Ebook Gratis “Tuhan Menyembuhkan Lewat Sains & Alam CiptaanNya”

Kabar gembira buat Umat Kristiani. Healindonesia menerbitkan ebook GRATIS tentang kesehatan yang ilmiah dan Alkitabiah. Seperti yang Anda ketahui, di Gereja-gereja, yang sering dikotbahkan adalah kesehatan rohani sedangkan kesehatan jasmani langka dikotbahkan. Ini bisa dimaklumi karena sekolah teologia sangat sedikit sekali mengajarkan tentang kesehatan jasmani apalagi secara ilmiah.

Kita memang mengharapkan mujizat tapi terkadang, mujizat itu tidak terjadi secara spontan atau langsung karena Tuhan memiliki rencana yang indah dibalik jawaban yang tidak “diharapkan” sebelumnya. Siapa tahu Tuhan tidak menjawabnya dengan kesembuhan spontan, tapi meminta Anda untuk melakukan tindakan medis, bertobat, dan merubah pola makan atau pola hidup Anda yang salah.
1 Timotius 5:23. Janganlah lagi minum air saja, melainkan tambahkanlah anggur sedikit, berhubung pencernaanmu terganggu dan tubuhmu sering lemah.
Tidak adanya kesembuhan spontan/mujizat inipun terjadi pada Timotius, salah satu anak bimbingan Rasul Paulus dimana disebutkan dia sering sakit dan ada gangguan pencernaan. Paulus yang bisa melakukan mujizat kesembuhan, ternyata “tidak diijinkan” Tuhan untuk melakukan mujizat kepada muridnya sendiri.

Ini artinya ada “maksud” tersendiri dari Tuhan dalam kehidupan Timotius dalam hal kesehatan jasmani. Dan dalam sikap Hidup, Tuhan mengajarkan Timotius untuk “tidak manja rohani”.

Dari kasus Timotius, kita juga bisa belajar bahwa orang Kristen tidak boleh hanya mengandalkan mujizat kesembuhan, tapi juga harus melakukan tindakan medis seperti merubah kebiasaan hidup (“Janganlah lagi minum air saja…”) dan melakukan pengobatan medis (“tambahkanlah anggur sedikit…”).


COCOK UNTUK SIAPA SAJA EBOOK INI?

Ebook ini cocok untuk:
  • Umat Kristiani yang sudah berkali-kali didoakan dan datang ke KKR Penyembuhan tapi tidak juga mendapat kesembuhan.
  • Anda yang sering sakit-sakitan dan jadi “langganan” rumah sakit tiap bulannya.
  • Anda yang menderita penyakit golongan “tidak bisa disembuhkan” seperti diabetes, asma, maag, HIV/AIDS, hipertiroid, gagal ginjal, hipertensi, dan sebagainya.
  • Pelayan Gereja atau Hamba Tuhan yang terhalang pelayanannya karena sakit-penyakit.
  • Anda yang ingin belajar sains kesehatan yang ilmiah dan Alkitabiah.
  • Anda yang ingin mempersembahkan tubuh yang sehat bagi kemuliaan Tuhan.


KASUS PENYAKIT/MASALAH KESEHATAN APA SAJA YANG DIBAHAS?

Ebook ini membahas tentang pengobatan/penyembuhan beberapa masalah kesehatan di bawah ini:

Alergi, Arthritis, Asam Urat, Asma, Bau Mulut Tak Sedap, Bulimia, Demam, Demensia/Pikun, Diabetes, Epilepsi, Flu, Gagal Ginjal, Gangren, Hipertensi, Hipertiroid, HIV/AIDS, Infeksi Kandung Kemih, Jerawat, Kanker, Kebotakan, Kista, Kolesterol Tinggi, Letih Lesu, Maag, Morbus Bechterew, Obesitas/Kegemukan, Perut Kembung, Pneumonia, Prostatitis, Radang Tenggorokan, Sakit Jantung, Sakit Perut, Stroke, TBC, Tumor

Jika Anda selidiki di Alkitab, Tuhan sebenarnya ingin kita sehat jasmani juga, jadi bukan hanya sehat rohani. Tuhan sebenarnya merancang tubuh kita untuk selalu sehat dan berumur panjang. Justru dosa manusialah yang membuat tubuh kita mudah terserang penyakit dan berumur pendek.

Note: Pakailah aplikasi Adobe Reader untuk membuka ebook ini. Aplikasi pembuka file pdf seperti Drive PDF Viewer dan Google PDF Viewer tidak kompatibel dengan ebook ini.


HARGA Rp 0 (GRATIS)

Untuk mengunduh ebook ini, silahkan Anda klik tombol di bawah ini: