Ebook “Taklukkan AIDS dengan Produk Supermarket!”

Ebook ini membahas tentang bagaimana memanfaatkan produk-produk yang di jual di supermarket untuk mengobati dan menyembuhkan HIV/AIDS.

Materinya sangat ilmiah, yang bisa Anda cari buktinya melalui jurnal-jurnal atau situs-situs ilmiah di internet. Di beberapa halaman ebook ini memberikan penjelasan dan penelitian ilmiahnya. Dari sana pembaca akan melihat penjelasan dan komentar dari berbagai dokter dan peneliti.

Ada banyak sekali kondisi/gejala-gejala HIV/AIDS yang bisa diatasi dan diobati melalui produk-produk yang dijual di supermarket, namun tidak banyak yang tahu rahasia dan triknya untuk kesehatan.

Anda pasti penasaran, apa saja produk-produk yang bisa dipakai untuk pengobatan/terapi. Produk-produk tersebut sekilas biasa saja, tapi jika tahu rahasia memanfaatkannya, hasilnya jadi luar biasa. Contoh produk-produknya:
Bawang putih, bawang merah, soda kue, cuka apel, coklat hitam, jeruk nipis, kapas, tissue, gunting kuku, madu, telur, agar-agar, temulawak, lidah buaya, minyak zaitun, minyak kelapa, air kelapa, seledri, mentimun, kulit pisang, kunyit putih, dan masih banyak lagi lainnya.

HARGA = Rp 150.000

Cara Pembayaran
Silahkan membayar dengan cara mentransfer ke BCA, Mandiri, atau BTPN:
  • Rek BCA = 7680110209
  • Rek Mandiri = 1450010312318
  • Rek BTPN = 90011299524
Atas nama Andreas Hermawan Arifandi.

Tambahkan 3 angka dibelakang nomer HP Anda ketika melakukan pentransferan untuk memudahkan kami mengenali pentransferan Anda di rekening kami. Contoh: Nomer HP Anda 0815225279 dan harga produk Rp 150.000, berarti yang harus Anda transfer adalah Rp 150.279 karena 3 angka dibelakang nomer HP Anda adalah 279.

Setelah pentransferan, lakukan konfirmasi via Whatsapp / Line / Telegram / SMS ke: 08174745269 dengan format:
Medis Holistik - Sdh transf utk <pesanan Anda> ke <bank tujuan> sejumlah <total yang ditransf> atas nama (nama Anda) email (alamat email Anda).

Contoh: Medis Holistik - Sdh transf utk ebook Dahsyatnya Terapi Kelapa ke BCA sejumlah Rp 150.279 atas nama Budi Rahardjo email budirahardjo@gmail.com