Trik Turunkan Demam dalam 5 Menit dengan Minyak Kelapa


Akhir-akhir ini banyak yang anaknya mengalami panas demam. Tapi yang susah juga adalah para orangtua yang ikut-ikutan demam, padahal orangtua perlu bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Tenang, kali ini saya akan membagikan trik bagaimana bisa menurunkan panas demam bayi, anak-anak, maupun dewasa dalam waktu paling cepat 5 menit dengan menggunakan minyak kelapa murni atau dalam bahasa kerennya disebut VCO (Virgin Coconut Oil).

Caranya sungguh gampang, yaitu: Oleskan VCO ke ketiak, leher, dada, punggung, dan perut tipis-tipis sampai meresap.


Sudah itu saja. Ngga pake repot. Anda bisa lihat contoh testimoni pasien saya pada gambar di atas. Paling bagus kalau VCO dikonsumsi juga untuk meningkatkan imunitas dan melawan virus. Dosis yang saya sarankan untuk dikonsumsi pada kasus flu dan demam:

  • Balita: VCO 2×1 sendok teh ketika mengalami demam.
  • Anak-anak: 3×1 sendok teh.
  • Remaja dan dewasa: 3×1 sendok makan.

VCO yang diminum bisa digabung dengan obat dokter tapi diberi jarak 2 jam. Jika Anda takut dengan efek samping paracetamol (atau turunan obat penurun panas lainnya), VCO bisa jadi alternatif yang baik dan aman (malah baik untuk liver dan masalah kolesterol tinggi).

Baca juga: Apa Kata Para Dokter tentang Minyak Kelapa Murni untuk Pengobatan?

Beberapa hari yang lalu anak saya juga saya berikan VCO supaya dia cepat sembuhnya dan bisa segera masuk sekolah lagi.




Tapi perlu dicatat: Pastikan Anda memakai VCO yang asli dan berkualitas tinggi supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jaman sekarang karena persaingan harga, banyak beredar VCO yang KW terbuat dari minyak kelapa RBD (kena proses kimiawi) atau dioplos dengan minyak kelapa yang dipanaskan.

Jika Anda ragu-ragu dengan VCO di luar sana, Anda bisa memesannya DI SINI. Atau bisa juga memakai formula khusus VCO kami yang baik untuk 1001 masalah kesehatan DI SINI.


Sederhana sekali bukan. Tentu jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, saya akan senang sekali jika Anda men-share ke teman atau keluarga Anda supaya manfaatnya bisa dirasakan oleh mereka.

Healindonesia, Dt Awan (Andreas Hermawan)


PS: Minyak kelapa murni adalah bagian dari rutinitas yang dikonsumsi di Diet Goodway, sehingga Anda bisa langsing tanpa obat diet, tanpa hitung kalori, tanpa ketosis, tanpa olahraga berat dan tetap bisa konsumsi karbohidrat, lemak, garam juga gula!

Penasaran pengen tahu lebih lagi tentang Diet Goodway, silahkan Anda klik DI SINI.


Lebih baru Lebih lama
Follow MedisHolistik.com untuk rutin mendapatkan update artikel via email >> Follow Sekarang <<