VCO Bening Seperti Air dan Lembut Rasanya Belum Tentu Bagus Kualitasnya

Syarat VCO (Virgin Coconut Oil) atau Minyak Kelapa Murni yang baik adalah warnanya jernih bening seperti air, rasanya lembut di lidah, juga tidak tengik. Tapi apakah ketiga hal ini sudah menandakan VCO tersebut pasti bagus kualitasnya untuk terapi pengobatan? Ternyata tidak!

Pernah suatu hari di musim hujan, kebetulan saya kecapean dan akhirnya kena flu. Kali ini saya mencoba konsumsi VCO merek lain selain Mazanta VCO punya saya. Saya lihat warnanya jernih seperti air. Aromanya tidak tengik dan rasanya lembut sekali di lidah.

Biasanya kalau kena flu lalu minum Mazanta VCO, saya akan sembuh dalam waktu 1-3 hari kemudian. Eh setelah mencoba merek lain, ternyata lebih dari 5 hari saya tidak sembuh-sembuh. Saya masih terus demam, lemas, pilek dan meriang.

Nah, di hari saya mulai minum Mazanta VCO lagi, baru secepatnya bisa sembuh di hari itu juga!

Kejadian seperti ini tidak hanya dirasakan oleh saya saja, tapi juga anggota keluarga lain dan pasien-pasien saya.









Untuk flu saja tidak mempan, apalagi untuk kasus berat seperti misalnya diabetes, AIDS, sakit jantung, kanker, dll?!


Kok Bisa Sudah Bening & Lembut Rasanya Tapi Tidak Bisa untuk Pengobatan?

Mungkin saja produk merek lain yang diklaim sebagai VCO ini sebenarnya adalah Refined Coconut Oil atau biasa dikenal dengan RBD Coconut Oil (Refined Bleached Deodorized). RBD Coconut Oil sendiri dibuat dengan bahan dasar kopra atau kelapa yang dikeringkan. 

Beberapa tahapan yang tercakup dalam pembuatan RBD Coconut Oil adalah digunakannya tekanan tinggi dalam ektraksinya, lalu dipanaskan dan kemudian diberikan senyawa tambahan yang berguna untuk menghilangkan bau dan rasa yang terdapat dalam minyak kelapa.

RBD Coconut Oil memiliki ciri tersendiri akibat adanya proses penyulingan bertekanan tinggi. Produk minyak kelapa ini biasanya akan terlihat lebih jernih, memiliki rasa hambar dan juga tidak berbau, sehingga dapat dengan mudah digunakan sebagai campuran bahan baku pembuatan sabun, kosmetik maupun olahan makanan yang bersifat komersil.

Memang harga lebih murah, tapi sayang minyak kelapa jenis ini tidak bisa dipakai untuk pengobatan atau terapi kesehatan. Sedangkan untuk tujuan pengobatan, VCO tidak mengalami proses RBD (Refined Bleached Deodorized).


Jangan Pakai Sembarang VCO untuk Tujuan Pengobatan 

Ini bukan berarti Anda harus memakai Mazanta VCO, tapi pastikanlah Anda memakai VCO yang juga benar-benar berkualitas tinggi untuk pengobatan sehingga usaha Anda tidak sia-sia. 

Jika Anda sudah berlangganan VCO yang sudah terbukti berkualitas tinggi untuk pengobatan, silahkan lanjutkan terus dengan VCO tersebut. Jika Anda ragu-ragu dengan kualitas VCO di luar sana, silahkan Anda memakai Mazanta VCO produksi kami (yang memang dirancang khusus untuk penyakit berat) DI SINI.

Dt Awan (Andreas Hermawan)


PS: Mau tahu bagaimana mengobati banyak penyakit hanya dengan air kelapa, santan, daging kelapa dan minyak kelapa? Silahkan Anda dalami ilmunya DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<