konvesional memakai obat-obatan kimia dan peralatan operasi yang dibuat dengan biaya, waktu, dan tenaga yang besar. Tapi anehnya, tetap saja efektivitas kesembuhannya kurang dan masih jauh dari yang diharapkan.

Berbeda halnya dengan holistik modern, pengobatan holistik hanya perlu pengaturan pola makan, perubahan gaya hidup, dan terapi suplemen yang alami untuk menyembuhkan penyakit-penyakit degeneratif dan “tak tersembuhkan”. Cara mempelajarinya pun gampang dan Anda bisa menyelesaikan pelajaran pengobatan ini kurang dari 1 minggu. Ini jauh lebih praktis dibandingkan dengan teknik medis konvensional yang perlu waktu bertahun-tahun dan biaya besar. Bukan hanya praktis, tapi juga jauh lebih murah dan efektif.


Contoh Filosofi KISS di Medis Holistik

Batu Ginjal

Dalam kasus batu ginjal, biaya operasi sekitar Rp6-9 juta, belum lagi biaya konsultasi dokter, rawat inap dan obat-obatannya. 

Tapi medis holistik memakai VCO dan air kelapa muda hanya butuh sekitar Rp770.000. Bahkan jika batu ginjalnya ringan, pasien hanya butuh rutin minum air kelapa muda supaya batunya keluar sendiri tanpa operasi.

Anda bisa melihat contoh kasus dari dokter holistik DI SINI.


Program Kesuburan

Untuk program kesuburan, biaya dan prosedur dari medis konvensional:

  • Konsultasi dokter spesialis Rp200-500 ribu.
  • USG Rp200-500 ribu.
  • Bank sperma dan penyimpanan embrio mulai Rp1,6 juta ke atas.
  • Pemeriksaan hormon Rp300 ribu-Rp600 ribu.
  • HSG Rp1,4 juta-2,5 juta.
  • Pembekuan embrio mulai dari Rp6 juta ke atas.
  • Inseminasi buatan Rp2 juta-Rp17,6 juta. Bayi tabung mulai dari Rp55 juta.

Di medis holistik Anda bisa memakai air kelapa dan minyak kelapa dengan budget minim sekali untuk bisa subur dan punya keturunan. Hasilnya bahkan cepat, dimana bisa Anda lihat sebulan kemudian.

Anda bisa melihat tips program kesuburan dengan air kelapa dan minyak kelapa DI SINI.


Diabetes & Luka Gangren

Di medis konvensional, luka gangren diabetes, biaya kuret sekitar Rp15-20 juta, biaya amputasi Rp130-150 juta. Dengan budget tersebut dan tindakan potong ini-potong itu, luka gangren tetap tidak sembuh-sembuh! Justru medis holistik yang hanya dengan terapi kelapa bisa sembuh tidak sampai Rp5 juta.

Medis holistik memakai minyak kelapa murni dan santan mentah, yang bisa menormalkan kadar gula darah dengan stabil, bahkan ada yang bisa sembuh total, tanpa efek samping sama sekali. Beda halnya jika memakai obat kimia dan suntik insulin, memang benar bisa mengontrol gula darah, tapi ada efek sampingnya serta tidak bisa menyembuhkan.

Anda bisa melihat contoh pengobatan diabetes dengan terapi kelapa DI SINI.


Kanker

Di medis konvensional, pengobatan memakai kemoterapi dan operasi. Biaya yang dikeluarkan sangat mencekik leher, bahkan bisa membuat jatuh miskin. Itupun juga sangat sedikit yang bisa selamat. 

Sedangkan di medis holistik, kanker bisa diobati dengan terapi suplemen, terapi herbal dan pengaturan pola makan, di mana yang selamat dan berhasil jauh lebih banyak, tanpa operasi dan tanpa kemoterapi!

Anda bisa melihat contoh pengobatan kanker dengan terapi kelapa DI SINI.


Banyak Buktinya dan Terus Update

Dalam sejarah manusia, kedahsyatan terapi nutrisi dan herbal yang dipakai oleh medis holistik sudah terbukti sejak ribuan tahun yang lalu. Bahkan sampai sekarang jumlah pasien yang terbantu secara medis holistik terus bertambah dan tak terbendung.

Jika Anda ragu dengan bukti "mouth to mouth", Anda juga bisa mempercayai hasil penelitian ilmiah tentang terapi kelapa, terapi suplemen dan nutrisi. Penelitian ilmiah tentang medis holistik sangat banyak dan terus bertambah serta terus diupdate. Semuanya bisa Anda cari sendiri di internet dengan kata kunci yang tepat, apalagi jika dalam bahasa Inggris.

Nah, setelah melihat penjabaran di atas, apa Anda masih ragu dengan kedahsyatan medis holistik?

Saking dahsyatnya, sampai-sampai saya berani mengatakan bahwa jika Anda berhasil menguasai ilmu medis holistik, maka Anda akan lebih "sakti" daripada dokter konvensional berlevel profesor!

Medis holistik ini juga sesuai dengan pendapat para tokoh legendaris berikut ini:

“Hendaklah makanan menjadi obatmu...” - Hippocrates (Bapak Kedokteran Masa Lampau)

“Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia” - Sir William Osler, MD (Bapak Kedokteran Modern)

“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.” - Thomas Alva Edison


Apa Anda penasaran ingin belajar sains medis holistik tapi bingung mulai dari mana? Tenang... Anda bisa memulainya dengan belajar GRATIS di link bit.ly/belajarmh.

Dt Awan (Andreas Hermawan) - Master Medis Holistik Ananopathy


Posting Komentar

0 Komentar