Cara Menyembuhkan Wasir Stadium 1-3 Tanpa Operasi

Kalau sudah menderita penyakit ini, duduk jadi tidak nyaman bahkan tidak bisa duduk.

Tapi jangan khawatir, baik wasir atau ambeien stadium 1-3, bisa disembuhkan secara alami tanpa harus operasi. Kuncinya adalah obat alami yang benar dan disiplin diri.

Obat alami yang benar dan dosis yang tepat akan menghilangkan wasir Anda. Tapi tentu saja perlu waktu, jadi Anda wajib mendisiplinkan diri dalam menjalankan terapinya.

Anda bisa menggunakan VCO (Virgin Coconut Oil alias Minyak Kelapa Murni) untuk mengempeskan wasir seperti screenshot ini.


Caranya:

Minum VCO 3x2 sendok makan sehari (atau 3x10ml sehari). Bisa dikonsumsi setengah jam sebelum makan atau bisa juga 1-2 jam sesudah makan.

Selain itu, juga dioleskan ke benjolan tiap sesudah BAB, sesudah mandi dan sebelum tidur malam.

Baca juga: Cara Menyembuhkan Wasir Stadium 3-4 Tanpa Operasi

Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda minum VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI. Atau bisa juga memakai formula khusus VCO kami yang baik untuk 1001 masalah kesehatan DI SINI.

Nah, untuk menunjang proses penyembuhan, hindarilah makanan yang pedas-pedas, rendah serat dan daging-dagingan terlebih dahulu. Sebaliknya, perbanyaklah konsumsi makanan yang kaya akan serat, kacang-kacangan, juga berbagai sayur dan buah.

Semoga bermanfaat dan semoga Anda bisa cepat sembuh dari wasir yang diderita. Amin 🙏

Dt. Awan (Andreas Hermawan)


PS: Mau tahu cara menyembuhkan wasir stadium 4? Silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<