Tips Cepat Hamil dengan Degan dan Minyak Kelapa

Tahu ngga kalau rutin minum degan (air kelapa muda) & minyak kelapa murni bisa membuat suami-istri subur dan punya momongan?

Hasilnya cepat, aman tanpa efek samping dan ngga pake mahal!

Untuk program kesuburan: Inseminasi buatan perlu Rp2 juta-Rp17,6 juta. Bayi tabung mulai dari Rp55 juta. Sedangkan dengan terapi kelapa yang memakai degan dan minyak kelapa murni hanya sekitar Rp50.000 - Rp350.000!

Hasilnya juga bisa dilihat dalam hitungan minggu atau sebulan kemudian!!!

Degan akan membantu detoks tubuh Anda dari cemaran-cemaran kimia atau racun yang menghambat kesuburan. Sedangkan minyak kelapa murni (VCO) bisa menormalkan hormon kesuburan suami-istri, menguatkan rahim, menyehatkan sperma, menormalkan libido dan mengontrol kadar gula darah penyebab "letoy".










Caranya:

DEGAN / AIR KELAPA

  • Dikonsumsi 2x1 gelas sehari, pagi dan sore. Jangan dingin sekali supaya tidak menurunkan metabolisme Anda.
  • Jika mau manis, jangan diberi gula pasir, tapi pakailah gula merah atau madu murni.
  • Dikonsumsi untuk suami atau istri yang sedang bermasalah kesuburannya. Bisa juga dikonsumsi oleh keduanya jika tidak jelas siapa yang bermasalah kesuburan.


VCO (Virgin Coconut Oil)

  • VCO dikonsumsi 2×2 sdm pagi dan siang, boleh setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.
  • Dikonsumsi untuk suami atau istri yang sedang bermasalah kesuburannya. Bisa juga dikonsumsi oleh keduanya jika tidak jelas siapa yang bermasalah kesuburan.

Jika ada penyakit lain seperti misalnya diabetes, batu ginjal, sakit jantung, dan sebagainya dosisnya bisa berbeda sesuai kondisi dan tingkat keparahannya. Jika menghadapi situasi seperti ini, Anda bisa belajar tentang terapi kelapa DI SINI atau konsultasikan masalah Anda DI SINI.

Tapi pastikan Anda memakai VCO yang asli dan berkualitas tinggi (grade A) supaya usaha Anda tidak sia-sia, apalagi jika ada penyakit lain yang menyertai. Jika Anda ragu-ragu dengan kualitas VCO di luar sana, Anda bisa memesan ke kami dengan cara klik DI SINI. Kumpulan testimoni di atas adalah mereka yang memakai VCO kami.

Dt Awan (Andreas Hermawan)


Posting Komentar

0 Komentar