Dapatkan Buah Hati Setelah Sembuh dari Mioma Uteri & Kista Endometriosis


Kami menikah pada 27 Oktober 2001 dan pada Maret 2002 saya dinyatakan positif hamil. Namun, usia kandungan saya hanya bertahan selama 8 minggu. September 2002, saya kembali dinyatakan hamil, dan lagi-lagi saya mengalami keguguran pada usia kehamilan 7 minggu. Saya menjadi sangat sedih. Akhirnya, saya melakukan konsultasi intensif dengan dokter spesialis kandungan untuk mengetahui penyebab keguguran yang sering saya alami.

Dari pemeriksaan laboratorium dan USG tidak ditemukan penyebab keguguran. Pada Januari 2003, saya kembali hamil dan lagi-lagi cuma bertahan selama 9 minggu. Apa yang terjadi pada saya, dalam dunia medis dapat disebut Abortus Abitualis atau keguguran berulang yang ter berturut-turut. Kemudian, saya melakukan pemeriksaan laboratorium terhadap toksoplasma, pemeriksaan CMV, juga ACA, dan hasilnya negatif.

Hasil pemeriksaan USG yang lebih akurat menunjukkan adanya mioma uteri (miom rahim dan kista endometriosis di ovarium kanan dan kiri) yang mengakibatkan adanya gangguan implantasi (penanaman janin) ke rahim, gangguan perkembangan janin karena sebagian nutrisi yang saya terima tidak sampai ke janin, dan gangguan akibat penekanan janin karena ruang di rongga panggul menjadi sempit.

Saya pun harus menjalani terapi medis sembari mengonsumsi Dynamic Trio (Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid, Bee Propolis Tablet) dan Clover Honey semenjak Oktober 2004. Alhamdullilah, pada Januari 2005, saya dinyatakan hamil. Namun, sempat muncul perasaan traumatis akibat 3 kali mengaiami keguguran. Akan tetapi, dengan penuh keyakinan kepada Allah SWT, dan terus rutin mengonsumsi produk-produk HD, saya merasa semakin sehat dan kuat.

Akhirnya, hari yang kami nantikan tiba juga, pada 29 Oktober 2005, lahirlah seorang bayi perempuan mungil yang cantik, dan kami beri nama Masayu Honey Fathima. Terima kasih Allah dan terima kasih kepada semua pihakyang telah membantu saya, juga kepada kakak saya, Saptanti Yudiastuti yang telah mengenalkan produk HD kepada saya.

Kesaksian oleh: Dr. Hernawati Endriani, 32 tahun. Yogyakarta



PS: Sebelum memesan Paket Terapi untuk kasus yang mirip dengan kesaksian di atas, lebih baik Anda menghubungi kami terlebih dahulu supaya terapi yang dijalankan sesuai dengan kondisi Anda. Silahkan Anda hubungi kami dengan cara klik DI SINI.


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<