Apa Itu Diet Goodway? Katanya Bisa Langsing Tanpa Obat Diet, Tanpa Hitung Kalori, Tetap Bisa Makan Karbo, Lemak, Gula, dan Tanpa Olahraga Berat Ya?

Diet goodway adalah metode pola makan untuk langsing, sehat dan awet muda dengan cara rajin minum teh hijau atau cokelat hangat racikan sendiri, serta tetap konsumsi apa saja termasuk karbohidrat, lemak, garam dan gula secukupnya, tapi mengikuti kodrat/Hukum Alam.

Atau dalam bahasa ringkasnya, diet goodway adalah diet kodrati atau diet yang mengandalkan “kondisi kodrati”.

Kenapa disebut kodrati?

Sudah kodratnya kalau makan dan minum yang benar itu adalah secukupnya. Cukup bikin kenyang, yaitu tidak kurang sehingga masih lapar dan tidak berlebih sehingga kekenyangan (terlalu kenyang).

Sudah kodratnya bahwa tubuh manusia normal itu kalau konsumsi apa saja secukupnya itu tidak akan gemuk dan tidak kurus. Kalau

Sudah kodratnya bahwa tubuh manusia itu perlu “bersih-bersih” atau detoks supaya tetap langsing, sehat dan awet muda. Apalagi jaman sekarang, susah sekali mendapatkan makanan yang organik dan sehat, maka tubuh kita musti rajin detoks. Rutin minum teh atau cokelat hangat, banyak gerak dan tidur cukup, akan membantu proses detoks ini dengan baik dan lancar.

Jadi di diet goodway tidak ada larangan ketat untuk konsumsi karbohidrat, lemak, garam dan gula. Dengan demikian di goodway tidak mengenal istilah ketosis karena tidak diperlukan.

Tapi walaupun tidak dipantang, bukan berarti Anda bisa seenaknya makan junk food dan yang tidak sehat lho ya. Anda musti memiliki “kebebasan yang bertanggung jawab” juga dengan apa yang Anda konsumsi.

Misal: kalau konsumsi karbohidrat nasi, jangan nasi dengan kualitas gizi yang rendah dan jangan kebanyakan. Jangan keseringan makan junk food seperti jajan gorengan di jalan, bakso, mie instan, dll.

Di goodway, Anda akan diedukasi tentang mana makanan yang sehat dan mana yang tidak sehat, bukan berdasarkan ilmu nutrisi konvensional, tapi berdasarkan ilmu nutrisi holistik modern.


Kelebihan Diet Goodway

Secara umum, dengan Diet Goodway Anda bisa langsing, sehat dan awet muda tanpa obat diet, tanpa ribet hitung kalori, tanpa harus ketosis, tanpa olahraga berat, bahkan tanpa larang karbohidrat, lemak, garam dan gula!

Ada banyak keuntungan dan keunikan yang menjadikan Diet Goodway sebagai pilihan yang tepat. Diantaranya adalah sebagai berikut:


Tanpa obat atau produk pelangsing.

Anda tidak perlu beli produk-produk pelangsing selama menjalankan Diet Goodway. Jika Anda butuh bahan makanan dan minuman untuk bantu detoks, itu bisa Anda beli di pasar, toko, kios pinggir jalan, supermarket atau minimarket terdekat.


Tidak banyak aturan yang menyiksa.

Anda masih bisa konsumsi yang manis-manis, karbohidrat, garam, dan lemak. Anda tidak harus olahraga berat. Anda tidak perlu pusing hitung kalori &  tidak perlu lapar banget.


Lebih menyenangkan dan membuat Anda lebih bahagia.

Karena tidak banyak aturan yang menyiksa dan tidak banyak larangan, otomatis dietnya lebih menyenangkan dan membuat Anda bahagia.


Tingkat keberhasilan yang tinggi bahkan bisa pasti.

Kalau Anda berhasil mereset pikiran, jiwa, dan tubuh Anda sehingga mencapai kondisi “kodrati” (bukan ketosis), maka tubuh Anda sudah PASTI langsing.


Hasil permanen.

Ketika sudah mencapai kondisi kodrati, Anda akan langsing secara permanen. Jadi ini bukan diet yoyo.


Membereskan genetika dan batin bawah sadar gemuk Anda.

Inilah yang kurang di program diet lainnya, karena ada orang tidak bisa langsing itu karena masalah genetika dan batin bawah sadar mereka. Ini biasanya dialami oleh mereka yang orangtuanya juga gemuk alias keturunan.


Tidak ada efek samping.

Karena sesuai kodrat, tentu saja Goodway tidak ada efek sampingnya.


Lebih hemat.

Tentu saja dengan Diet Goodway, Anda bisa menghemat budget untuk beli obat/herbal diet rutin, tidak perlu join membership fitness atau kelas aerobik, juga hemat beli makanan-minuman yang organik dan mahal! 


Lebih sehat & kuat, sembuh dari berbagai penyakit.

Kondisi kodrati akan membuat tubuh Anda lebih kuat dan sembuh dari berbagai penyakit degeneratif maupun penyakit akut, seperti misalnya: diabetes, sakit jantung, alergi, maag, asam urat, hipertensi, kolesterol tinggi, dll.


Penasaran pengen tahu lebih lagi tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.


Posting Komentar

0 Komentar