Resep Minuman Cokelat Hangat Obati Kanker, Sakit Jantung, Hipertensi, dan Kolesterol Tinggi

Buat yang sudah bosen minum kapsul atau pil pahit, cobain deh resep Goodway Choco Drink (GCD), yaitu minuman cokelat hangat yang manis, creamy dan bisa bikin kamu ketagihan (bukan nama merek).

Resep simpelnya begini:

* Bubuk cokelat hitam 1 sdm dan gula kelapa secukupnya diaduk sampai rata ke segelas air panas 200-250ml.

* Biarkan dulu dari panas jadi hangat, lalu tuangkan santan mentah secukupnya sebagai creamer, VCO 1 sdm dan juga garam laut asli setengah sdt.

* Aduk sampai rata lalu minum ini 2-4 kali sehari. Kalau masih pengen lagi, ngga pa2 kok boleh bikin lagi 😁


Antioksidan flavonoid dalam cokelat hitam sangat baik untuk kesehatan jantung dan menormalkan tekanan darah. Malah, khasiatnya lebih terasa lagi jika Anda pakai bubuk cokelat yang masih tinggi kandungan lemak cokelatnya seperti misalnya merek Tulip Bordeaux atau Cau Raw Cacao Powder seperti di bawah ini (bisa Anda pesan DI SINI).


Gula kelapa yang manisnya renyah karena mengandung kalsium, fosfor dan zat besi, sangat aman buat penderita diabetes dan obesitas. Tapi pastikan asli ya, bukan gula kelapa yang oplosan bercampur sama gula pasir. Jika Anda ragu dengan gula kelapa di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI.

Multimineral dari garam laut asli seperti misalnya garam krosok dan garam himalaya, akan menjadi nutrisi mineral lengkap (ada 84 mineral) bagi tubuh dibandingkan garam meja yodium, dan justru menormalkan tensi darah.

Kalau mau lebih praktis, kami juga menyediakan minuman cokelat instan yang sudah mengandung bubuk cokelat, gula kelapa dan garam laut organik yang bisa Anda lihat dan pesan DI SINI.

VCO (Virgin Coconut Oil) atau minyak kelapa murni kaya akan asam laurat, terbukti manjur dalam ratusan studi untuk pengobatan sakit jantung, hipertensi dan kolesterol tinggi. Bagaikan lemak lawan lemak, itulah VCO yang merupakan lemak baik mengenyahkan lemak jahat. Tapi pastikan VCO yang dipakai tidak tengik, bukan oplosan, harus asli dan berkualitas ya. Kalau ragu dengan kualitas VCO di luar sana, Anda bisa pesan DI SINI.

Santan mentah selain bikin rasanya jadi lebih nikmat, kaya akan protein dan serat, baik untuk pencernaan Anda dan tambahan nutrisi untuk tubuh Anda. Tapi pastikan ini santan mentah yang Anda bikin sendiri ya, bukan santan mentah kemasan yang ada zat aditif sintetisnya.

Super sekali bukan minuman Goodway Choco Drink ini?!

Inilah hebatnya sains medis holistik dalam metode Goodway Health, yang membuat pengobatan jadi nikmat dan aman tanpa efek samping.

Kalau ada yang enak, ngapain pilih yang pahit plus ada efek sampingnya?! Mikirrr dong smart people (gaya Cak Lontong & Deddy Corbuzier jadi satu ) 😁😁😁

Belum tahu apa itu sains medis holistik? Silahkan Anda baca DI SINI.


Semoga bermanfaat 🙏

Dt Awan (Andreas Hermawan)


Butuh camilan dan minuman cokelat organik dan berkualitas tinggi sehingga punya khasiat pengobatan? Silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<