Cara Mengencangkan & Memperbesar Payudara Dalam 2-4 Minggu Secara Alami

Bagi kaum hawa, mengencangkan dan memperbesar payudara sangatlah penting bisa jadi karena beberapa alasan berikut:

  1. Tidak pede dengan payudara yang kecil.
  2. Ingin lebih menyenangkan pasangan.
  3. Tidak mau payudara kendor sehabis melahirkan dan menyusui.

Untuk bisa mengencangkan dan memperbesar payudara dalam waktu 2-4 minggu, Anda bisa mempraktekkan teknik pijatan khusus di bawah ini.

Pemijatan ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, menstimulasi hormon prolaktin (hormon pembesar payudara) dan juga akan mencegah pembentukan racun pada payudara sehingga menjadikan payudara Anda menjadi lebih sehat dan kencang.

Bahan pelumas untuk melakukan pemijatan pada payudara adalah Mazanta Magic Oil (MMO)

Pertama, tuangkan sedikit MMO ke payudara atau telapak tangan Anda.

Lakukan pijatan lembut dan perlahan-lahan saja, dengan gerakan memutar dari luar ke arah dalam selama 15 hingga 20 menit.

Ingat untuk tidak memijat terlalu kencang atau keras, supaya payudara Anda tidak sakit, memar dan malah jadi kendur.

Karena MMO juga bisa dipakai sebagai body lotion, Anda tidak harus segera membilas MMO dari payudara Anda, cukup lap dengan tissue supaya tidak terlalu berminyak, lalu Anda bisa membiarkannya seharian/semalaman.

Lakukan pemijatan ini setiap hari sehingga Anda bisa melihat hasilnya 2-4 minggu kemudian.

Selain untuk memijat, MMO juga bisa Anda minum 2x5ml sehari untuk meningkatkan prosentase keberhasilannya. 


Manfaat Lain Mazanta Magic Oil Bagi Payudara Anda

Selain membantu mengencangkan dan memperbesar, MMO juga memiliki berbagai manfaat berikut ini bagi payudara Anda:

  1. Melembabkan payudara. Dengan rutin melakukan pijatan ini, payudara Anda terjaga kelembabannya secara alami.
  2. Mencegah kanker payudara. Komponen antikanker di MMO akan mencegah sel menjadi kanker atau mencegah sel kanker menjadi ganas (cepat mematikan sel kanker).
  3. Memperlancar ASI. Bagi yang sedang menyusui, MMO akan merangsang dan memperlancar produksi ASI.
  4. Perlindungan alami. Sifat antibakteri, antivirus dan antijamur dari MMO akan melindungi payudara Anda dari infeksi bakteri, virus dan jamur.
  5. Meningkatkan ransangan sensual. Pijatan dengan MMO akan membuat payudara Anda lebih sensitif sehingga tingkat ransangan sensual jadi lebih tinggi, memudahkan Anda mengalami orgasme. 


Tunjang dengan Gizi yang Cukup

Selain pijatan di atas, payudara Anda juga perlu asupan gizi yang cukup untuk membuatnya lebih kecang dan besar. Ibarat membangun rumah, selain tukang bangunannya, tentu harus ada bahan bangunannya juga. 

Beberapa makanan yang bisa merangsang produksi hormon estrogen (hormon seksual pada wanita) dan jadi bahan "payudara yang indah", yaitu: Prune, seafood, brokoli, wortel, gandum, buncis, kacang panjang, aprikot kering, kurma, kedelai, biji wijen.

Bila Anda rutin dan cukup banyak konsumsi makanan-makanan di atas, maka makanan tersebut akan mampu membantu untuk merangsang pertumbuhan jaringan-jaringan pada payudara Anda, yang akan berfungsi untuk memperbesar payudara secara alami.

Dan tahukah Anda bahwa jika Anda meminum MMO 2x5ml sehari, pencernaan Anda jadi bisa menyerap nutrisi dari makanan-makanan di atas sehingga apa yang Anda konsumsi bisa dicerna dengan baik dan gizi yang Anda butuhkan pun terpenuhi?!

Untuk melihat detail tentang MMO dan bagaimana mendapatkannya, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

0 Komentar