Rela Menabung untuk Pasang Implan Payudara, Nyawa Melayang Saat Operasi

Emmalyn Nguyen (19) seorang gadis dari Thornton, Colorado, Amerika Serikat meninggal pada Minggu, (4/10/2020) karena kegagalan anestesi saat operasi implan payudara. Sebelumnya, ia mengalami koma selama 14 bulan.

Kematian Emmalyn membuat pihak keluarga mengajukan gugatan terhadap dokter Geoffrey Kim, dan perawat anestesi, Rex Meeker, di Colorado Aesthetic and Plastic Surgery, Greenwood Village, Colorado.

Ibunya, Lynn Fam mengungkapkan bahwa tujuan Emmalyn melakukan implan payudara adalah untuk menunjang penampilannya. Dengan niat tersebut, ia rela menabung sebanyak 6.000 dollar AS atau lebih dari Rp 80 juta.

Akan tetapi impiannya untuk memiliki payudara yang indah tidak berjalan dengan mulus. Ia mengalami kesalahan anastesi yang membuatnya justru tak sadarkan diri hingga meninggal.

Seorang pengacara keluarga Emmalyn, David Woodruff, mengatakan perawat meninggalkan remaja itu tanpa pengawasan selama 15 menit setelah dia memberikan anestesi sebelum operasi. Setelah itu, seorang perawat memeriksa Emmalyn dan menemukan tubuh dan wajahnya sudah membiru.

"Emmalyn sudah menghabiskan lima jam di meja operasi dan ia menderita dua kali serangan jantung dan kerusakan otak," ujar Woodruff melalui laman Next Shark.

Baca Juga: Cara Mengencangkan & Memperbesar Payudara Dalam 2-4 Minggu Secara Alami

Sementara itu, Lynn Fam duduk di ruang tunggu dan tidak diizinkan untuk menemui putrinya dengan alasan Emmalyn baik-baik saja dan dia butuh waktu lebih lama untuk sadarkan diri. Namun, tim medis segera menghubungi 911 dan Meeker mengatakan Emmalyn tidak sadarkan diri dan tim medis pun sudah mengevaluasinya.

Petugas medis akhirnya tiba di klinik dan melakukan resusitasi jantung paru (CPR). Akan tetapi Emmalyn tidak kunjung sadarkan diri. Dia pun dilarikan ke Rumah Sakit Advent Littleton. Keluarga remaja tersebut menyesalkan Meeker yang tidak memberikan anestesi dengan benar selama prosedur dan tidak pernah memantau kondisinya. Emmalyn mendapatkan perawatan sepanjang waktu karena dia tidak dapat berjalan, berbicara dan harus makan menggunakan selang setelah gagalnya prosedur pembesaran payudara. Akhirnya, ia meninggal.

Sumber: https://health.detik.com/true-story/d-5223089/rela-menabung-untuk-pasang-implan-payudara-nyawa-melayang-saat-operasi


PS: Mau tahu bagaimana caranya mengencangkan dan memperbesar payudara secara alami dalam 2-4 minggu? Silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

0 Komentar