Pemanis Apa Saja yang Bisa Dipakai di Diet Goodway?

Di diet goodway, Anda boleh memakai pemanis apa saja termasuk gula pasir (tapi dengan ketentuan khusus). 

Beberapa pemanis yang disarankan adalah gula kelapa/merah, madu, gula batu, brown sugar, gula aren, sirup maple, stevia, dan sari tebu asli. Ini semua bisa Anda pakai untuk rutinitas minum teh hijau dan cokelat hangat, juga untuk minuman dan menu lainnya.


Pakai Madu untuk Teh Hijau Saat Belum Langsing

Sebagai pemanis untuk teh hijau yang bakal rutin diminum selama program pelangsingan, Anda wajib menggunakan madu dan boleh dicampur dengan gula kelapa atau gula semut, stevia, atau sari tebu (segar dan murni). 

Khusus waktu menuangkan madu, jangan dicampurkan ke teh pada saat masih panas. Tunggu hangat dulu baru dicampur ke minuman teh.

Jadi ketika Anda ingin mencampur pemanis madu dengan pemanis lainnya, waktu air masih panas, larutkan dulu pemanis selain madu dan setelah jadi hangat, baru larutkan madu.

Tapi pastikan Anda memakai madu yang asli dan berkualitas supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jika Anda ragu-ragu dengan kualitas madu di luar sana, Anda bisa memesannya ke kami dengan cara klik DI SINI.


Gula Pasir

Bagaimana dengan gula pasir? Anda boleh memakainya dengan kondisi:

  1. Sudah berhasil langsing dengan porsi kecil dan tidak sering. Jika belum langsing, pakai pemanis lainnya yang lebih aman.
  2. Tidak menderita masalah insulin seperti diabetes.


Enak banget ya, di diet goodway Anda masih bisa konsumsi yang manis-manis. Tapi ingat ya untuk jangan melanggar kodrat, yaitu: jangan berlebihan!


PS: Di Diet Goodway Anda bisa langsing tanpa obat diet, tanpa hitung kalori, tanpa ketosis, tanpa olahraga berat dan tetap bisa konsumsi karbohidrat, lemak, garam juga gula!

Penasaran pengen tahu lebih lagi tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

0 Komentar