Walaupun Tetap Makan Nasi Putih, Tidak Hitung Kalori & Tidak Ketosis, Anda Masih Bisa Turun BB 4-10kg Sebulan!

Berat badan turun 4-10kg sebulan walaupun tetap makan nasi putih, tidak hitung kalori dan tidak ketosis?! Ah ngga mungkin!

Memang sepertinya mustahil karena bertentangan dengan prinsip diet lainnya seperi ketogenik, ketofastosis, dan DEBM. Tapi tentu saja tidak mustahil jika Anda memanfaatkan prinsip kodrat yang diajarkan di Diet Goodway.

Bahkan ini juga tidak perlu obat diet dan olahraga keras lho!

Weleh, malah jadi terdengar makin mustahil ya?!


Kuncinya dengan Mengikuti Kodrat Manusia

Saya tidak bahas masalah agama lho ya. Ini adalah prinsip universal yaitu jika mengikuti kodrat, maka hidup Anda akan bahagia dan sejahtera. Contoh kodrat:

  • Kalau makan jangan kebanyakan atau rakus, karena nanti bisa gemuk.
  • Kalau makan jangan sembarangan, karena nanti bisa sakit.

Nah, untuk tetap bisa langsing walaupun makan apa saja (karbohidrat, lemak, garam dan gula), itu juga ada Hukum Alam atau kodratnya, sama seperti contoh di atas.

Coba saja Anda perhatikan sejarah manusia dan sekeliling Anda, ada banyak lho orang-orang yang banyak makan karbohidrat seperti nasi dan gula itu tetap ngga gemuk-gemuk! Itu adalah karena "setelan" metabolisme mereka masih sesuai dengan kodrat manusia sejak diciptakan. 

"Setelannya" masih belum error, sehingga bisa memetabolisme kalori dari karbohidrat dengan baik.

Diet Goodway akan mengajarkan Anda bagaimana "menyetel kembali" metabolisme Anda seperti "reset factory" di handphone, sehingga ketika Anda makan karbohidrat, Anda akan tetap langsing!


Nasi Apa Saja yang Tetap Bisa Dimakan Di Diet Goodway?

Sudah pasti adalah nasi yang tidak basi dan bukan curian. He3x...

Anda bisa makan nasi apapun, baik itu nasi putih, nasi beras coklat, beras merah, beras hitam, nasi organik ataupun non-organik.

Supaya tetap sehat dan tetap bisa turun BB, ada ketentuan yang harus dipatuhi yaitu:

  1. Makan nasi saat lapar saja. Kalau tidak lapar tidak usah makan nasi.
  2. Porsinya secukupnya, tidak kurang kurang dan tidak lebih (alias cukup kenyang, bukan terlalu kenyang).
  3. Sehabis makan nasi wajib minum teh hijau atau cokelat hangat (pemanis non gula pasir).
  4. Komitmen dengan aturan Goodway lainnya seperti misalnya rajin jalan kaki cepat, tidak begadang, dan sebagainya (untuk jelasnya pelajari Diet Goodway).

Aturan di atas berlaku untuk semua jenis nasi yang telah disebutkan sebelumnya. 

Wah, kalau yang baca tulisan ini adalah orang Asia yang ngga bisa putus hubungan dengan nasi.., pasti seneng banget apalagi tanpa obat diet dan tanpa olahraga berat! Betul?!

Tapi saya ingatkan: di Diet Goodway bukan hanya membahas tentang nasi saja lho ya. Ada cara-cara atau aturan main yang harus diikuti sehingga Anda bisa kembali ke "setelan pabrik" (reset factory). 

Jika Anda penasaran tentang Diet Goodway dan ingin mempelajarinya lebih mendalam, Anda bisa memilih salah satu paket belajar yang ada DI SINI.

Dt Awan (Andreas Hermawan)


Posting Komentar

0 Komentar