Madu Clover - Madu Import Premium Australia, Madu Murni 100% Asli & Organik, Tanpa Pemanasan


Berasal dari bunga clover, dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia. Madu ini merupakan sumber nutrisi yang paling baik.

Madu Clover atau Clover Honey merupakan madu murni dan alami, tanpa melalui proses pemanasan, serta mengandung enzim dan nutrisi yang tinggi. Kebanyakan madu yang dijual saat ini, diproses dengan pemanasan sehingga dapat merusak enzim yang terkandung didalamnya, dan juga disaring untuk mendapatkan tampilan yang jernih. Semua proses ini dapat menyebabkan madu kehilangan 50% kandungan vitaminnya sehingga kualitasnya pun akan menurun.

Madu Clover atau Clover Honey juga mengandung royal jelly dan pollen yang menjadikannya kaya akan nutrisi!


Manfaat Madu Clover pilihan kami:

  1. Meningkatkan pertumbuhan bakteri menguntungkan sekaligus menghambat bakteri merugikan. Madu membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan. Selain itu, madu membantu menghambat bakteri yang merugikan seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan tukak lambung.
  2. Memperbaiki dan melindungi sistem pencernaan karena efektif dalam mengatasi diare dengan cara membantu penyerapan elektrolit dan air sekaligus menghambat bakteri E.coli yang menyebabkan diare. Madu juga membantu memperlancar buang air besar, sehingga dapat membantu mengatasi konstipasi/sembelit sekaligus mengatasi tukak lambung dan melindungi lambung dari risiko iritasi karena mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan tertentu.
  3. Meningkatkan penyerapan kalsium.
  4. Sebagai antioksidan tinggi karena madu mengandung vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik, dan flavonoid.
  5. Sebagai sumber energi yang baik.
  6. Sebagai pengganti gula sehingga sangat dianjurkan bagi penderita diabetes.
  7. Mempercepat penyembuhan luka karena madu membuat luka cepat kering, mengurangi pembengkakan luka, dan menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab infeksi.

Tersedia: 250gr, 500gr & 1kg.


Harga & Pemesanan



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<