Mengatasi Gen Gemuk dengan Kekuatan Pikiran Bermedia Air

Bagi yang sudah dari lahir gemuk dan kedua orangtua juga gemuk, adakah cara untuk bisa langsing? Ada, yaitu dengan memanfaatkan kekuatan batin yang memakai media air untuk diminum.

Merubah kode genetika bukanlah suatu hal yang mustahil, walaupun memang tidak mudah melakukannya.

Untuk merubah kode genetika, bisa Anda lakukan dengan teknik afirmasi, hipnotis diri, visualisasi atau imagery. Bisa atau tidaknya itu tergantung dari seberapa besar daya batin Anda sendiri.

Bukti penelitian tentang daya batin yang bisa mempengaruhi DNA dan kesehatan bisa Anda lihat di artikel: “Apa DNA dan Kesehatan Bisa Dipengaruhi Lewat Pikiran dan Perasaan?”

Di artikel sebelumnya saya hanya berbagi bagaimana mengubah genetika gemuk dengan visualisasi malam atau pagi tanpa media air. Nah, sekarang saya akan bagikan cara visualisasi yang ditambah dengan media air dimana efeknya akan lebih besar dibandingkan tanpa air.

Metode ini saya sebut dengan “memprogram air minum untuk langsing”.


Kapan Ini Dilakukan & Bagaimana Caranya?

Anda bisa memprogram air ini saat mau tidur malam dan juga sesudah bangun tidur malam, selama minimal 10 menit. Tapi pastikan cari suasana yang tenang sehingga Anda bisa hening dalam pikiran dan batin Anda.

Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan segelas air minum suhu ruangan yang akan Anda program secara batin. Jika ini Anda lakukan sebelum tidur malam, isi gelas dengan air sekitar 150ml saja (secangkir) karena minum air yang banyak bisa membuat Anda bangun tengah malam untuk kencing.
  2. Pegang gelas dengan kedua tangan Anda dan duduk santai dengan posisi yang menurut Anda paling nyaman. Boleh duduk di kursi, sofa, atau bersila.
  3. Jika sudah mendapatkan posisi yang paling nyaman, pejamkan mata lalu tarik nafas pelan dan panjang, berulang-ulang supaya Anda makin rileks.
  4. Perhatikan dan “dengarkan” nafas Anda sendiri, kemudian perintahkan seluruh tubuh lainnya untuk makin rileks.
  5. Dalam kondisi yang rileks tersebut, bersyukurlah kepada Tuhan dalam hati bahwa Anda punya kesempatan untuk merubah tubuh Anda sesuai kodrat yang Tuhan tentukan yaitu berat badan ideal (karena Tuhan merancang tubuh kita demikian).
  6. Sugestikan atau katakan di dalam HATI dan PIKIRAN Anda bahwa Anda saat ini SEDANG langsing, bukannya mengatakan AKAN karena kata “akan” merupakan bentuk ketidakpastian dan belum terjadi, sedangkan kata “sedang” merupakan bentuk kepastian yang sedang terjadi.
  7. Sambil terus mengatakan di dalam hati, “aku sedang langsing, aku sedang langsing, aku sedang langsing” berulang-ulang… bayangkan ada video di dalam air yang Anda pegang, menggambarkan tubuh Anda yang sudah langsing, dan Anda melihat diri Anda tersenyum bahagia dengan tubuh baru tersebut.
  8. Selagi membayangkannya, rasakan juga betapa senang dan bahagianya mendapatkan bentuk tubuh idaman Anda, supaya bukan hanya pikiran saja yang memancarkan energi langsing tersebut, tapi juga hati Anda. Semua imajinasi tersebut Anda bayangkan ada di dalam air yang Anda pegang.
  9. Terus bayangkan betapa banyak orang memuji-muji tubuh langsing Anda. Bayangkan orangtua memuji Anda, pasangan memuji Anda, saudara/i memuji Anda, teman-teman memuji… semuanya memuji Anda.
  10. Sambil membayangkan dan merasakan kebahagiaan itu (yang terlihat di dalam air di dalam gelas), Anda lalu bersyukur bahwa akhirnya Anda BERHASIL langsing dan sehat. Jika di awal visualisasi Anda yakin “SEDANG” langsing, di akhir visualiasi Anda sugestikan dan yakini bahwa Anda “SUDAH BERHASIL” langsing.
  11. Setelah itu akhiri visualisasi Anda dengan mengucap dalam hati, “Terima kasih Tuhan. Amin”.
  12. Buka mata Anda dan minum airnya sampai habis.

Nah, bangkitlah dari duduk Anda dengan semangat. Jika pas Anda lakukan ini sebelum mau tidur, pergilah tidur dengan senyum “yakin”. Dan jika Anda lakukan ini sesudah bangun tidur, pergilah lakukan aktivitas Anda berikutnya dengan senyum “yakin” dan hati yang penuh semangat.


Biasakan Pikiran Anda dengan Pikiran Langsing

Faktor psikologis perlu diperhatikan juga karena ada juga beberapa orang yang susah untuk langsing adalah karena selalu membayangkan dirinya dalam bentuk tubuh gemuk.

Jika Anda selalu membayangkan tubuh yang gemuk, itu sama saja dengan memprogram batin bawah sadar Anda untuk memiliki bentuk tubuh seperti bayangan Anda.

Tapi jika Anda sering dan selalu membayangkan bentuk tubuh ideal, maka Anda telah memprogram batin bawah sadar untuk memiliki bentuk tubuh ideal yang Anda dambakan. Jadi berhentilah memiliki pikiran atau bayangan akan bentuk tubuh gemuk, dan mulailah membayangkan bentuk tubuh ideal.

Mengeluh dengan kegemukan yang ada juga tidak membantu, malah akan membuat Anda jadi benci dengan tubuh sendiri. Ini bisa menciptakan pemberontakan tanpa sadar dari tubuh Anda, ketika Anda terus menerus mengeluh.

Terimalah bahwa Anda mengalami obesitas adalah karena kelalaian atau kesalahan Anda sendiri di waktu lampau atau Anda menerimanya dengan ikhlas karena ada gen gemuk dari keluarga Anda. Namun bersyukurlah bahwa Anda masih punya HARI INI dimana Tuhan memberikan karuniaNya bagi Anda untuk memperbaiki kesalahan masa lalu dan bersyukurlah bahwa Anda masih punya HARAPAN akan bentuk badan yang ideal dan sehat di masa depan!

Dt Awan (Andreas Hermawan)


PS: Mau ngga turun BB 4-10kg dalam sebulan tanpa obat diet, tanpa hitung kalori, tanpa ketosis, tanpa olahraga berat dan tetap bisa konsumsi karbohidrat, lemak, garam dan juga gula? 

Praktekkan aja Diet Goodway!

Penasaran pengen tahu tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<